ane g mudeng om. kalau g da gambarnya pa da cara yang lebih mudah om..:hammer ada di page one pagi smua agan2 yg guanteng.... smalem kan mio j anne hampir d gondol maling:metal udh rusak tuh konci kontaknye, untung anne kunci gembok d diskbrakenya nah klo bikin konci rahasia bwat mio j enaknya gm
asalamungalaikum para suhu2 MKC ane mau tannya. gimana carany biyar lampu kota miong ane klo dikontak on langsung hidup. cara nyambung menyambung kabelnya om maksih :bingung :bingung: dibikin dc om skema ada kok cari yg halfwave kalau kiprox std Siap deh bang suhu,,tunggu pict motor ane dlm po
halimun kapan ya.. InsyaAllah bulan depan ane sudah migrasi ke jakrta sekalian ane boyong salah 1 ahli aerbrush ane ngantuk ? salah setting kaleee
oo yamalube masih ok ya,soalnya saya punya honda tapi paling gak suka ama oli pabrikannya itu sdri:hammer: oo flemmo licin ya,saya ada kepikiran merk itu jg yadinya,kalau mizzle yg terjangkau tipe apa ya kalau boleh menyarankan? saya gak upgrade ukuran,tetep ukuran standart aja cuman kepengen gan
kawan" mau tanya nih,mio istri saya ini mau ganti oli + ban,ada rekomen utk masing" item gak? biasanya pakai oli yamalube dan ban dari 2007,pertama kali beli blum pernah ganti,ingin ganti merk oli,shell rekomen gak ya?kalau ban selain irc yg bawaan pabrik,buat tunggangan harian rekomen ...
cek kabel body untuk bagian lampu dan kiprox biasanya karena sudah kurang baik meng akibatkan tegangan ke lampu jadi kurang baik tidak stabil ini yg menyebabkan sering putus lampu jarang kejadian kaya gini lagian yg mahal di part yang mana se andainya rusak pun setelah BU itumah memang sudah sa...
bagian cvt mah ngga usah di otak atik. percayakan pada yang botak2 di yamaha aja *propesornya :D salah bro ini yg justru harus di otak atik power besar terus cvt std itu yg bikin cepat rusak tenaga tidak akan maksimal jika tidak memaksimalkam sektor ini
emang pake loler berapa tu om? mantap....... roller 6 gram om roler ini sangat hAndal bisa dapet top speed 140 kmpj di 58an iya udah tau om aries :o gpp lbh baik terlambat drpd tidak sama skali :hammers ada apa fit :eek: ada yg minat jd joki? :D hehheeh sudah dirubah sudut pulley jadi
sayang kalo di perberat karena pas itu sama track 402 om kemaren free pactise sukses membantai semua motor sampe kelas 150 tuneup padahal ane punya 130cc klep knalpot cdi koil standar semua kalah start ketinggalan 2 motor abis itu langsung melejit dan ngasipin ..... pusiiinnggg ketinggalan karen...
NEED HELP motor gwe ngga ada yg bisa joki ..... 53,5 dan 58,5 sama aja mau start di urut atau di bejek sama aja standing ntu motor dragbike sunggh bikin pusing ...
Pagi MKC mohon maaf jika mingu ini kurang exsis dan PM yg tidak sempat terjawab dikarenakan kebajiran orderan 53,5an *saatnyaberalihkejalanyanglurus
gan disini ada yg pernah coba pake fuel enhancer Norival? kalau Shell super+noriv untuk seher 58 bahaya ga? bisa tapi bahaya om terlalu tinggi oktanna kalau mau premium dikasih 3 tetes keren om vik ane mau donk? ane pake 58 gak sampe segitu padahal klep shoun :berdukas siapin dananya dulu karn
Waduh om jangan di LEM pliss ngga rekomen banget kecuali mau bikin 0 packing alias ngga pake packing WARNING Hari ini sukses riset 53,5 npp xb std klep cs1 dikecilin ukuran std 23 / 20 head rubah sudut (super head made in S4F yg rencananya di produksi masal) rumah roler dan fix kipas rubah draja...
gan ane rencanan mau beli paket bu kawahara 150cc selain beli paket itu biar lebih mantap lagi di ganti apa lagi gan / ada yg harus di bubut lagi kah gan? oh iya gan satu lagi ko seemenjak ane pake knalpot tsukigi topspeed ny nurun ya jadi manteng di 90km/j, spke motor ane sekarang sih standar cu
cek pm lah bang , ada masuk gak ya pm dari saya ngga ada PM yg masuk om ngga terkirim kali Selamat Hari Minggu om om disini sudah cek oli sana
maksudnya?:bingungs :bingungs :capedes iya itu jne dulunya ws makanya sekarang namanya xws biasanya malem ada yg nongkrong di situ
:sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans :sundulgans
saran ane : 1 porting polish ... ini bisa dongkrak tenaga sampa 50% jika benar mortingnya 2. bawah atas kurang jangan malah di cekek itu spuyer . pj 42 mj 120 jika telah di porting 3. cek busi untuk lebih jelasnya jika putih itu kekeringan dan jika hitam terlalu basah... ane cendrung suka yg rad...
ganjelnya kaya gimmana ya om,itu pasti bisa dapet atasnya,ooh gtu yaa tapi ane ga tau dimana kalo di jogja,ngerinya di bengkel ane ga ngerti lagi,haha seharusnya di jogja banyak bengkel istimewa ane belajar setting motor di sana TEPEPA per cvt di bagian tatakannya di ganjel ntar deh ane cari info
oiah ane lupa gan,hehe motor ane udah BU pake seher smash,noken bubut,per cvt pake yg 1500 roller make yg 8 gram,knalpot bobok ,yg laen masih std semua ,hehe cobain per std di ganjel dikit dan rasakan portingan head disusuaikan dengan karakter motor yg di inginkan dan riset lagi rumah rolernya