MRT banyak penggunanya dan tiketnya gak mahal-mahal amat :D KA cepat mau dapat darimana target 31.000 penumpang/hari dengan harga tiket semahal itu? Ebbonk bucin dan buzzerp pendukung proyek KA cepat saja ogah beli :D
jaguarxj220 KA bandara Soetta saja sampai sekarang sepi. Seharusnya bisa ditarik sampai ke Bodetabek. Dari Agus Pambagyo bilang, dulu sebenarnya KA bandara Soetta itu stasiunnya mampir di terminal 1,2,3. Tapi ga tau kenapa malah bikin terminal sendiri. Orang udah males bawa koper dan bagasi besar l
smogal Chaina tau proyek ini mau rugi. Makanya waktu Loohood nego utang baru dengan Chaina untuk cover cost overrun, Chaina ngasih bunga utang naik 4% (di nego turun ke 2%). Padahal bunga utang di awal proyek adalah 2%. Kenaikan bunga utang karena Chaina menganggap rugi KA Cepat prospek merugi-nya
smogal Yang nafsu mau pimpin Depok, apa lebih baik dari calonnya PKS? Apa prestasinya? Poinnya simpel. Jawab dulu (NB : menjadi keturunan yoko wi bukan prestasi ya). :D
budakdelusi Sejak PT KAI menjadi lead konsorsium KCIC lah :o Tuh kemarin minta 3 trilyun lewat PMN untuk bayar utank https://www.liputan6.com/bisnis/read/5169340/kai-kantongi-pmn-rp-32-triliun-untuk-garap-proyek-kereta-cepat-jakarta-bandung Jelas akan sepi penumpang, gak nyampe 31.000 penumpang/
scorpion14]/mention]pengalaman "kejujuran" si pisang dengan mantan pacarnya (Felicia) mosok mau dijadikan standard baku calon pemimpin :D xxp0123 Gak punya prestasi trus sesumbar mau menggantikan orang Depok yang gak punya prestasi juga :D Makanya, si pisang coba calonkan diri jadi Ketu...
budakdelusi Ya namanya juga masih "kemungkinan". Belum pasti. Yang sudah pasti hanyalah utang menggunung PT KAI dan kemungkinan tekor ongkos operasional KA cepat karena sepi penumpang :D
parmitu212 yang ditanya kan prestasi kak esang, bukan si idris. Si pisang sebagai penantang yang mengaku bisa lebih baik dari si Idris, apa kelebihannya? Menjadi keturunan yoko wi bukan sebuah prestasi ya. Gimana sih, kan yang ditanya prestasi si pisang bukan si idris. Mohon bisa fokus ke pertan
budakdelusi Sama aja dengan Chaina, ToT yang dikasih bukan yang esensial. Mana buktinya kalau Chaina mau ToT gerbong? Gak pernah gue temuin kok :D. Soalnya hal ihwal tentang KA cepat ini memang gak dibuka ke publik, dengan alasan "bisnes tu bisnes". ToT gerbong dan sistem kelistrikan it...
Wah, jadi inget dulu waktu si mamak bantenk jadi presiden setelah Gus Dur dipaksa lengser sama Aming Raos. si Mamak waktu itu ke Banda Aceh, dialog dengan para janda Aceh yang suami-suaminya jadi korban DOM. Si Mamak sampai termehek-mehek mendengarkan curhatan para janda. Beberapa bulan kemudian,
Sukak gak sukak, apa yang dibilang si Idris ya memang benar. Prestasi Kak Pisang apa? Pengalaman memimpin RT saja belum punya. Hanya para bucin pakde saja yang ngotot bahwa menjadi keturunan jokowi adalah sebuah prestasi :travel
Mending gak usah bikin KA cepat saja kalau duitnya ga ada, seperti kata Jonan. Gandeng Chaina, trus sepi penumpang karena bucin ebbonk dan buzzerp pun ogah beli tiket harian KA cepatnya. :D
ToT nya dengan Chaina cuma untuk cast in situ dan gali-gali terowongan doang. Bukan ToT untuk bikin rolling stock KA cepat. Kalau seandainya kerja sama KA cepat jadi dengan Jepun, ToT konstruksi macam gini juga bakal kejadian. :D Jadi kalau Lohut mau lanjut KA cepat ke Surabaya, wajib beli dari C...
ToT nya dengan Chaina cuma untuk cast beton dan gali-gali terowongan doang. Bukan ToT untuk bikin rolling stock KA cepat. Jadi kalau mau lanjut KA cepat ke Surabaya, wajib beli dari Chaina lagi. Mau gak mau, emang wajib teruskan trayek ke Surabaya. Trayek Jakarta-Bandung terlalu pendek dan banyak
tiyorahmat si bilin ini sering ngaku-ngaku. Dulu pernah ngaku mantan aktipis 98, tapi kelakuan malah permisif sama nepotisme dan konflik kepentingan pemerintah sekarang (yang dulu ditentang sama aktivis 98). Sekarang dia ngaku orang tajir yang rela bayar 8-10 juta per bulan untuk nglaju pakai KA ...
Coba ebbonk bucin dan buzzerp pendukung kreta cepad naik dulu 3 bulan. Gratis, gak usah bayar. Gak berani? Mana berani, ebbonk bucin dan buzzerp aja takut jadi kelinci percobaan. :ngakak Pasti ebbonk bucin dan buzzerp akan pakek cuma 1x karena gratisan. Sisanya gak pakek lagi. Kenapa? Karena pada
Harganya lebih dari 400ribu/hari. Kemarin dari KCIC bilang sekali jalan sudah 250 ribu, kalau PP artinya 500 ribu/hari. Itupun masih masa promosi. Tahun depan naik jadi 350 ribu sekali jalan Jakarta-Bandung. Berapa banyak pekerja yang siap keluar duit transport 10 juta/bulan? Yang jelas bukan pek