nah ganjal ditambah ini udah bisa digas mendadak, juga rasanya lebih enak dari sebelumnya. Jarum ori nya melengkung bagian ujungnya iseng" kemarin buat nyukil setelan pelampung :ngakak: nah permasalahan ngempos ini juga dulu pernah tak alami waktu makai jarum ori pe paten sama gl pro neo clip
misi suhu mau tanya untuk shockbreaker depan dan belakang klo mau ganti yg after market kira kira ganti merk apa ya suhu??? klo depan kurang faham om tp bnyk yg pake nouvo.. klo ane cmn ganti tabung suling na doank sm jupiter lama. klo belakang bnyk pilihan na om silahkan d cocokin sm dana na bis...
Sekitar 5km sampai 7km masih terlalu bersih busi na mungkin krn busi masih baru n belum jauh jln na tp klo d liat mj masih kurang besar motor cepet teriak. ngok dulu disertai letupan knalpot dibukaan gas mendekati penuh. Ini jarum skep ditambahin ganjal lagi mengingat jarum skep gl pro neo termasuk
para master mau tanya nih, kenapa yah motor saya klo turunin gas suka nyangkut mulu di 2rb RPM gk mau langsung turun ke 1.5rb RPM ??? Oh ya kondisi busi kayak gini, klo mau di merah batain mesti rubah apa ya? https://s.kaskus.id/images/2018/05/21/10026610_201805210315110695.png Motor Satria FU k
Ngeledeeek... :ngakaks :ngakaks Ane tinggal di bandung nih sekarang... Semoga kapan2 bisa silaturahmi di yts ya hu... :salim :ngakak :ngakak Mantap huu... :D amien d tunggu d jkt om... Putarang angin di PE 28 1/2 atau 1/4 bahakan 11/8 putaran rpm dapat yang paling tinggi ,ini termasuk normal
seher brt ukuran brp itu om? 57 jg ya? saya ada blok vixi nganggur gara2 baret ni sekarang di udah pasang blok + seher vixi lagi siapa tau blok yg baret bisa di gunain lagi iya om 57mm pin 14 banyak variasi ukuran na utk pin 14. Wuidih... Laen dah orang minyak... Kyknya udah modif habis2an nih... S
Wih suhu, masih main di sini toh... R25 Sentul nya apa kabar nih..? :shutup: :o wakakaka gosip apa lg inih... Ane udah lupa euy ilmu baca noken.. Dulu sih paham hampir setiap data apa efeknya... Coba ubek2 di motogokil.com deh... Di situ ada ilmunya... :o bagi2 lah ilmu na suhu.. MANTAP JOSS GANDOZ
Gan iseng2an pengen nanya dong mana yg secara ekonomis, performance, safety lebih baik wkwkwk A. Beli blok seher vixi B. Beli blok mx baru, trs blok lama ditanem boring dan pake seher jenong, dengan tujuan kalo mau balik std jd pke blok baru Ini cuman iseng2an aja ya gan thx wkwkwk ane pilih C (blo
Kalau kenalpo ngebul saya tidak tau ngebul apa tidak soalnya kodisi lagi di pake putaran angin saya lupa lagi tapi kalau tidak salah 1 1/2 putaran sampai 2 putaran gan sekarang malah jadi pusing tarikan gas jadi berasa berat padahal setingan karbu sama percis dengan sebelum gunta ganti PJ MJ coba
Tapi saya ganti ke ukuran PJ 45 ngeposnya langsung hilang tetapi susah stasoner setau ane sih gitu om mj kekecilan pas abis gass poll dia ngempos krn suhu d tarikan atas panas biasa na d iringin agak ngebul kll abis ngebut. ya mungkin pas ganti pj 45 memang kebesaran buat mtr smpean om jd susah lgs
Saya pake ukuran PJ 40 kalau habis di bejek/gaspoll langsung saya tarik rpm bawah/tarikan bawah langaung ngepos tidak ada tenaga kaya mesin mau mati dan saya coba ganti PJ ke ukuran 42/45 ngeposnya sudah bisa hilang namun susah stasoner kacau tidak setabil...Solusinya gimana ya gan ? Karbu PE 2...
hu, nanya hu, sekarang pake oli apa di satria nya? :o ........................................................................... .........................:ngacir: ehhh ada suhu :shakehand2 mau donk d racunin oli sesat....
Harganya beda juga Tdr 150 ribu moto 1 225 ribu ya Menurut agan lebih baik pilih jjh moto 1 atau tdr pe28 ya..motor saya mio 166cc di pakebuat harian Bore up 58.5 Pen struk 2mm (dihitung jadi tambah 4m ) Karbu Pe28 Coil yz 125 Cdi brt Klep 28/24 Noken as brt T2 Kalau pilih tdr model pakingnya ad
Pilih jarum pwk28 Needle jet set moto 1 racing atau repair kit pe28 tdr buat dipasang di karbu pe 28 keihin ori thailand ? profilnya sama atau beda ya beda om. klo g salah. pwk set moto 1 ngopi jjh sedang set tdr hanya penyempurna pe28 profil moto 1 lebih kering.
stengah gas,atau di bawa jalan sih pas2 aja om,ga basah ga kering..pas menurut feel saya ya..karna kenyamanan berkendara kan gmn org yg buka gas..yg jelas ga ada brebet,ngempos,nembak,ndut-ndutan dll dll nya itu ga ada..cm yg aneh ya itu aja,pagi2/mesin dingin skali selah motor nyala,langsam pas ...
hu mau tanya soal kelistrikan nih, mungkin ada masternya disini.. heheh... motor ane mx new 135 kira2 kalo mau fullwave pake kiprok apa ya selain tiger.. yg ekonomis gitu hehehehe.... ane sempat kepikiran kiprok nmax krn harganya cuma 100rban yang ori. cuma bgg nya nyusun kabel sama kekuatannya ng
baik om,ditampung dl saran nya sambil nabung utk pwk28 sudco..smentara di nikmatin dg yg ada dl,mnurut saya sih saat ini problem nya ya tinggal 1, pagi2 atau mesin dingin enak,skali selah nyala,langsam enak..tp kalau sudah dipake rutinitas,langsam jd kecil bahkan mesin jd mati..ada solusi utk ini...
itu pake busi DP8EA....angka 8 paling umum dijual soalnya oom... ada saran busi lain yg lebih adem ? motor sampean apa om gl family kah? klo iya itu busi std na keluarga gl n kya na motor smpean udh korekan cb naekin kode busi na 1 tingkat om
Ane kira klo stasioner udara masuk dari main air S E N S O R.blom butuh udara dari venturi Ternyata tetep kudu ada yg masuk dari venturi yaa btw....klo warna busi kaya gini menurut penilaian suhu gmn ? yg dilihat.... warna lingkaran pinggir busi , ground electrode , ato malah insulatornya ? ini k...