Sok-sokan koar ga mau didikte barat, tapi sekali China nuntut cost overrun proyeknya dijamin APBN langsung nurut :travel
Terus gimana caranya ini bakal bikin driver ojol atau "sektor pekerja informal" lebih sejahtera? :bingung Ni orang dah bikin raperda apa aja yang menyangkut driver ojol atau "sektor pekerja informal"? :bingung Minimal pernah kelihatan reses sama driver ojol atau "sektor p
Antri dulu mbak, masih ada RK, Gibran, Uno, Erick, Airlangga, AHY yang masih pada ngebet jadi cawapres Ganjar/Prabowo :D Kalo mau suara jatim pun masih ada Khofifah :travel
Pada ngatain kadrun padahal di sana aslinya basis pendukung Jokowi :ngakak Kasian nasib penduduk sana, udah dukung Jokowi, eh sekarang jadi diusir, dan sekarang dikatain kadrun sama ebongers :travel https://s.kaskus.id/images/2023/09/18/816623_20230918110911.jpeg
So what? Emangnya warga yang bakal dapat 381 triliun itu? Itu warga Morowali, Konawe, Halmahera, Pulau Obi, dll apakah jadi makmur dan kaya raya setelah datang investasi Belt & Road China dengan pabrik-pabriknya yang dilindungi TNI-POLRI? Semakin termarginalisasi, lingkungan hidup dirusak (benar
Makasih Ahok yang udah bikin status quo perpolitikan Indonesia dari yang tadinya politik tokoh (pre 2017, pilpres 2014 aja walau lawak tapi masih waras) jadi ke politik identitas (pasca 2017) yang sekarang seluruh politisinya berlomba-lomba buat pandering ke kaum muslim :recsel
Aslinya emang ga ada orang Jokowi yang ga korupsi, cuma dilindungi aja selama masih sama Pak De https://s.kaskus.id/images/2023/09/02/816623_20230902120225.jpg :D
Orang milih Anies bukan karena Aniesnya sendiri tapi lebih ke karena ga mau PDIP menang, kalau Aniesnya udah ga oposisi lagi ya ga bawa suara dia :lehuga
Dapat medali anak baik sama Koh Jinping :recsel Dapat alam yang rungkad :recsel Persembahan darah secara berkala :recsel Konflik dan penjajahan kelas pekerja :recsel Sama dapat obat pembuta mata ketika China minta nikel mentah :recsel (yg ini sialnya ketahuan karena salah kode njirrr)
Perkara satu kereta ga nyampe 150 KM, satu negara diobok-obok, dikeruk anggarannya sana sini, sampe-sampe gopar dihilangin :travel Dan begonya konsesinya sampai 80 tahun. :travel Ini baru satu proyek, belum lagi kalo mau dilanjutin sampe Surabaya dan ditambah proyek Belt & Road China yang lain