Iya, emang enak bener kalo nyetir mobil yg tarikannya enteng... Seandainya msh bujang, ane pengen bikin urutan aliran udara di Jazz jadi: udara luar-open pod air filter-Garett Twin Scroll Turbocharger-Mugen Supercharger-Blow Off Valve-Intercooler-reamed throttle body-TBR-intake manifold-ignition
FYI. Jumlah aliran udara yg melalui air intake akan dibaca oleh Mass Air Flow Sensor, makin banyak aliran udara maka otomatis akan makin banyak bensin yg diinjeksikan utk mencampai campuran ideal 14:1. Makin banyak campuran BBM-udara yg dibakar akan makin besar output power. Berarti bakal tambah bo
Oh gitu... pantes, biasanya kalo overboost turbo yg jebol intake manifold duluan or dua2nya, minimal kalo cari TB krn jebol ya bareng ama IMnya juga... Gak jebol tapi cuma mo distandarin lg ya... :D Buat yg udah masang induksi (turbo or supercharge) mungkin akan kepake bgt tuh Bro TB yg udah di-r
Bener om Throttle Body,,, gw punya uda di reamer, nah mau distandarin lgi pke TB ukuran standart,hehehe... mau pelan2 bawa mobilnya om..hahahaa... klo disini ada yg mau TT sma TB (keluaran thn 2011 facelift) reameran gw juga gpp.. :D coba nnti gw cek id itu om... :D
om mau infonya donk, harga TB stndart jazz rs matic brp yah yg baru nya? belinya di dealer resmi atau ada di selain delaer resmi? thnks u..
Nih cuplikan konvoi GSI tadi siang... Lengkapnya ntr agazzi yang upload.. Hehehhe 48S82F93FOQ wiih langsung di upload...mantabbsss bro evan... ditunggu yg laennya nie...:ngakak
gan mau tnya mengenai HURR*CANE X*S3 VoltStabilezer dngn P*VOT: Raiz*n/Mega Raiz*n yg pling oke di ge8 matic yg mana yah? barang kali disini sudah ada yg make ke dua produk ini? mohon infonya yah gan... hehehee.. thx u..