Misii gan, mao numpang nanya nih… Ane abis beli blok ukuran 59mm, rncana mao pake seher byson, sisanya ane pake standar gan, ane terkendala sama tmpt bubut n bgkelny nih gan? Rencana mengurangi cost soalny budget tipiss hahaha. Thanks gan responnya 59 ? Tipis banget dong linernya itu baru atau b
tp klo habis d servis atw d bersihin bergeter nya ilang... maka nya hrus rjin d servis pully/cvt nya... ada debu di mangkok ya pastinya harus sering di bersihkan bisa juga di bikin garis di kampas bikin alur buat debu ..
om tanya dong mio ane pake seher 58 + karbu pe 28 aki nya pake apa ya?? pake aki motor om... masa pake aki mobil.... aki mah std aja cukup kalau ngga kuat berarti kompresi kegedean
baru kali ini liat mangkok peang sampe parah gitu sepertinya mesin belakang kelewat panas cek putar roda tanpa mangkok karena cuma panas yg bisa membengkokan mangkok separah itu kalau ada cvt blok darg bagus bisa liat mangkok saat di geber kalau boleh tau kampas pake apa yah
oms oms tanya dong.. mio ane udah bu 58 laenya std.. klo diselah sih empuk tapi klo gaspol ngelitik skrg pake kuning2 klo pake merah2 sih ngelitik rada berkurang harusnyua klo kompresi ketinggian diselah susah kan ya... ini yg salah apa ya... itu salah di mekaniknya om hahhahhahaha *ngelirik le
mio ane brgetar saat jln pelan bgt knp y?? pdhl kmpas ganda n roller ru gnti... mangkoknya om peang solusi ganti harga 165 ribu an
pagi jg smua :sun: :coffee: duh... pertamax ky jet naiknya :nohope: 12.100/liter, smlm fulltank 35rb :linux2: nanti pulang kantor campur kuning 10rb ah... #maafyamio.pa2lgnabung.utkbelihp :malus paking ganti bisa full kuning
alo oms :D baiknya di tes pake cdi std juga aja yg sehat tapi :D Disini mah anti banjir om :cool ngga tidur om.. ataw abis exekusi nih.. Pagi MKC
sepi bet pada kelonan kali... WTS : cam kawahara k2 pemakean sebulan doang.. bisa di pake di klep std dijamin ngaciiirr... 75 deh .. lagian mana bisa k2 di pasang di klep standar ... ckckkckck kayanya harus bikin hak cipta neh K2 di klep std .. 50rb sini :p angkut langsung. afgan2 dah om
permisi agan2, ijin tanya dong, kalau mau ukur rpm mesin, pakai tachometer laser, cara gunakan nya gmn ya kalau si mio ini ? di youtube kan banyak om tinggal arahkan kan laser ke pulser magnet kasih solasi putih di magnet
udah diskir kok gan... kemaren sih sebelum pake sonic kan pake thailand punya yg sehari langsung jeber klepnya... itu juga brebet pas dibawa kenceng dikit :bingungs cek page one bagian karbu ane dah jelasin panjang lebar masalah jetting untuk masalah jetting beda porting beda juga jettingnya int
permisi suhu ane numpang tanya, ane punya mio tahun 2011.. masalah gredeg cvt padahal udah ganti v-belt baru, roller baru, jalur sliding sheave normal :bingungs kira2 apa lagi yg perlu di ganti biar gredegnya ilang, makasi suhu Mangkok peang om coba cek kalau diganti masih masalah baru tanya lagi
pinggiran got roller pecah le. kayanya mesti buat baru lgi tuh pully bulan depan gw ksana le..skalian jetting karbu lgi pecah ngga apa apa toh roler juga ngga sape situ dan ngga mungkin loncat tu roller badai coak sampe abis
sepi bner nih pada SR apa yah?? ayo ramein thread donk, jgn grup WA atau BBM lele mana lele? lele dah abis di embat kucing garong wa lebih rame ngga ada aturan momod hahahhaha FULGAR blar blar...
pagi MKC :sun: #miojddekilbgt.cmkarna.ujanansmlmdoank :capedes #kerjapakerodaempatah....sombong :malus segala sesuatu itu harus di sukurin om SUKURRIIINNNN!!!! hahahhahahah:ngakak
suhu nanya donk,, kalau mio lg di starter elektik trus di bagian mesin keluar bunyi atau suara kasar gitu knapa yah ? bingung jelasin bunyinya :bingung: CDI pake apa .. itu gear stater rontok atau one way rusak
siang mkc,,, puny niat psang plek 17 dimio soul tp nyangkt box filter blkng ma sirip paus dpan g y klo pke ban mizle 80/80 blkng,70/80dpn,,, trs bkn lemot g y trikany ,, udh bu 58an,, trmksh dijamin mentok om 17 mio soul 50/80 atau ban 200 blakang mapir sama ukurannya sangat tidak aman