Horror yah sama tuh kayanya ogut punya juga blom dikirimin invoice nya ckckckc.... parah kali lah ini ga tau ngapain aja orang2 nya. Berarti bener tuh yang issu katanya orang2 telk*m pindah ke biznet sepertinya nyata adanya. Takutnya klo kita ga dpt invoice, entar kita d anggap sdh melewti masa e
Itu System nya biznet tah denger2 lagi Migrasi ke SAP dari akhir des 2016 yang mulai bermasalah itu masa sampai sekarang ga kelar2 gila bener perusahaan Tbk sih kaya gini. Makanya kan tuh twitter nya ga bisa dijawab, Gimana kalo pelanggan biznet yang 2 jt itu berhenti berlangganan karena ga dika
Sama nih kasusnya kek ane :ngakaks Sempet 2 bulan ga dikirim invoice via email (tapi invoice dateng dianter si mamang teknisi biznet akhirnya) Trus next month, udah bayar sebelum exp date malah tetep keputus. Ditelpon CSnya ngasih alesan "Wah maaf mas, dari sistem kami sepertinya belum melaku
Ane ko udah bayar tagihan sejak 20 hari yang lalu belum dapat invoice ya Pdhal bulan kemarin 14 hari setelah pembayaran langsung dpt email invoice Mana bulan kemarin inet diputus sehari gara2 katanya lewat expiration date, nih sistem tagihan nya gak otomatis perpanjang expiration date apa :marah
Setau ane maksimal narik kabel bisnet itu 80meter gan, lebih dari 80meter dikenain biaya 750rb/meter - *CMIIW :bingungs Ane +100m gak d kenain biaya lagi gan Ktnya sih 300m baru kena biaya Ini jg msh bnyak lebihnya