untuk istop itu kadang kok aneh ya, ketika udah ready nih. kondisi prasyarat istop udah dilakuin semua, setelah istop nya berfungsi, eh ga berapa lama ga diapa2in tiba2 istop nya off dan mesin nyala lagi. itu apa karena faktor suhu ya? ac sih biasa diantra 24-25, tp kalo siang hari suhu di deteks...
emangnya si heist mau dipake dimana gan? blusukan apa aspal? seleranya mirip kaya ane. drivetrain mix slx+xt. xtrada ane rem & crank udah slx. sisanya masih standar bawaan sepeda. sisanya pengen ganti part xt (FD, RD, chain. shifters, sproket) :kbgt: yah campur lah om, cuman yah ane tetep t
Tinggi ane 175. dan ane pake ukuran 43. (50 ane ga bisa, front tubenya kena selangkangan ane). Awalnya mau ambil 46, tapi si rodalink pas itu ga punya size 46, jadi ambil 43 deh. So far oke kog buat tinggi ane. Ane ga ngerti deh ukuran rekomendasi forum Barat yang nyuruh pake 56, mungkin memang ...
udah ane flash ulang om elementx nya . ngilangin feedback getar pas dt2w . s2s . s2w dimana ya om ? kurang nyaman sama getar nya ? habis set ke default thermal sama voltase nya di bikin stock jadi boros ya om ini batre ? ato harus tunggu 2-3x charge dulu buat inrayen ? biar awet om ? dragon fi t
diseting lagi dah. ada tuh di page sebelumnya agan botakeren post yutubnya. Oh iya gan, misalnya pake Deore atau SLX yang 10 speed, kalo shifter mau pakai XT punya yang bisa sekali ganti 2 bisa ga? Atau itu sekali ganti 2 karna memang RD nya si XT?
29er pake 22/36 atau 22/32 udah pas. atau single 30 kalo offroadan Siiip dehh, thanks om :D Btw kalo RD nya geser satu benerinnya gimana ya? Jadi kalo Shifter di 9, tetep di ratio 9 (paling kecil) Kalo di shift naik ke 8, tetep di 9. Habis di shift ke 7 dy baru naik ke 8.
Itu firmware nya kan radio-4a, sedangkan punya sy radio-4t, bisa dipake itu gan ? Baru pertama kali pke htc soalnya Masuk bootloader, pilih fastboot, colok ke kompi. Jalanin fastboot, pake command fastboot getvar all Screenshot taroh sini hasil outputnya
Di lapak nya ada kok bro alamatnya... :shakehand Om adems ada rekomen tempat servis HTC One M7 dimana lagi kalo mau ganti body?
crank 48 lebih cocok untk treking atau turing. biasanya ban yg dipake lebih kecil misal ukuran dibawah 19.5. dengan ukuran ban seperti itu kalo digowes diaspal atau tanah datar 48T bisa lebih kencang dan kaki lebih santai karena candance ga terlalu tinggi. tapi kalo buat fill offroad yg naik turu
kalo sy pake : 48-36-26 48-36 untuk turunan, flat dan nanjak halus yang ga parah2 amat, 26 buat tanjakan model km 0 masalahnya ga ada yg jual crank dengan chainring 48-36 aja, makanya sy belinya yang triple... Ohhh ic. Cuman kalo gitu, mending pake Dual atau triple jadinya? Rekomennya gan? p
touring pakai rim 700 atau 26" atau bisa juga 20" (seli) dengan ban untuk aspal om. kalo ban yang ada kembangan, peruntukannya untuk offroad bisa saja beli gs tanpa brakeset, sesuai budgetnya aja om Terus kalo keliling kota ato ngebut pake 3 chainring gunanya buat apa om? Bukannya ga
dual chainring biasanya yg besar hampir sama dengan chainring tengah dan kecil saja. misal 24/36 atau sekarang ada 24/38 kalo memang yg kecil 26 boleh saja mulai gowes dipakenya. kalo triple biasanya 32/36. kalo charing 22/24 dipakenya ketika najak saja. toh kalo make 22 depan dan belakang 11 juga
kalo nyari smooth nya aja, gs deore udah pas. crank deore ada yang dual dan triple chainring kalo suka touring, pake crank deore yg 48-36-26 aja Ohhh, ane dual udah cukup lah ya. Dual palingan ane pake cuman pas nanjak flyover doang. Ane ga mungkin touring juga sih gan, ane pake roda 700x40 c s
GS deore 10 Speed dan dual chainring udah sangat cukup buat komuting atau xc an. chainring kecil depan buat cadangan saja kalo ada tannajakn extreme. belajar shifting yg baik bisa bikin gowes jadi lebih nyaman. nyatanya memang saya sering meliat orang dengan gs canggih tapi cara shiftingnya kadang
Nanya dong gan, cara balikin htc m7 ke stock rom gimana ya? Baca di xda kurang paham :3 http://www.kaskus.co.id/show_post/539eb9bbbccb17756e8b468e/1435/back-to-100-stock-htc044-indonesia
Nambah pertanyaan gan. Kalo internal gear itu gimana ya? Misalnya Shimano Alfine. Itu kan internal hub, cara kerjanya gimana? Secara cassettenya kan ga keliatan tuh. Itu single chainring ya gan? Kelebihan dan kekurangannya apa buat GS tipe ini?
ga jelas juga gan, cuma kalo kelamaan ga pegang smartphone, kerjaan, kuliah, social life, ama percintaan :hammer: ane bisa berantakan Wahhh thanks warningnya gan Agan disana service apaan ya btw?
wah balesnya panjang banget om .. brti ini thermal nya di bikin stock aja ?? langsung flash ulang brti om ?? kalo Dragon-Fi Audio , masih ngebug ngga om ? denger2 kata nya belum stabil ? oke nanti ane ambil titanium nya :D makasih gan saran2 nya Iya langsung flash ulang aja Dragon-Fi belo
hirarki gs shimano bisa diliat di shimano cycling shifting semakin smooth, bisa dari kelas gsnya, jumlah cog dalam sprocket, rasio sprocket, jenis rdnya atau chainnya. misal kayak gini http://s.kaskus.id/images/2015/05/06/990258_20150506122826.jpg mungkin yg biasa make sifter mtb bakal gemes,
udah 2 kali nemu ada orang yg jual frame only (heist 4.0 2012), tp sy ga nanya sih sama sellernya kenapa jual frame only aja yang bisa diorder frame only hanya heist 1.0 2015 (bisa pesen size) di rodalink online, dulu soalnya pernah email2an sama orang RL (sy nyarinya juga frame only heist 5.0, d