review keseluruhan gan... plus minus dri brugman neh apa.. wahhh mantap juga tuh klo ada yg kluar min 250... klo yg 400 tuh ga masukbd indo yah gan? review yg bHs Inggris banyak gan. misal di burgmanusa.com yg review bukan dr penulis tp pengguna. di sini kan umumnya pada baru dapet, belu
burgman ane udah servis 500 km ganti oli ama oil filter, oil filter murah cuma rp 8500 ama teknisinya ane minta di set biar putaran bawah rada enakan sekarang tarikan lumayan lebih enteng Kalo dibandingin ama matic2 kecil macam Honda Beat, Vario gitu tarikannya lebih berat nggak gan? Secara berat
Alat itu namanya 4 wheel troley..di fb group maxi scooter ada yg jual tuh nicknya nbs custom.menurut ane burgman lumayan berat ya..tapi pas di bawa tidak terasa..untuk boncenger bisa lihat kedepan tanpa halangan nih...untuk test drive masih nunggu no pol nih. Di group fb maxi scooter jakarta sdh
enak banget tinggal di standar tengah di plat besi itu lalu digeser2. ====================================================== kalau sekarang ane pake alat bantunya beli di Ace Hw , kayak tatakan dari karet yang punya roda, lalu taro tatakannya di roda belakang biar bisa di geser2 bagian belakang ...
Saya tinggi 180 jongkok dong kyk naik Beat ya. Tp bisa selonjor ya di Burgman... apalagi ngangkat ya gan :D
Speedometer Hayate 125 tu terlalu realistis atau spido Honda misalnya Vario 125 yang terlalu optimistis ya? Beberapa kali kuperhatikan waktu nyalip Vario atau Supra X, sama-sama jalan 40 atau 50 km/h tapi bisa nyalip agak kenceng.. (Ban depan saya udah ganti tubeless 80/90 sih, tapi harusnya nggak
Piaggio Beverly di Indonesia tuh adanya yang BV 350 (330 cc) aja ya gan? Tadi disalip BV yang bawa cewek kecil putih. Kenceng banget akselerasinya... Penasaran itu BV 350 atau yang kecil. Tapi kalau cc 125 kok kenceng banget tarikannya. Mana yang naik kecil pula (tinggi di bawah 160cm)... Lebih
Speedometer Hayate 125 tu terlalu realistis atau spido Honda misalnya Vario 125 yang terlalu optimistis ya? Beberapa kali kuperhatikan waktu nyalip Vario atau Supra X, sama-sama jalan 40 atau 50 km/h tapi bisa nyalip agak kenceng.. (Ban depan saya udah ganti tubeless 80/90 sih, tapi harusnya nggak
Speedometer Hayate 125 tu terlalu realistis atau spido Honda misalnya Vario 125 yang terlalu optimistis ya? Beberapa kali kuperhatikan waktu nyalip Vario atau Supra X, sama-sama jalan 40 atau 50 km/h tapi bisa nyalip agak kenceng.. (Ban depan saya udah ganti tubeless 80/90 sih, tapi harusnya nggak
ngga mudeng ya..? kesyan.. kesyan.. kesyan.. :ngakaks iya. levelnya ketinggian buat nubi seperti saya :D btw sekarang fuel eff Yate saya 32km / liter bensin (rata2 sebulan) Beat FI bini 45 km / liter... Boris Yeltsin emang ya.
hahaha. Ya itu pemahaman saya. Jadi ya emang terserah saya. :peace: Saya malah nggak mudeng ama penjelasan situ :D Yg sudah pernah nyoba ganti per CVT rpm tinggi yg lebih keras (?) hasilnya jd tambah boros, tarikan bawah kenceng tp gak bs >85 km/jam. Ya gitu deh. Emang tergantung kebutuhan ma...
ini kalo pemahaman gw lebih simpel.. analogi gw, roller = gear depan, per cvt = gear belakang.. gw ngga tau per sentri = part variabel yg mana, blom pernah trial and error untuk yg itu.. semua diatas tergantung modif part laen yg disetting.. diasumsikan semisal motor standar dar pabrikan yg ud
Betul, partially. Tapi masalah di Hayate adalah: - Pulley depan kurang cepat merapat atau pulley belakang kurang cepat merenggang. Hasilnya: Butuh rpm tinggi untuk mencapai kecepatan tertentu. Jadinya gas harus dibuka besar biar bisa mencapai kecepatan optimal, meskipun sebenernya di rpm rendah...
Hayate saya beli Juli 2014. New stripes. Itu udah 12 gram kah? Kayanya harus bawa tukang emas ke bengkel nih buat nimbang roller :D Tadi nemu ada yang pake roller Skydrive 15 gram di Vario 125 biar tarikan enteng. Yang berarti roller Vario bisa dipakai di Hayate / Skywayve kah? Cuman Vario roll...
Waduh.... Baut2 di body neng Yate banyak juga yah gan? Iya gan memang klo banyak baut = kuat gak bunyi2, tapi yah gitu, "bikin" males klo mw DIY, kan lumayan gan duit "ongpas di bengkel" bisa buat nambah2 beli bensin yang baru naek. :malu: :hammer: Nah... Klo untuk di sektor m
1&2 Yang repot bengkel kalo ban. Tinggal aja di bengkel. Lagian gak tiap hari nyopot ban atau bohlam. Baut banyak = kuat gak bunyi2. Saya juga pake MX sejak 2006-2014. Sekarang Hayate pengen jual karna pengen ganti Burgman hehe.. Bini gak mau klo masih ada Yate trus beli Burger. 3. Begitu bocor ...
Pagi2 ini udah keluar duit 400rb buat ganti 2 ban tubeless Hayate, awalnya jam setengah 7 pagi ban tiba bocor, sambil ane naekin + bawa jalan cari tambal ban, akhirnya dpt juga jam 7.30 baru pd buka :( nah pas di cek dlm air, wuihhh... tuh bocor kyk pori2.. banyak bgt lobangnya :ngakak mungkin ka
Burger 200 udah ada trit khusus belum ya? Di Jogja belum dapet jatah tapi je. Oiya, kalau Hayate umur 3 atau 4 bulan gitu dijual laku berapa ya :D (Agustus 2014)... Pengen makan Burger secara bodi saya mayan bongsor...
Jogja belum dapet jatah Burger nih... Oiya TB/BB saya 180cm/88kg. Sekarang pake Suki Hayate 125 sejak Juli '14 kmrn. Nyaman sih tp rada ngoyo buat bawa bodi saya yg bongsor hehehe.. Pake Burger vs PCX lebih cocok mana ya? Saya gasuka ribet jadi males pake motor yg bengkelnya jarang. Maxi lain yg