wah ada therad kbdarmawan jadi inget ana pernah beli tv tahun 2013 type nya lupa ke kbdarmawan yg jelas 3d smart 47 in 9 jtan garansi 3 bulan baru 1 bulan di layar timbul garis horisontal ana klaim akhirnya di tukar tambah sama yg type lain karena type yg sama ga ada katanya setelah pemakain 4 bu...
wah ada therad kbdarmawan jadi inget ana pernah beli tv tahun 2013 type nya lupa ke kbdarmawan yg jelas 3d smart 47 in 9 jtan garansi 3 bulan baru 1 bulan di layar timbul garis horisontal ana klaim akhirnya di tukar tambah sama yg type lain karena type yg sama ga ada katanya setelah pemakain 4 bu...
Alhamdulllah masalahnya udah clear,tv langsung di ambil pak darmawan ke rumah dan langsung direfund dirumah cash,walaupun cuma 8jt,tp syukur alhamdulillah akhirnya beres masalah ini....makasih banyak buat temen2 kaskuser yg dah meluangkan wakt u untuk mampir dthread ini.....
tp karena masih ragu ane pastikan dengan PC konek via hdmi,ane ubah seting dilayar dengan mengganti warna2 pada windows langsung kelihatan garis2 pada layar pinggir dekat bezel sebelah kanan... setelah itu ane wa mas budi ny tp blom di balas,gak lama ane telp & ane jelasin seperti di atas,e...
Dapet refund brapa persen bro ? Potong 500 rb ga bakal mau kayakna tuhh seller Bisa kebeli tv baru grs resmi ga ? Yg 40 in minimdrefund 8jt bro...jd potong 1jt.S E N S O Rpt kayaknya bro....tp yg spek nya gak terlalu wah,hehS E N S O R..makasih ya bro dah mampir ksini dan ikut memperjuangkan 😃
Wahh lbh baik di kejar aja bro seller nya Push terus kalo makin parah tuh nt lepas tangan lagialhamdulillah udah drefund bro..walaupun gak semuanya....
http://s.kaskus.id/images/2015/08/29/1823384_201508291148210344.png garis yg semakin nyata dan jelas....
sundul ah makin rame aja , ini seller nya rada bego atau apaan yah :ngakaks , kalo ga niat refund yah udah bikin ID baru kabuurrrrrrrrrrr. booo or beli id lama jualan deh :ngakaks daripada PHP buyer nya :hammersmenunggu seller bertanggung jawab ni...katanya kmren mo liat stok apa aja yg ada garans
ente salah tulis itu sampe 250rb.S E N S O Rr tol pasir koja masuk ke tol baros itu cuma bayar 2500 rupiah.S E N S O Ran semua itu udah sepakat pas skalian anter brg pembeli kbdg...tv dpake 7 bln?itu krn respon ente yg lelet,ane dah ngelaporin kerusakan dr bbrapa jam stlah brg nyampS E N S O R.ha...
coba pake No lain pura2 jadi pembeli :cendolstd udah dbls,gw minta refund trus gw jg suruh liat kaskus thread ini,seller cuma bls "iya"....
Dia ada kasih waktu/street date gak kapan mau lunasin paling lambat !? udah coba konfirm ?blom dbls bro...
Sama bray, lah apalagi barang elektronik, ga tau nasibnya kapan rusak,makenye ini lbh baik d refund aja ni...takutnya ya begitu lagi dpt tv nya...tp seller gak nongol2 ni...
Biar cepet kenapa gak di telpon atau sms atau bbm atau whatsapp aja... :malus bukannya waktu beli juga kontak via itu... trus ada respons dari seller gak baik itu dari telpon/sms/bbm/whatsapp selain disini... itu juga ane liat si darmawan udah sundul lapak hari ini berarti bisa dihubungi dunk har...
dan seller pun hilang lagi :ngakaks , tunggu 1-2 minggu / 1 bulan , buat komeng lagi :ngakaksthanxbro dah mampir lg...iya ni nunggu seller nya muncul ni...😃
noh buyer dah sedekah 500 rebu tong buat lo yang cuman nganter ke bandung 3x... anjir... gaji supir aja ga nyampe segitu... lagian kan lu juga ga maungkin kebandung cuman nganterin pesenan doi... udah refund aja... ga repot toh? toh lagian buat apa coba beli TV LED/LCD klo ga bs di colok di pc? k
Kaskuser yang saya hormati, 1. Semua barang grade Samsung yang dijual oleh seller, baik saya maupun yang lain, berasal dari sumber yang sama. Dan semua legal. 2. Beda harga barang grade dengan garansi resmi memang ratusan ribu tapi untuk yang 32". Tapi jutaan unt yang 46 keatas. Contoh 50HU
tul bray paksa balikin duit nya :ngakaksiya bro....seller jg wkt itu prnah blg bisa drefund ...nah kmren gw dah minta drefund aja,tp blm drespond ni....
apaan nih tv led HDMI ga boleh konek ke pc... lu mo nyuruh orang balik ke jaman tv tabung tong? buat buyer, udah minta balikin duit aja... GAJE ini sellernya...iya bro...gw minta refund aja ni...lagian takutnya dganti unit yg brmsalah lg....capek dgn urusan sperti ini....
poin plus seller, saat kerusakan pertama respon cukup ok dengan mengganti unit, kemungkinan saat terjadi kerusakan ke2 seller jadi hati2 dan membuat respon jadi lama. dan muncul alasan2 yang akhirnya jadi bluder... btw itu ada iklan dari seller untuk tipe tv ini, itu unit yang mana yah? baru lagi