bnyk jalan menuju roma gan...tanpa harus keluar bnyk duit,aplagi untuk memperjuangkan hak dgn seller yg ngeyel sperti ini....:ngakakklo ke polkis bisa tambah panjang dan ribet, kedua belah pihak pastinya bakal kluar lebih mahal lagi lebih dari harga TV-nya sendiri + kerugian waktu mental/tenaga j...
http://s.kaskus.id/images/2015/06/29/1823384_201506291138110566.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/06/29/1823384_201506291139250135.jpg ni dari forum surat pembaca.....
Halo Agan Japanguy.... Apakah agan beli tv di saya? Kapan? Tipe apa? Saya in syaa Allah selalu memperhatikan keluhan konsumen tdk pernah sy mengorbankan konsumen. Dalam berdagang saya cari barokahnya. buktinya mana.....adanya thread ini terbukti ente bukan recomended seller & terbukti ente lar
semua sudah jelas dengan apa yg saya buat di thread ini...termasuk yg di surat pembaca...sudah mendetil...:ngakakPernyataan selalu konsisten... tidak pernah berubah.. Sekali lagi... Untuk Pak Widho, tolong dijawab: 1. TV Pertama yang saya kirim, apakah menggantikan tv tipe sama yang agan beli dari
itu bukan penyelesaian namanya...penyelesain yg bener yaitu ente bertanggung jawab dgn mengganti unit ato pengembalian uang....apalagi sudah cukup terbukti & kaskuser2 juga tau...:ngakak
buktinya skrg gak bertanggung jawab tuh....Agan dulu beli barang ke saya? Kapan? Tipe apa? Maaf nama agan siapa? Agan tinggal didaerah mana? Selama ini tidak pernah ada yang komplain masalah Wifi ke saya.. Kalau barang yg saya jual selama masa garansi saya selalu bertanggung jawab. Setelah lewat
Selamat Malam TS & Seller, Sepertinya dari awal trit s.d post terakhir masih belum ada titik temu diantara ente berdua. Bukan bermaksud membela TS. Akan tetapi jika melihat permasalahan yang ada. Seharusnya seller bertanggung jawab penuh atas kerusakan produk yang dialami TS. Karena kerusakan
jawabannya gak nyambung buat bro habsis yg di atas...:ngakak sebenarnya klo normal yg namanya backlight bleeding juga tidak ada,silakan liat di sorum2 resmi ato ES,,dll...teknisi samsung juga menyangkal hal tsbt....
ni orang ngomongnya beda2 waktu itu jelas2 bilang gak boleh konek ke pc, eh skrg malah bilang laen lagi setelah ane tes pake d5000 & asus mx239 tidak kenapa2 malah beda lagi omongannya ,ckckck...sekali lagi saya bilang pc itu cuma buat memastikan klo layar memang bener2 bermasalah...inget gak wak...
waktu ane ke samsung dago juga teknisi bilang itu ilegal & bilang ada yg nampung....ane dah pernah beli sama kbdarmawan, kebetulan pernah kerja di samsul.. itu namanya panel reject dan tidak boleh dijual tapi ada yg nampung dan dijual secara pribadi.. not recommeded gan
bener bro,paling gak ane dah bikin laporan ke BPKN ....nah tinggal tunggu langkah selanjutnya....bisa jadi , menjual barang rusak , pasalnya merugikan konsumen head to to head aja ma seller nya
tp ane juga dah konsultasi ma sodara yg polisi,ini bisa masuk penipuan krn menjual barang tidak sesuai dengan apa yg di deskripsikan seller,apalagi menyangkut masalah garansi yg ditolak seller..ane juga sambil menunggu ni :ngakak
yang ane bold miring... itu emang sudah resiko ente sebagai seller,klo barang baik2 saja saya juga gak akan klaim garansi,dari ketiga barang yang dibeli semuanya bermasalah makanya saya klaim.... untuk yg dibold biasa.... agan tikusgot juga sudah sepakat setelah ane membuktikan konek 3 led,dari ...
menurut ente ini masuknya penipuan pa bkn?ane juga mo lapor ni klo gak ada tanggung jawab dari seller....saran gw sih lapor polis aja, masak iya ada garansi distributor? bukan barang "spanyol: nih?
saya sudah cukup membuktikan bahwa pc bukan penyebabnya mas...kaskuser yg laen juga sependapat setelah pembuktian bahwa pc bukan penyebabnya,saya disini cuma minta hak dari garansi yang dijanjikan mas,tuker unit yg bener ato pengembalian....thanx... Assalamu'alaikum Kaskuser yang saya hormati.... S
malam agan2,bro2 semua... Kronologisnya ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah kiri,trus dituker ke seri yg sama eh ada cacat fisik di bezel & layar tp gak ada cacat garis2 artinya mesin mulus n cuma cacat fisik itu pun setelah
ayo gan kita perjuangkan bersama2,masalahnya klo kita yg ganti panel itu 70 % dari harga rsmi tv...yg es8000 dah beli berapa lama gan?yg jelas hukuman dari Allah dah pasti gan,liat aja pasti gak bertahan lama ni org apalagi ni di bulan puasa...tp secara manusia tetep akan ane perjuangkan hak anS ...
pindahan dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/5575b7fd32e2e6783f8b458e/seller-idkbdarmawan-tidak-bertanggung-jawab Assalamualaikum... salam sejahtera semuanya... begini Kronologisnya, ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah ki
pindahan dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/5575b7fd32e2e6783f8b458e/seller-idkbdarmawan-tidak-bertanggung-jawab Assalamualaikum... salam sejahtera semuanya... begini Kronologisnya, ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah ki
pindahan dari thread http://m.kaskus.co.id/thread/5575b7fd32e2e6783f8b458e/seller-idkbdarmawan-tidak-bertanggung-jawab Assalamualaikum... salam sejahtera semuanya... begini Kronologisnya, ane beli led tv samsung 46es8000 tp sebelumnya ane beli seri 46es7500 tp ada masalah juga di layar sebelah ki