Selamat siang Mastah mastah .. mastah ane mau nanya dong , khan mio ane pembelian 2009 nih ye .. dan sekarang uda jalan 3 taun yang ane mau tanyain disini nih suara CVT alhamdulillah masih lancar , terus urusan ganti oli jg tiap sebulan sekali pasti ane ganti gan meskipun pemakaian di dalem kota do
terus gwe yang salah ente kan yg bejek gas.. review semalam: ale : 63 + 3 pandu : 54 gwe : 63 Monas > ws = senangnya menggoda pandu..... Ale n Me bleyer pandu ... Doi ngga bisa bales coz bensin cekak + Pai dibonceng .... Hahhahahah Ws > Home = Pai turun maka sudirboy jadi lomba lurus doang...
oh gitu ya om, emang dibanding cam resing sama standar papasan bagusan mana ya om ? nice inpo ni :2thumbup noken as itu yg penting profilnya pinggang , lift durasi LSA sangat pengaruh ke performa mesin bukan dari racing atau papasan durasi dan lift makinbesar makinbaik performa mesin yg tentu ad
lah KWR ud ga ada emg om ? Motor rencana hanya buat harian gan, lumayan jarak jauh ciputat - cikupa nah skrg nih motor ngueden bgt, pengennya tarikan bawahnya enteng di atas gpp deh ga trlalu enteng target di 110kpj atau 120kpj lah niatnya hnya pengen BU+CAM K1 gitu gan .. ada saran ga gan ?
selamat pagi :D Ane mo minta bantuan & saran yang berpengalaman :o Mio GT Ane pagi ini tiba2 ga bisa starter listrik, bahkan setelah kunci ON teken rem, mesin malah mati coba pake starter kaki, bisa nyala & gas eh belom jauh dipake, mesin mati lagi :( kira2 ada masalah dimana gan ? dan sol
wih, udh ganti seher toh... blok msh yg dulu? hmm... sptnya memang hrs inrenyen 500km deh om... :think: ...........:ngacir: tmn2 yg BU 155cc pd pake busi merek apa ya? thx. ada 2 busi fav saya NGK Platinium Daytona Platinium harga kisaran 25 rebu
pagi gan, mau tanya nih mio ane kok kalo pas tarikan awal, kyk lagi macet, atau tanjakan, itu berasa geter ya ga enak banget, apalagi kalo boncengan berasa dah tuh itu kenapa ya? kemaren udah servis CVT tp tetep kek gitu, udh ganti sil2 pulley nya jg + fan belt, dicek roller,dll ktnya masih bagus..
om vik kalo 58,5+3 doang gimana om? bener om tampilan enak standar buat ngikutin fu dari belakang berarti ketemu di ciater kalo pulang lewat puncak nampaknyaa bisa ngikut sekalian pulang lagi ini mah spek terbaru dari maho z x ride jadi jadian 59+3 kalau FU doang pake 54an aja lewat om
Pagi juga om :beer: Ga usah banyak mikir. Om langsung SU aja....body motor standar aja jangan keliatan racccing :cool 59+klep standar lebih mantap om :cool Akibat jebol kmaren :hammer bukannya sudah tradisi tiap abis pulang kampung motor jebol yak sampe nancep itu klep jalur jakarta ciater di s
Setiap usaha pasti ada resikonya Gan tapikalau kita belom apa apa sudah takut rugi repot maju aja tidak ada yang sia sia jika kita berusaha keep positiv thinking pasti maju
pagi om ane juga masih mempertimbangkan om buat SU nih jangan di timbang juga kali emang mau di loak in apa? 65 +3 itu mantap
tujuan rubah drajat menaikan aksel tanpa mengorbankan top speed beda spek beda drajatnya biar ngga one liner aja
ane garap sndr om.. spek ane g aneh2 cm pake seher smash doank.. oia mau tany jg soal puley om.. mending mn big puley / gnt rasio? kl big puley d mari pd pake puny apa n hrg brp? :iloveindonesia ane garap sndr om.. spek ane g aneh2 cm pake seher smash doank.. oia mau tany jg soal puley om.. men
asyik.. gitu dong.. udah inget ye :ngakaks wuanjeeeeeeeeeeeeng ckckkckckc .... one liner ....... hahahahahahahahahahahha
pagi gan...salam kenal:cendols ane pake mio j 2012, ane pgn bore up nih...tenaganya kurang bgt, tp ane msh bingung ni gan...klo mw bore up 150cc ap aj yg mesti dirubah slain injector?pake injector ap y yg PnP n pake paket bore up merk ap yg PnP ga perlu rubah squish,kem,noken,dll? di bontang blum n
wkwkwk :D ini gunanya MKC... cm ngetest ;) Lbh sip made in dewek toh... kirim knalpot ori trus tusbol d sana gmn, hehe?l... oya om... ada stok engine mounting kawahara? ini bukan karena kemakan artikel lg lho :ngakaks engine mounting ada by PM aja getar mesin biasanya bisa dari knalpot coba cek
biasanya bawa mesin cadangan di kresek item :shutup: do it ur self om... :capedes wah ga ada yg jawab... :bingungs pake gambar biar rame :sundulgans http://s.kaskus.id/images/2013/08/15/1911640_20130815013337.jpg 7,99gr http://s.kaskus.id/images/2013/08/15/1911640_20130815013400.jpg htt
lambat om... keong 120 kmp itu baru oke geter banyak alasannya sampe sendalpot ngga cocok pun bisa geter beda lift antara platuk std dan roler mengakibatkan beda durasinya kalau platuk cld nokennya juga cld pelaruk roler kalau klep lebar mungkin bisa tidak ada alasan modus banget pelanggaran te...
cek oli orang nya udah belom bli? :ngakaks ngeratjoen teruss.. :ngakaks Ki, ini List yang daftar touring prung pelanggaran tripel berarti bayar 450 k lutut gemeter :takuts ..................................:ngacir: lg berharap ada bonus lebih bln ini spy bs beli 1. per klep swedia 2. pela