mio ane mesin nya mati mendadak, ane coba idupin lagi di starter ga mau, di kick starter ga mau juga, di kick starter ringan banget, ga ada perlawanan. akhirnya ane diemin sebentar kira2 lima menit, dan ane coba starter lagi dan bisa. kedua : kali ini ga mati mendadak, tapi pas ane matiin mio ny
nyampah lagi buset dah secondary slading shave bermasalah .. solusi cek kalau oblag ganti kalau ngga oblag di kasih grease khusus cvt secondary asik ada yg mau nebus barang elo yg di gwe blok + seher + rasio kalau dah coak jalur 8 gr kalau belum 9 gr ada yg bilang kampas sps sma lhk tuh sama...
:ngakak Udah musiumin aja bret... Motor bagus bagus di rusak mulu sih :nohope :ngakak kalau di ambon bilang cili kata halia translate cabe ngatain jahe artinya podo wae alias sesama alias sami mawon
Halo agan2 semuanya.. Salam kenal Ane newbie, baru kemarin dapet warisan Mio Sporty 2008. Udah baca2 al BU, jadi gatel pengen ngerasain. Bengkel yang oke buat konsultasi dan servis-nya oke dimana ya gan, posisi sekarang di Kebon Kacang, Tanah Abang. bisa di ane atau lelebalap85 by PM aja yak yu
brrti percuma di rubah apanya yah kalo sama kaya std :capedes kalo yg racing juga kan mangkok nya kemakan om ? waduh udah ke makan slip lg :berbusa racing itu kejam om pake ori aja udah 3 tahun miong ane ngga ganti kampas
iya om :D om toga nya kaga mau kasih tau berapa derajat tuh di ubahnya cuma suruhgnti roller 9gram .. pas banget ane lagi pake roller itu :D iya om katanya bahan nya naik :( ane tau yg tidur 300an om .. yg karawaha sama ssp berapaan yah :) toga 14 drajat cendrung hampir sama dengan yg ori kamp
ou gitu ya om.. ane coba baca" lagi yg di pekiwan ah mengenai BU... cos motor belum pernah di apa-apain masih ori, tapi tenaga nya ngemposssss... :capedes BU itu mantap lumayan buat ngeledekin Sa ef hari gini masih ori ... cape om...
selamat siang menjelang sore kakak, setelah nubie baca" postingan yang ada di pekiwan, rasa nya ane kepengen modifikasi miong ane yang masih perawan alias belum di modif (baik secara mesin maupun tampilan) sama sekali, tapi bingung harus start nya dari mana, boleh dong kakak minta saran nya ...
kalu grup WA ga penuh mohon di sedot masuk om gan :malus 089643661339 Yakin Om mau masuk grup WA...? Udah siap Mental ? Disana racunnya lebih berbahaya
thanks om cendolnya blom bisa kirbal om.. -------------------------------------------- pagi MKC.. kira2 merk helm fullface apa yah yg skitar 250rb - 350rb Helm KYT RC Seven harga 300 an cukup nyaman
Pagi agan agan MKC ane mau tanya nih,ane pengguna Mio GT rencana mau dibuat ngacir nih sambil nungguin reyen yang masih baru kira kira kan itu Fi ya...kok ane tanya toko kemarin mau beli paket blok seher lengkap katanya Mio lama sama Mio GT beda apakah bener? terus kira kira kalo untuk harian doank
Ane newbie ni gan, ane nanya gan mtor mio J ane suka geter di tarikan bawah, ude servis ke Dealer hasilnya sama aja. Tolong solusinya para mastah disini :beer: biasanya mangkok kampas ganda kotor kalau ngga ya peang
persimi.. numpang gabung.. ane udah kirim biodata.. tp supaya ga dibilang "udah keren, sombong pula" makanya ane mau basa basi aja dulu di mari :hammers ini pada ngomongin mesin dkk y?? ane ga ngarti lah bgituan.. ane beli mio aja karena cuma ngarti tancep gas rem doank :hammers :hammer...
kl uda +2.5 noken pake yg gmn spek ny om? noken ... hmmm gimana saya ngga tau jawabnya karena noken itu cuma ada 2 katagori untuk klep std sama klep gede tapi intinya jarak gap antara 2 klep yg jadi patokannya klep std jaraknya di bawah 3 mm sedangkan klep kede di atas 3 mm biasanya noken durasi
pagi MKC :sun: br slelse ganti roller 8gr rata... ane rasa akselnya sama saja dg roller 9,5gr :malu: ganti kabel spido jg, smg pake yg asli ga gampang putus :) cek sempak om :cendols thx ya bli mo tanya om... +2.5 ada g ya? pake pen merk apa y? n stang seher ny gmn? ky ny mo su dlu bru gnti ke
rata gan, bawaannya TDR, pas sblm boreup motornya minum premium, stlh boreup ane isiin shell super paketan TD* wajib pake 2 packing belakang kalau engga squish.. Knocking dapat membuat ke awetan motor berkurang kalau mau praktis pake paking tembaga aja coz lebih tebal dan ngga usah buka blok seh
waah mantap tengkyu om.. :ilovekaskus oia kl pake pelatuk roller yg paketan sm k1r,, pelatuk ny tgal pasang gak? atau perlu ubhan?? biasanya pelatuk kena topi klep jadi pelatuk rollernyakudu di gurinda cukup banyak dengan kata lain tidak PNP
lho... K1R ntu pake roler om??? ni ane dpt spek k1r ky gni: lift 8mm durasi in 249, ex 252 kl k1 ky gni: lift 8mm durasi in 237, ex 239 ky ny kok spek ny tgian k1r y gan??? durasi buka ny lamaan yg k1r y om?? st300185.si**tekno.com/search/a/mio http://moto**r.otomotifnet.com/read/2012/01/31/3
malem suhu... gmn kabar ni?? ud ktglan jauh ni.. mo tanya suhu, ada yg ud cb kem K1 R ..?? mo tany jg ni spek K1 ky gmn y? karakter k1r hampir sama k1 karena derajat sama lift sama otomatis hasilnya ampir sama cuma kerja noken lebih ringan karena roler
siang MKC mau tanya nih ane kan udah BU pake 58,5 tapi belom di squish, itu ngaruhnya ke mana ya gan? apakah ngaruh ke umur pemakaian yg makin pendek? tp motor ane minumnya kerang / pertamax, kira2 aman kah tanpa di squish? oiya satu lagi, kalo mau pake klep standar kira2 noken as nya enakan pake