Kalo itu emang mixture nya Lean, kalo ane mah warna busi merah bata gan (DENSO IU-24), masih aja ngempos, jadi sebenernya kasus ane ini karena heat level busi tidak sesuai dengan ambient temprature/suhu lingkungan. Barusan ane ganti busi NGK CPR6EAGP-9 (Platinum), so otomatis mesin dingin saat bu
Ow...udah ada toh rollee brt buat vartech 150 yang 14gr, coba nyari di benkel ahh Mirip sama wtf 125 old, pcx, skyw*v*. Kalo di agan ikim, rekomendasi roller LHK 14gr.:ngakaks
Gan roller brt diamond 14 gr nya yg buat motor apa? Roller ane jga udah peang nih Motor ae vartech150, tp ada juga buat type mtr lain.
https://akiherodion.wordpress.com/2015/08/13/mengatasi-rubber-link-yg-geser-pada-new-vario-125150/ Barusan baca di situ kayanya yang masalah rubber link vario 125 dan 150 baru, sedangkan yang 125 lama ga ada masalah karena beda bentuk rubber link btw motor saya 125 lama :) Makasih infonya bro....
gan HV150 bisa pake? dulu ane pasang di WTF Ane blm nemu'in akrilik utk vaertech150...jd ane pake hugger.....http://s.kaskus.id/images/2015/11/10/8284906_20151110045900.jpg
Baik bgt nih si agan ikim a.k.a. "pantek kanvas". Jam 5.30 pagi dah bales bbm ane....(soalnye bnyk tanya ttg cvt)... Tinggal transfer, duduk manis menunggu kiriman...
oh ngaruh ya gan tabung shocknya jd lebih empuk? ane kira kl lebih soft ato ga ngaruh dari per sama oli shock doank Oli yg masuk ke tabung shock sdh sesuai petunjuk yg tercantum di botol oli shock honda, (75cc/tabung), per tetep pake yg ori....jd yg bikin terasa soft apanya ya?? :bingungs :bingun
wah bisa kirim kirim ya,,sip lah,,btw kali ada yg tau harga kampas di beres brapa ya,,, #tar kapan ane colek via bbm boleh ya gan,,mo tanya2 seputaran cvt Ada yg tau, per sentri zoomer brp rpm...1000rpm atau 1500rpm?
wah bener tuh bikin tangan pegel terutama kalo lewat jalan paving yg ga rata n ga bisa kenceng, pelan2 tambah brasa,,punya ane skrg terasa keras depan blkg udah enak banget jadi depan brasa keras sejak ganti shock blkg,,kl lewat poldur yg lebay gasruk ya gan,,lampu ama slebor ga sampe ciuman kan ga
wah keren tabung shocknya gan,,,jadi pengen, kuat n aman kan ya gan? Terasa lebih soft dibanding yg ori nya (yg bikin tangan pegel:hammers ), tp jarak dr dek bawah ke aspal (ground clearence) turun sdikit (dikit aja).:Yb
Sedikit perubahan.http://s.kaskus.id/images/2015/11/07/8284906_20151107023255.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/11/07/8284906_20151107023310.jpg
bro, pada hari ini saya bersama si jaran ireng dedet 150 ane megalami perubahan yg sangat signifikan, serasa bawa motor kopling manual*, nyrundul aja mau nya, buka gas sitik jozzz, ini belom pake filter udara yg katanya bisa naikin tenaga,, tp menurut ane filter ya cuma buat napas si jaran aja biar
agan blekox, ane bantu jawab beberapa aja ya, baru juga naik vario soalnya, tadinya naik revo.. 1. sudah sebulan ane pake ini motor vario 125 esp iss, berikut rincian jarak berbanding bahan bakarnya setelah beberapa kali isi. 10.4km, isi 47672 ribu shell super, dapet 5.21l, selisih jarak
Haloo om2, numpang mejeng vario150 ane, baru sebulan, tp dah mau service ke2, hihi http://s.kaskus.id/images/2015/11/05/4524236_20151105110815.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/11/05/4524236_20151105110829.jpg Spek : 1. Mesin dll standar 2. Tambah aksesoris lenong dikit, biar ciamik, hehehe Jok ny
udah lama ga maen disini, sejak pemakaian motor 4 bulan haha. tadi sempet baca2 dari page 1-10 , disini ane cuma share pengalaman aja ya. ane mau bahas soal cvt , kebetulan ane udah coba banyak part . untuk para pengguna vario 125 & 150 led , ane menyarankan untuk mengganti roller std agan2 ke
http://s.kaskus.id/images/2015/11/03/377684_201511030453520276.png nyoba relining n ganti roller vartech 150 ane,,, kilo meter 1900an roller dah peang, najoz gandoz dah.. parah by om ikim > pondok kopi,, tar kalo dah jadi ane ripiw yak... hehehe Masih mending var150 punya ane dong, di km3400, ba
Saya pake yg model ini gan, katanya sih yg model setelan bunder ini lebih awet dari yg kayak pin geser2..., pernah punya merk ktc yg setelannya macem pin geser2 juga ga lama udah pada dol setelanya..moga aja bener..tapi model ini harus nambahin plat biar lampu rem ga nyala terus..feel remnya tamb
Salam agan-agan. Permisi sebelumnya, ane mau tanya soal vario. Ane pengguna baru motor matic, kebetulan motornya vario. Sebelumnya, ane liat video yang judulnya "Vario 125 & Vario 150 eSP Repaired Manual" O0FM4qZAU7s Di video itu, ane liat varionya dibongkar terus ada bagian yang di-r
Hooh kayanya ori thailand itu, weh berarti enak ya ? btw roller pake standrt apa udah diganti ? pgn coba jg sih. :D Kalo saran ane mending ambil vario 125/150. klo bingung ambil mana ambil yg paling mahal, biar ga ada penyesalan.. sblm ini ane pake jg motor sport merk tetangga. emang jauh sih bu
Malem gan ane bingung 7 keliling milih diantara 2 motor ini. 1. Honda Vario Techno 150cc 2. Honda CB150R Dikarenakan. Untuk nomer 1 (Honda Vario Techno) Kelebihan : Praktik, simple, hemat, suara mesin adem, tehnologi CBS, ISS, eSP yang sangat fungsional, sudah ada answerback buat tinut tinut pas