lumayan selisih segitu, kapan waktu ane coba cari. thx info gan. emang enak ambil gede soale lumayan biaya sertifikatnya tapi apa daya lebih sering uang belom sampe target malah udah kepake duluan, jadi tetep beli yang eceran :mewek Nama tokonya Dua Naga, di lantai dasar, kl ga salah blok J atau K
ijin di jemur biar ngak jamuran :P https://s.kaskus.id/images/2018/09/10/609296_20180910060754.jpghttps://s.kaskus.id/images/2018/09/10/609296_20180910060802.jpg Anjaayyy, kaki2nya aja bisa kebeli nmax baru.. :takut
selisi berapa gan sama pasaran? setau ane tetep antam pusat yg paling murah, harga di antam di tebet aja udah jauh beda sama antam pusat yg di pulogadung, cuma ya itu antrenya panjang kalo gak dateng pagi. Kata bini selisih harganya minimal 5 - 10rb / gram, bahkan bisa lebih kl mau beli yg gede'an.
Dulu lg masih dapet bonusan gede, ane invest di emas batangan, lumayan juga untungnya. Terus bini tau tempat yg jual lebih murah yg keluaran antam di cempaka mas.. Skg hasilnya udah jadi rumah.. :selamat Sebenernya itu sebutannya Emas batangan atau Logam Mulia.. :bingung
siang sesepuh & agan2, ceritanya ane baru bongkar spion sen lipat, tp ada bekas 3 lubang bor butuh saran cara nutup lubangnya gmn ya, atau ada saran lain biar kelihatan rapi ? Cari knop plastik / karet aja gan, biasanya di aksesoris mobil banyak. Tinggal cari yg diameter nya sama aja..
Bener gan. Ane pernah 2 minggu kaga dinyalain ntu motor, pas stop kontak diputer tinggal 11.6 V aja, distarter mulai susah, 3 kali coba akhirnya bisa nyala. Ane matiin, idupin lagi kontaknya mesin mati, udah kebaca 12.5 V seperti biasanya. Oh iya, kalo matiin lampu senja belakang buat hemat volta
gan accu motor ane dh 2 tahunan lebih, krna smua lampu mati depan+senja mati, blkng jga ane jumper, jadi nyedot daya pas pertama kali nyala dari accu hnya 3 wat dri layar spedometer saja, ngecek accu gmna ya gan ? Kl mau pasang voltmeter gan, cari yg merknya bagusan, kaya koso, kisaran harga 200 -
masih standart aja suhu.lagi sibuk sama mesin diesel sekarang.Kemaren baru ganti oli LM street pemakaian lebih dari 3.000km penguapan minim banget & gak ada gejala penurunan signifikan selama pemakaian. Udah di apain lagi suhu itu nmax? Mantaappp, makanya ane ikut pake oli LM street jg.. Blom a
mantap.vitamin kelas wahid. Weehhhh, ada yg udah turun gunung lg setelah lama menghilang.. :travel Silahkan dibabar ilmu per-nmax-an nya suhu.. :selamat
Saat ini terpasang roller nmax 3 pcs + Xeon 3pcs, sudah coba sendiri buat PP ngantor emg tarikan bawah cepet naiknya :D Ring washer mio kegunaaanya sendiri untuk apa ya gan ? BBM P Turbo, oli mesin Liqui moly street, kalau oli gardan masih standar (bagusnya apa?) Thanks Mantaappp.. Ring washer
nah itu dia gan..makanya ane mau test..soalnya bnyk review bagus si daytona ini..klo kaliper masih standar gan :ngakak udah cukup menurut ane sih Yg ane rasain sih begitu gan, mau kering + hujan gede, enak banget ngeremnya.. Ane jg masih standaran kaliper + minyak rem nya, cuma udah ganti handle re
https://s.kaskus.id/images/2018/09/01/5001441_201809010444490860.png permisi suhu..baru beli langsung pasang..bagaimana performa1 minggu kedepan..pengganti bendix.. review bendix..lebih tahan panas,lebih empuk,lebih pakem cuman cepat habis review elig..lebih tahan panas,lebih pakem,lebih awet dah
Sore gan ane ada rencana mau ganti per cvt pake punya old pcx dan mix roller pake punya xeon (11g), mungkin suhu2 dimari ada yang udah pernah nyoba dan bisa kasih review efek setelah pemakaiannya... Terima kasih Mix rollernya gimana nih, roller nmax + xeon, atau xeon + soul gt..? Ane pakenya mix
Owh, jadi begitu proses nya sampe jemuran kering. :ngakak:ngakak:ngakak Quote terbaik menurut ane.. :iloveindonesia
Sok depan ga ada bocor atau rembes, kemungkinan oli sok depan udah encer atau kurang, bletaknya kayak si selongsong sok depannya udah mentok ke ujung soknya. Ada rekomendasi oli sok? Atau bengkel ahli kaki kaki nmax? Kalo buat oli shocknya, coba cari di toko ijo, arcoil nama olinya, selernya motori
Permisi agan2.. Nmax Abs ane indikator nyala dan Speedometernya tidak jalan terus sama Beres divonis Hydraulic Unit Assy Absnya rusak. Apa ada solusinya gan selain mengganti itu? Soalnya mahal partnya 5juta lebih Thxx Coba cari second opnion dari bengkel spesialis nmax, googling aja cari yg deket a
ahh maafkan ane yg telat mikir ini gan :hammers baiklah dimengerti maksudnya gan :ngakaks thx masukannya:cendols siaaappp mas gan, selamat mencoba.. :shakehand2
bentar gan rada gak paham :D klo pun kepalanya berhasil dipatahkan terus cara keluarinnya gimana? mana bisa ditarik begitu aja sementara si baut masi nyaris full nyangkut di drat nya :D Yg jadi masalah kan itu ws ga bisa dilepas gara2 bautnya kan, nah kalo kepala bautnya udah dipotong, berati ws