ni pda rame one liner smua.. :( Om Vik.. mo tanya Om, perbedaan antara SU dgn ganti pen stroke ama SU geser pen. gmn om..? kualitas bagus mana..? :cystg mahal bagus menurut ente mahal mana klo pengalaman yg udah udah pen sering mingkup alias gancet biasanya laher belah jadi tersangka utama
wah one liner nih,..sambit bata jg nih siapa yg one liner bang???sumbangin bata aja biar bs bangun rumah :D maaf dopost elo oneliner ngga multicrot 10000 bata neh mo bangun rumah kayanya yak
ane di arteri P indah kalau Alebalap85 di ciputat no hape ada di profil ane kok liat aja tolong apa le bantu bantingin tu hapS E N S O R dah alm tu ngga bisa masuk UGD lagi jangan oneliner dong om plisss
posisi ente dimana dulu Bawa ke bengkel aja karena buka CVT membutuhkan special tools malah ribet kalau belum punya pengalaman buka CVT
Permisi gan ijin nanya nih motor ane mio GT setelah 1 tahun pemakaian kok setiap ane lepas gasnya (ditikungan) terus ane gas lagi muncul bunyi aneh (kayak suara tikus gitu) gan di bagian kiri bawah atau sekitar ban belakang kemarin udah ane servis di yamaha eh suaranya tetep ada :capedes ada yang t
an Utk touring max +3 ya bro? Kalau buat daya tahan mending ganti pen stroke atau geser big end bro? biaya mahal mn yah? semua tergantung mekanik elo bro kalo awet sama engganya penstroke versi hemat geser versi mahal harga ngga bohong kalo bicara kekuatan
Pinginnya stoke up bro. Kalau Fai*o ngeluarin kruk as mio gk yah? Mauksudnya +3, +5 apa bro? stroke up + 5 mm dari stdnya om bisa pake penstroke bisa juga geser bigend jadi total 10 mm kalau basicnya 64 an bisa sampe 218.34 cc kalau tanpa stroke up cuma 186.19 cc
Bro. Mau stoke up mio 2010, kruk as yg pnp pnyk apa ya? Tp Mau kelihatan std. jd gk ada packing tambahan. tq pake + 3 seher cbr cukup selembaran pake + 5 juga bisa selembaran kruk as dan stang std aja kalau + 5 head bikin nat 1 mm dan kruk as dikecilin 2 - 3 mm
mau tanya gan sorry sebelum nya ane ga ngerti masalah motor jadi mio soul ane punya masalah nih, setiap ane di rpm tinggi dan lepas tuas gas beberapa saat setelah itu ada suara meledak dari arah knalpot kejadian nya sama, setiap ane gas - lepas - meledak kira kira itu kenapa ya gan, ada yang tau ??
sore agan-agan MKC mw nanya nih, ane bru ganti lgi percvt dri yg 2000 ke standart, sekalian ganti roller 9 gr, tpi kok msih berat ya? bantuin dong agan-agan mesin std ? kayanya anda ngga nyimak penjelasan sebelumnya coba pelajari lagi jika per lebih keras maka roler yg di pake lebih berat atau le
wih itu paket dr Ultraspeed yaa gan. Rincian harganya bikin mules gan 1. Blok dan Piston (Rp 900 ribu) 2. Cylinder Head (Rp 1,5 juta) 3. Noken As (Rp 400 ribu) 4. Filter Udara (Rp 225 ribu) 5. Koil (Rp 400 ribu) 6. ECU (Rp 2.6 juta) 7. Injector (Rp 600 ribu) 8. Knalpot (Rp 1,5 juta) ht
jdi cara membuat supaya motornya nggk nahan gimana omm? udh terlanjur beli nih ya turunin pernya ke std atau cari roler yg berat 12 gr misalnya
sudah termasuk knalpot bobok karbu sih pake PE 28 yg 300 rban aja dah mumpuni jaminnn ngaciiirrrr :matabelo
gan... ane bru ganti per cvt ke 2000rpm merek tdr, mesin ane msih standart, tpi kok malah ngambang ya? seperti menjerit gitu mesinnya? 2000 rpm maka semakin sulit pulley belakang turun akibatnya motor nahan motor teriak speed tertahan motor std pake 1000 rpm roler 8 gr lebih nyaman jika 1500 rp
selama shock belakang standar sih ngga masalah belakang bisa sampai 110 pun masuk untuk depan ada beberapa ban 90/80 mentok sayap spakbor disiasati dengan potong bagian yg kandas di sayap
WOW 3 Jt head klep 34/28 seher tiger stroke up dijamin super ngacir tu motor om step awal aja 58 klep std aman dipake harian perawatan lebih mudah ngacir om modal 1 jt cukup sisa uang bisa buat modif supaya lebih safety n gaul ban shock dll...
owww.. kalo coak jalur roler itu dijadiin dalem ya jalurnya? atau gimana sih? gak ngeh :nohope: coak ngurangin topspeed gak om? kalo rubah drajat ane gak bisa :berdukas coak itu bertujuan agar roler bisa naik sampai maksimal ini yg di terapkan si dr pulley jadi topspeed di dapat karena belt naik f
siang eMKaCeh :malus tanya nih, suhu2 disini ada yang udah coba pake Sliding Roller gak? kalo merek pak dokter pulley mahal banget dah (200rb an) :capedes nah pas gugling nemu SR murah 9 gr & 10 gr harganya 110 rebu mereknya Cohoho (setengahnya harga dokter pulley).. kira2 awet gak ya kalo dipak
bisa ada 2 cara potong sasis di perpendek disesuaikan dengan panjang segitiga rx atau FU dan ganti as segi tiga yg panjang punya mio tapi mengorbankan dada mionya
beluman , kmren bru korter head 58 doang k tluk gong :capedes blum skir klep nya , entah hr ni jd ato ga :berduka g jd papas noken yg k gerus , bli k1 akhr ny :nohope kulkas x om garansii :hammer tuh le head di korter ngacir neh kayanya hahhaha ganti klep ... bisa muntah darah tuh mekanik