Ga ada mereka masih normatif, Gan. Saya ga dapet jawaban jelas.. Sudah di invite berkali kali untuk diskusi.
Terimakasih Mohon maaf sebelumnya. Ini saya ga bermaksud untuk menghina dina juga atau merasa ahli atau apapun. Terutama juga saya ga bermaksud mancing balik emosi agan. Tapi kog dengan mental yg kek anda punya kog bisa punya > 100 karyawan itu orang atau orang orangan ?? klo lu emang
Contoh kasus : 1> Tokopedia lepas Tangan pada saat seller salah (Dana sudah diteruskan ke Seller) 2> Tokopedia masih mao bantu Seller pada saat kasus sudah selesai (dana di pihak buyer? Any Comment? Saya cuman butuh Tokopedia menjelaskan secara jelas seperti apa "Kesepakatan Escrow"
Makasih dah comment gan. Masalahnya ga sesimple itu. Saya butuh kejelasan juga dari Toped + juga saya ga bisa terima di perlakukan secara ga sopan karena kalau dia bisa gitu ke saya bisa juga ke yang lain. Mungkin saya bisa di sebut ga da kerjaan atau lebay. Tapi ini masalah agree to disagree aj
Contoh : ** 5 orang karyawan saya tadinya saya bikin nomornya di upgrade jadi XL Abodemen (prioritas) karena tertarik dengan promo (Anynet) Call to any operator flat price" ** Setelah belakangan saya baru sadar dari karyawan ternyata di prepaid juga ada promo tersebut dan lebih murah (mungkin
Kapan di sebut toko di tutup? Wuihh trnyata si wahyu yg terhormat ini super skali ya Sekarang toko ybs sudah tutup, Seseorang telah kehilangan mata pencahariannya Pupus sudah harapan mereka utk tdk perlu khawatir soal pendidikan, sandang, pangan, papan, kayak Diana n Chloe woy,... move
Cendol sent Sorry lama ga buka thread Yaelah mewekan pembeli gila hormat :wakaka Segitu nafsunya ngejar2 orang buat minta maaf cian beud idupnya apa ini? panjang lebar ga ada intinya?? Inikah yg disebut dengan megalomania!?
Kalau memang simple saya juga simple. Tapi masalahnya sudah di bikin simple di ribetin sama Seller Beliau memiliki waktu > 10 hari sejak saya ajukan pembatalan (Pusat Resolusi). Tapi di hiraukan selama 10 hari seolah2 tidak penting sampai Tokopedia mengambil tindakan. Lalu setelah menunggu 10
Pihak Tokopedia pun saya minta untuk klarifikasi dan berdikusi dengan kaskuser sebagai wasit Scara singkat saya jelaskan kronologi kejadian. 1. Sebelum saya belanja di Tokopedia. Saya menanyakan kepastian apakah barang ready di Go Sent - Beliau Menyatakan ready. ACCESSORIES HP LAPTOP di Tokopedi
Saya sudah utarakan opsi - opsi ke internal Tokopedia kalau di perhatikan dan selama 15 hari selalu saya ulang2 tapi di jawab dengan "Kalimat Template" = Kalimat yang sama persis titik komanya Maka saya buka forum di luar Terimakasih Gan tetap berakal sehat dan beragumen dengan dingin.
Terimakasih kepada Yth, Agan Velocairaptor, Sesuai saran agan setelah berpanjang2 mungkin pengerucutan masalahnya adalah ? 1. Apakah Tupoksi Tokopedia sebagai Customer to Customer (C2C) Marketplace? 2. Mungkin saya lebih mengharapkan perhatian lebih ke thread ini baik negatif maupun positif (sebag
Thanks, Gan. Ini sekarang jadi semacam hal yang buat saya penasaran, Gan. Jadi bukan emosi marah atau stress. Cuman saya jadi tertarik membedah sistem yang terjadi. Seperti saya sudah jelaskan. Saya rela sumbangin uang saya ke Forum yang nanti di tunjuk + barang. Saya ga peduli materi kok. Kalau ...
1. Topik diskusi bukan lah masalah keterlambatan barang dan barang tidak bisa saya gunakan ===>>> Masalah ini saya sertakan sebagai kronologis kejadian (lengkap) ==> Sehingga saya bisa menerangkan bagaimana Tokopedia mengambil keputusan di PUSAT RESOLUSI (Final) 1b> Saya memberi ba...
Salah satu ketertarikan saya juga adalah sejauh mana Rules dan Prosedur yang "Baku" yang berlaku pada sistem Customer to Customer apakah setegas semisal kita belanja dengan Carrefour (Offline dsb) atau tidak ada prosedur baku Terutama pada saat di perlukan mediasi Hal ini menurut saya pe
Saya mencoba untuk terbuka. Saya juga bukan orang yang punya banyak waktu. Cuman saya punya penyakit Bipolar. Ga bisa diem tutup mata. Makanya supaya fair saya beri Hak Jawab Masalah Tokopedia pakai atau tidak atau hiraukan di luar kewenangan saya Tapi sepakat dengan Agan. Saya sangat mengharapk
Saya mengundang Tokopedia untuk ke Thread ini dan memberi penjelasan Karena saya sudah berkali kali diskusi dengan Tokopedia Jawaban nya seperti Template (Di ulang2 dan persis sampe titik koma jawaban nya) Bahkan saya buka forum ini saya kasih peringatan 3 x kepada Tokopedia dan di hiraukan. Lin
Thanks gan udah ikut diskusinya Marketplace ada 2 sistem 1. Customer to Customer = Tokopedia, Bukalapak, Alibaba 2. Bussiness to Customer = Elevania, Lazzada, Matahari, Amazon, e-bay Berarti dengan pernyataan agan di bawah agan mengakui bahwa Tokopedia = Market Place Customer to Customer system h...
Cendol Sent Bocah baru bisa internetan sok belanja online. Kena tipu, mewek kenceng bener. :wkwkwk Jadi intinya lu cuma mau si penjual minta maaf karena salah jasa pengiriman? owh aq paham. mendingan kalian bertiga saling ketemu 6 mata aje. lagian si penjual kan udah buat permintaan maaf (mesk