https://s.kaskus.id/images/2018/07/19/7355269_201807191236380834.png https://s.kaskus.id/images/2018/07/19/7355269_201807191236510847.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/07/19/7355269_201807191237050935.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/07/19/7355269_201807191237200459.jpg https://s.kaskus.id/i...
Ya kalu rumah buat troubleshoot fortuner di susupin lover2an merek laen ya jadi gini, jadi ga nyambung :hammer
Malam semua, mau tanya ini yang ane lingkarin merah namanya apa dan fungsinya apa ya?2KD Vnt https://s.kaskus.id/images/2018/07/04/1075393_201807040804340183.png itu yg di body egr ya gan? kalu yg di body egr buat atur valve egr
wah saya lagi ndak bawa mobil fortuner om, sedang bawa mobil ops kantor (sejuta umat) *kalo gak salah plat belakangnya rfP ya? om sekalian mau tanya utk tambah pengetahuan saya sebagai driver, kalo turbo standar (baik vnt maupun vrz) tekanan standarnya itu berapa? dan apa efek nya jika tekanan tur
silencernya kecil aja kali ya om? 30cm misalnya? ini jadinya pesen custom kyk gini, inlet dimiringin dikit biar rendah hambatan tapi ga lgsg plong takut ngempos. ukuran 2.5”, material stainless, daleman glasswool. panjang silencer 40cm. https://s.kaskus.id/images/2018/04/24/9874439_201804240637...
eh ada suhu wiesau ... kalo katalik yg di frontpipe udah om ganti jadi frontpipe 2.5” plong ... mau nanya deh om asauu kalau design freeflow kyk gimana ya om yg bagus? pengennya yg suaranya gahar aja tp ga nahan & ngempos ... ada temen pake merek sebelah, dia pasang freeflow model loop gitu jad
biar sejalan sama gaya anak muda om ... suara harus sangar hahaha:ngakak nemu pengrajin di purbalingga, bahan stainless 304, ukuran dalam 2,5" tapi ditengah dibuat ventury 2" katanya biar ga ngempos, cuman 600 tp masih mikir2 mending remap sih oh ga enak ya om? kalo temen ada yg pake kay
iya rencana mau Dyno Run si nanti kalu suatu hari test Map si Tuner yg lebih Powerfull......ane juga pengen tahu tuner nya bener ngga cerita soal hp nya....atau jangan3 gak bener........wakakakkakama udah pernah tanya biaya Dyno di : AHT - Mainline Race Tech - DynoCom both are WHP read......mahal
ada yg setiap 10rb ganti di karter ±4 liter setelah km ke 40rb ganti semua Kalu ane t iv kebetulan pake royal purple... 40rb km baru kuras semua & kondisi atf bekasnya masih bagus
Kalu waktu nya kuras oli ya bagusan kuras bersih gan...agan kalu ada jiregen isi 12 liter isi sirop, gimana cara nya ganti isi kecap cuman 8 liter tanpa kecampur sirop & jiregen nya bisa penuh ? Kalu ganti atf per 20rb sistim gerlong ok...Tapi nanti jadi lebih mahal....Karena terakhir juga mesti...
nah itu dia om ... baru denger saya kuras atf pake metode manual gini Kalu ga ganti merk sih ok om...Lumayan bersih juga
udah kepikiran om, km sekarang baru 12rb ... niatan di 15rb mau kuras itu oli matic sekalian ganti oli mesin. nah masalah kuras oli transmisi, mending pake mesin seperti di toda atau manual aja yah? ada bengkel spesialis ganti oli di kelapa gading yg ngerjainnya manual (tanpa bantuan mesin) dan mer
kalu ada boost meter keliatan om...biasa nya ada vacuum...Posisi di bawah 0 pressure nya...Jadi mesti digas dikit dulu...Boost uda naik baru terusin Standart vnt lama juga ihi om...rhf4(v) juga vnt/vgt...Cuman jarang yg pake...Yg uda ada rhf5(v)
halo temen2, mau tanya dong sy pengen kuras tanki solar vnt saya, dmn ya yg bisa dan reccomended selain BERES? sy tanya ke BERES simatupang harga 1.050.000 blm tax dan pegerjaan 3 hari infonya.. lama sekali... Salah harga ga tuh ? Ane kuras tanki solar di beres tunas pecenongan 250 apa 300rb gitu..
lam kenal juga om. itu kabel konektor yg mana ya? di gigit putus apa cuma kelupas putus halus2 kabel nya. dan efek nya kabel itu parah juga ya hehe. trims atas sharing nya om. biasa nya yg bikin mesin pincang sih kabel Injector om
Om2 sekalian ... nanya dong ... anf saya kl mesin dinyalain pas start pagi mau ngantor selalu keluar warning “low oil pressure” di MID. Warningnya cuma 1 detik trus langsung hilang, mau difoto jg nga pernah dapet saking cepetnya. Oil level di dipstick ada dibatas atas... oli jg fresh baru gan...
so far sih gak om. tp yah kalo jln miring lbh narik Ati² gan kalu ketemu aspal yg beda di ban kiri & kanan...tarikan setirnya kadang agak kuat...Biasa nya seperti di bahu jalan tol Pas kembang ban makin tipis...ban makin berat