bener bro...tp mudah2an seller bertanggung jawab,tp klo gak ya konsekuensi nya juga ada :ngakakKarena nila setitik, rusak susu sebelanga. -
iya bro,kmren sempet wa ane minta krm foto lg,katanya buat dikasi ke distributor,tp ane lg diluar kota ni....mudah2an seller ada itikad baik & mau bertanggung jawab...yg jelas ane akan trus memperjuangkan hakbro...thanx bro udah mampir & menilai secara objectiveKebetulan ane pernah ambil dar
udah kedetect itu digoogle bro :ngakakAgan widho, Spam aja di google, masukin alamat nya atau yang berhubungan dengan profile dia, biar pas di search di google kelihatan termasuk no hp nya. Ini sebagai punishment tanpa harus lapor ke polisi, setidaknya buyer akan mikir lagi sebelum beli sama dia
bener bro...oo td nya mo beli ma seller bro? adik ane & temen ane juga td nya mo beli ma seller ini,malah ane berencana td nya mo beli mesin cuci ma dia eh tau nya gini kejadiannya....udah masuk di google ko cek aja username nya , rencana ane beli led tv buat di rumah baru ,search kaskus ketemu
bener bro...oo td nya mo beli ma seller bro? adik ane & temen ane juga td nya mo beli ma seller ini,malah ane berencana td nya mo beli mesin cuci ma dia eh tau nya gini kejadiannya....udah masuk di google ko cek aja username nya , rencana ane beli led tv buat di rumah baru ,search kaskus ketemu
kmren seller sempet wa ane gan,dia minta foto lagi katanya buat distributor...Mudah2an ada itikad baik buat bertanggung jawab...makanya ane tunggu dulu ni....Masalahnya klo kelamaan ngambang terus, kadaluarsa tar kasusnya, kasus kejahatan saja bisa kadaluarsa kok apalagi ini :p, moga2 selesai deh...
:capedes masih ngambang yah , belum ad penyelesaian , sebaiknya selesaikan secepatnya.iya ni bro,masih ngambang....tinggal tunggu seller aja ni mo nya jd gmn....:ngakak
tp itu saran sebelum ane membuktikan,setelah dibuktikan kaskuser2 dah memastikan bukan pc penyebabnya...Saran kaskuser yang lain unt tanya ke ahlinya yang netral makanya kita tanya ke Samsung pusat sama- sama. Bukan untuk servis disana... Kalau mau ke tempat saya silakan...
tp itu saran sebelum ane membuktikan,setelah dibuktikan kaskuser2 dah memastikan bukan pc penyebabnya...Saran kaskuser yang lain unt tanya ke ahlinya yang netral makanya kita tanya ke Samsung pusat sama- sama. Bukan untuk servis disana... Kalau mau ke tempat saya silakan...
Kalo asuransi mobil misal nya bis tabrakan di ganti Lalu tabrakan lagi diganti Lalu tabrakan lagi ditolak karna klien bego nyupir Gitu kali ya Kalo asuransi kesehatan udah klaim 2 x dalam sebulan yang berikut di tolak karna pnyakitan Logika nya gitu kali ya Sama dg garansi nya tv nih udah 2x
mo samsung ato ke tokonya sama aja bro,yg penting kan ujung2 nya gmna...yg jelas simple kok sebagai penjual ya harus bertanggung jawab atas barang yg di jual nya....bener gak bro?itu resiko lu jualan barang reject , yang namanya reject karena ada cacat produksi baik dari fisik maupun mesin/firmware
iya ni bro blom kelar ni...td siang seller sempet wa ane tp minta foto lg katanya buat ke distributor,padahal sebenarnya foto yg ada udah cukup si,tp mudah2an ada itikad baik dr seller.... blom ada tanggapan bro dari BPKN,makanya disini juga makin sengit..... harusnya si seller emang seperti yg bro
Kita berdua harus mendengarkan dari ahlinya bersama sama. Nanti sekalian kita buktikan barang grade yang saya jual keluaran resmi Samsung atau ilegal. Barang grade memang ada minusnya, yang pernah saya uraikan sebelumnya. Akan tetapi secara fungsi semua normal.klo versi ente kan dari awal bilang cu
bener bro.S E N S O Rsini keliatan klo seller ngerasa dirinya yg paling bener,dgn berlindung di balik pendapatnya yg menyalahkan pc,padahal udah cukup ane buktikan dengan mengkonek 3 led sekaligus....masalahnya ane udah ke samsung pusat Bandung yg di dago,mereka bilang itu barang ilegal,ada yg na...
samsung tidak akan menerima krna itu mereka anggap barang ilegal...krna saya udah ke samsung pusat dago,mereka yg bilang barang grade pasti brmsalah,cume ente aja yg merasa selalu benar...bener kata bro2 kaskuser di atas....apa susah nya si ente sebagai penjual berbesar hati,buktinya tv ke 2 yg e...
http://s.kaskus.id/images/2015/06/30/1823384_201506301259280919.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/06/30/1823384_201506301259480197.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/06/30/1823384_201506300100030529.jpg dari surat terbuka.... http://m.kaskus.co.id/post/5587eee49e7404956f8b456b#post5587eee49e7404
pengen jiga gitu,tp ni seller ngeyel & bnyk ngeles nya,padahal udah dibuktikan....masih aja lari dari tanggung jawabnya....udah lah mending suruh refund duit aja , beli barang resmi + baru beda 500rb , atau beli barang second masih garansi lama, barang begituan lagi diskon di PRJ / Careffour , r
silakan di liat pernyataan kaskuser2 disini....ente bertanggung jawab dari awal gak akan jd begini....kan ane juga dah bilang bakal buat surat pembaca ,surat terbuka,dll...malah ane bilang akan lapor ke pihak berwajib...jawaban ente apa? "silakan..." itu jawaban entS E N S O R..Pak Widh...
masalah polisi itu jln terkhir bro...intinya kan cuma minta pertanggung jawaban atas garansi yg dijanjikan,cuma itu kok yg ane perjuangkan....Ok deh, saya klo gitu balik lagi jadi SR, penasaran pengen liat endingnya bakal seperti apa... jangan2 berlarut-larut begini trus debat kusir sama-sama ngeye