bore up na gedein lg om 😋 coba ganti jarum yg lbh kurus om. edit kelewat kaya na kebasahan om dah coba naek pj om ke 40 gituh tp klo ttp nyari yg lbh kurus coba pastiin kering na d putaran brp, klo kisaran 1/8-1/4 msh ada keluarga jjh kya jjf. klo kering d tengah or atas coba beli n68 serie...
gan kalo motor di gas mendadak malah kaya mau mati tu kenapa ya. kaya bensin habis. harus di urut gitu gas nya. posisi karbu pe 28 jarum gl pro neo posisi clip paling bawah. Tadi nya enggak gan :hammer masalahnya apa ya? minta d bore up itu om sm bubut magnet 😋
Dapet beli dimana om pj daytonanya . . M dapet hrg brp ya ? Ane dijatim lumayan susah nyari pjmj dl beli na d lapak kaskus om, cmn lupa siapa seller na udh lama sih. kisaran 60k dl om zaman spuyer masih 20k 🤣 pakai karet manifol yang beda om,ane udah periksa ada kebocoran angin dimanifol tapi ...
Padahal pakai PWK 32 dapet merah Bata dgn MJ yg lebih besaran Tiger 240cc om :malu: ya dari diameter venturi na aja udh beda om... jumlah angin yg lewat jg beda om pwk32 corong na gede angin banyak lwt ya mau ga mau spuyer naek lbh besar. sudah ane coba PJ turun 38,clip no.2, tipis tipis ane masih
hu ada yg tau ga kira2 mesin mx 5 speed standar dikasih cam brt t1 perlu ganti per klep atau ga ya? kalo emg perlu ganti apa masih perlu bubut piston juga? Spek sisanya standar semua Makasih hu coba jawab om... setau ane t1 lifting na d bawah 8 jd kya na g perlu coak piston, tp alangkah baik na d
Om, mau nanya dong, barusan ane ngetest gaspol motor, setelah kelar ngebut ngebutan, motor ngempos ndut ndutan kaya bensin abis om. Pas narik gas udah sampe pol, nahan dulu ndut ndutan, baru narik lagi. Kalo menurut ane sih, pelampungnya om, soalnya pelampung ane gak bisa disetel, gimana menurut o
om bagi ilmunya dong ciri ciri klep bocor selain busi jadi item kering itu apa ya? kalo di motor ane sih antara hole8 sama hole 18 jauh lebih nampol yg 18,entah gimana rasanya yg hole 30,apa tambah kering ya? ya d coba aja dgn jetting yg sama ganti ke nozzle 8 hole biar tau pasty perbedaan na... k
puyeng dah kelewat jauh ajah... busi hitam kering g semata basah jettingan bocor klep jg ngaruh terutama ex.. nozzle 18 or 30 yg udh ane cobaain cenderung kering terutama d tengah... iya om genno balik lg k 8hole :p . ada kawan dr 8hole ke 30 hole mj dr 135 k 154 pdhl motor 4tak sampe kalah mj mo...
Siap gan , motornya malah di pake kaka saya ke luar kota jadi tunggu balik dulu Kata teman sih PE 28 japan copotan , cuman dia lupa lagi copotan dari motor apa katanya dia beli bekas ,kalau fisiknya sih kaya pe 28 sudco dalemanya saya tidak tau yang sudco kaya gimana ,berdasarkan google yang sa
Nah kalo per jam masih mendingan dah, gak begitu kerasa mahal :p Wah kalo ke seri D sih jelas gak bisa om, beda panjang karena itu untuk venturi 33 sampai 39. Seri jarum skepnya itu seri 48 tepatnya N427-48. Panjangnya 66mm. Kalo PWK28 khusus di seri 46, tepatnya N427-46. Panjangnya 57mm. Paling ka
Biasanya dyno gitu harganya per sekian kali run atau per waktu per jam gitu gak sih? Kl per run sih mayan berasa ya, secara mau run beberapa kali buat komparasi. Kl maen waktu sih enak :D Buakakak mentok di lobang tempat masuk jarum di skepnya gitu om? :ngakaks Berarti ya emang kegendutan jarumnya.
Logikanya sih semakin banyak holes di nosel, hasil pengkabutan jadi lebih misty alias lebih halus. Tapi dibutuhkan juga daya hisap yg lebih kenceng dari standarnya karena lubang semakin banyak. Nah masalah lebih enak atau lebih bagus performanya yg mana antara lubang 8 standar sama lubang yg lebi...
Karbu apa ya om? PWK28 kah? Apa PE28? NB: Paling gampang sih naik angka ujungnya jadi N68B atau N68A. Kalo konversi ke jarum sudco sih ane belom dapet itungannya nih lagi nyari2. NB2: Nyari2 di web jetsrus.com katanya JJH mirip sama N68A alias kasta terbasah dari seri N68x. Katanya itu juga :ngaka
Gan tanya dong, mx old ane kan sering kena macet, mana radiator udah penyok2 juga. Pengen ganti tp harga ori gak manusiawi. Liat2 punya gsx cuma 300an harganya, tp kok jumlah lubangnya beda ya? Ada lubang kecil yg dari waterpump mx ke radiator, tp di radiator gsx gak ada lubang tsb. Lubang kecil di
Maaf mau nanya Motor saya mx new udah os 100 boringan besi Udah bubut magnet 2.5mm geteran agak kerasa udah 2 bulan pemakaian tpi yg saya masalahkan 3 hari yg lalu saya bubut balancer sbelah kanan nya 2.5mm juga niat nya spaya ngimbangin magnet Tpi pas di di idupin ko malah berisik ya kaya suara ma
wah sepi bgt d sini yah... mungkin ada yg mau lepas "Harapan" nya klo bisa FO plat B n jgn warna silver or putih. edit : max thn 06