kunci2nya ada? u/ ban blakang pake no 22, sambung gagang shocknya pake pipa, standarin samping, kaki kiri nginjek paha rem blakang, kaki kanan, u/ nginjek/ nyentak pipa batang shock. pasti lepas. depan pake kunci L6, sblumnya digetok dulu itu baut cakram. klo bsa, kunci "L"nya yg bag
ane juga ada masih bagus. TT yak head, blok seher 58 an,seher baru cam, pulley. minat, lanjut pm aja. hahhahahhaha
Sore om semua, Ane punya mio keluaran 2009 sampe sekarang belum pernah servis besar :o kilometer udah mau nyentuh angka 50 ribuan. Masalahnya motor ane klo buka thortle suka ndut' ndutan kaya motor kopling kurang buka thortlenya itu knp ya om? Sekalian om mau nanya bengkel buat ngepress segitiga mo
misi agan2 MKC :) ane lagi ada masalah sama motor ane, Mio CW 2006 jadi gini penyakitnya gan, motor ane tiap pagi/setelah lama gak dipake kelistrikannya kayak benar2 loss, kontak di ON tapi semua indikator, bensin, sein, klakson, starter nggak berfungsi diselah pake kick starter pun nggak bisa2
Klo misal ane pake yg paket bore up tdr aman gk gan? Hahahaha. :takuts :ngakak ini paket TiDuR termasuk paket yg lumayan kalau buat klep std perlu di coak lagi sehernya kalau dibuat yg tidak extreme sehernya cukup mumpuni walaupun harus di bikin sedikit basah kalau mau awet boring yg tipis mengha
pengen tanya gan kalo mio di boreup pake seher thunder 125, jadi berapa ccnya dan kalo noken asnya ganto ama kostum ngaruh gak ke kecepatan ama servicenya masih kaya ori ato ngak ? sory banyak nanya seher thunder 57mm jadi 147.68 cc noken as merupakan jantung motor perubahan drajat dan lift sangat
Iya gan rencna pake sher itu gan, terus kira2 pake seher apa ya gan yg pas? Ane dari lampung gan Bisa pake seher itu tapi di las bawahnya supaya ketika dipapas ngga terlalu tipis karena cendrung bolong pake seher ini apalagi di hantam pake kawahar* K2 kalau mau dibikinin bisa juga PM aja #Lah j
Ya sih, knalpot tersangka utama :hammers 42 & 112 om... Oya, pake mangkok kwhr dg kampas beat kok mendecit ky tikus ya... Ga cocok kali ya? Thx. decit = kotor kotor = terkikis kampas 112 nya kekeringan 115 - 120 biar atasnya ok
Menyambut thn baru 2014 Mio2 diservis :Peace: Mio soul: 1. Pasang karet dumper kwhr 2. Servis karbu + pilot naik 42 3. Busi ngk g power 4. Roller 7gr, yg 8gr udh bubar... Mungkin kerokannya krg halus :nohope: Efeknya: 1. Msh ttp geter d stang, pdhl udh naik spuyer & ganti karet dumper 2. 0 - 7
Motor ane kan fino sekarang lagi proses BU 54, ane pake yang orinya 5vv aja apa yg 5lw yang udah dirubah :bingungs Mohon Penjelasan dong Plus minusnya Puli depan 5vv dan 5lw, dan yang mana yang the best ? :iloveindonesias 5vv memiliki bahanyg jauh lebuh keras jadi daya tahannya pun lebih baik ka
misi gan ane mau tanya, motor ane mio 2011. KM motor kira2 25000. kira2 spare part yang penting untuk diganti apa aja gan, biar motor ane awet mesinnya. sama ane mau tanya bisa gak pasang lampu dim+saklar pada mio?? makasi gan. 25 ribu servis besar - ganti ring piston - ganti pulley depan dan rol
Spek: Ring bagian dlm 3bh Velg 1.85 Ban 90/80 Undur2 kawahara Hasil: Lbh tinggi 3cm Shock ga gesek ban, jarak 2mm Pastinya empuk :Peace: JANGAN PAKE UNDUR UNDUR Sudah banyak kejadian shock xride patah karena undur undur bahaya om
25 :cystg lha itu harga temen ngapa gocap?? :nohope merk apaan ituh yg drumah? iya gocap merek ngek gpower kan ada onkos cemilan cepuluh cebelas
udah ane beli, tapi pas ane bawa ke montir, katanya salah, jangan pake standaran lagi . Kalo ga salah, tadi ntu orang bilang naekin mainjet 40 pilotjet 115 (kalo ga salah denger) . spek ane, 54 om . tp tiap di nyalain, kadang suka brebet :hammer: ngga ngomong kalo udah boreup PJ 40 MJ 110 / 112
aneh krn ente gak liat hasilnya koh :cool eNGeKa? berapaan yak?? kualitas numero uno dong,,,mahal gak kualitet mah rugi :hammer 25 HENHO merek ngek di mari ada stok harga temen gocap
Siang suhu Matic MKC dan suhu semuanya... :toast Salam knal ane doi dari bandung nubi soal matic, asalnya pake cc yg dikit gede, ganti matic enak bngt enteng tapi klo nge-rem masih canggung blm trbiasa neh dan borosnya mantap sama kaya cibi250 anS E N S O R. ;) Baru kemaren semingguan pake matic ...
itu yg diatas apaan? :hammer itu saran bukan niat Ngaruh ya gan di gear starter ? Klo head klep 28/24 ke kawahara k2 bisa di pasang di blok std ga gan? mau kenceng mah bore up aja klep ukuran segitu kaga masuk ke lobang seher om apalagi pake k2 minimal 53,5 om Gmna cara nya gan? Ane ku
iya juga si gan, tpi sog*n ane masih ane pake juga gan, kirakira agan tau ga cara ngerubah pick up magnet nya gan?:sorry wah susah dong kalo gitu saya lebih mengajurkan memakai cdi std aja lebih mumpuni dan hemat gear stater.. menaikan power cukup dari settingan mesin