gk koq.. ane BU 63 msh pke decompresi,klo arus akinya lg fit msh kuat buat stater koq.. ohh walau g pake decompresi masih kuat yah suhu asal aki na sehat waalfiat. dl waktu ane masih bu 150 pk noken .... g ada decompresi trs pake aki baru ttp ngeden stater na "bkn aki fu yah" yg ada mlh d
mending dipasang lg aj bro dekompresinya.. dekompresi gunanya buat membocorkan kompresi ruang bakar, wktu stater/engkol jd enteng biar lbh mudah ngidupin mesin. yup setubuh sama suhu ini deh :shakehand @mr.chaos setau newbie decompresi itu hanya bekerja pada saat putaran rendah dr 0, jd pd saat i
betul gan, tapi klo NJMX keliatannya ngga bisa pake OJMX 5speed deh update : CDI BRT super imax ane tewas baru pake 3bulan :berduka pantes mesin ngga mau nyala, ngga kepikiran klo CDInya mati, udah gitu FW ane dibongkar, kagak dibalikin, sekring ane dipatahin wong sekring baru ane ganti 4minggu yg
new mx yg mana dulu? yg kopling 5 speed atauyg automatic? Yg automatic sama aja kayak mx lawas, bisa substitusi.. tp yg kopling 5 speed, beda di lekukan leher pipa-nya gan.. kayaknya krn sudut mesin-nya agak beda dikit sama mx lawas/new mx automatic.. silencer-nya sih sama aja.. pernah saya coba ...
knalpot standard om ? keliatan bgt kok om, knalpot NJMX dibagian ujung knalpot ada mur, jadi ujung knalpot bis dicopot (kayak satria fu yg baru) wah maaf kurang lengkap ane nanya na gan. mksd na senalpot racing. misal beda d tekukan footstep depan. klo memang cmn beda d ujung knalpot silincer bis...
Setau ane sih got aer x1r lebi baik dari pitsbike soalnya bentuknya chamber2 gt ky di headnya. Volume waterjacket jg ud diperbaiki dibanding versi2 awal yg beredar jd lebih gede jd lebih adem.. Ini hasil review yg ane pernah baca ya, dari jawaban pertanyaan ane jg soal beda bentuk x1r sama pitsbike
Siang suhu2 di mari... Ane belom sempet liat2 page sebelumnya,, cuma ane mau nanya aja nih.. Blok X1R yg 62 atau 63 yg sudah nicasil apakah ada kekurangannya? Thx wah kebetulan ada yg nanya gini nunggu petuah sebelum pasang..... masih bertahan di 60mm klo yang ane tau kekurangan na "kurang m...
Ane suka jokowi gak usah liat banjir,macet segala macem sebelum dia jd gubernur juga udah begini jakarta, setidaknya jokowi itu keliatan kerjanya dia berani lawan orang2 yg bertentangan sama dia dan yg paling penting rakyat itu suka sama dia, tapi untuk jadi presiden ane juga belum setuju lebih b...
gan mx ane udah di upgrade make punya vixi. kok stater elektriknya gk bisa ya..kaya suara cekiiiiiiit gitu itu nokenas na pake motor or merek apa? ada decompresi na ga? klo g ada d pencet sampe jebol y gitu2 aja gan.....
Setelah konsul ama tunernya Untuk sementara ga perlu ganti head gpp Senang rasanya Klo dah ada dana bru lah upgrade head Btw ada yg tau performa silencer tiger ga neh? Soalnya ane ga demen yg berisik Maklum ngekos masuk2 gang sering keluar malam asik donk jd bisa nabung buat yg lebih WAH!!! asal d
bro, dsini uda ada yg pke blok 60 yagus blm? tu bagus gak ya? yg uda pke mhn reviewna dung? ane make bang y&b yaguso 60mm untuk sampe saat ini sih aman2 aja dah 2bln plus terakhir d bongkar 2 hari yg lalu n masih normal baret2 alus. klo menurut pengalaman pribadi sih lebih bagus dr t**, tp g ta
Ya head-nya kan perlu dibubut n diporting.. ongkos-nya itu yg mahal.. Jelas bisa.. Lha bahan-nya-nya kan mmg dari head std semua trus dimodif.. :ngakak cuman kalo bawaan motor yg di modif kan makan waktu.. motor nganggur.. Namanya sudah BU, cc naik.. pastinya FC juga naik... jangankan di BU, cuma
Untuk awal ane bawa blok 62 ke hku gimana ya Headnya menyusul Apa udah kerasa enaknya Sebenernya sih klo harian itu cari efisiensi bensin sam tenaga Klo ganti head itu nambah boros ga sih? Tp yg penting boreup dulu dah, kira 2 klo pake blok 62 topspeed naek jadi berapa? ya klo cmn blok aja tnp emb
suhu2 kenapa yah paking block seher atas nya bocor, rembes mulu netes2 air radiatornya. dua minggu kemaren udah di cek kata bengkel coba dikencengin lagi takutnya kendor, dikencengin trus.... okeh surokeh :) dah mulus... lancar jaya langsung :ngacir2 nah... barusan kira2 udah pake 500km an, bocor l
sepuh.. mau nanya sedikit tapi mohon jgn di ketawain yakkk.. soalnya speknya cupuw banget dibanding ane baca 20 page ke belakang ni... ane pake mesin vixion, blok + head porting polish per klep noken 280 knalpot free flow PE28 nah yg mau nubietol tanyain: spuyer ane kira2 pake ukuran berapa yah bi
Sore warga JMKC Tgl 11&12; mei 2013 nanti ada acara tumplekblek di parkir timur senayan HTM 25rb Disana akan banyak stand barang otomotif, pernak pernik motor, band, sampe wet t-shirts wash :matabelo: Mau polling dulu lebih banyak yg bisa ikut hari sabtu atau minggu Nb: sundul sampe iso :b
paking tembaga coba hub org ini gan http://www.facebook.com/tonny.os?fref=ts....bilang aja kenal dr prima budi mulia anak mx bekasi surface blok n head emg harus dipastikan 100% rata supaya kompresi gak nyebrang ke jalur air spt kata Den....kalo sampe nyebrang itu yg bikin overheat krn air menguap
sungkem dulu ah ama suhu unclezack :malus waduh ane hanya pengembala saja kisanak. itu postingan ane g bisa d edit hp jadul iki. pdhl suhu2 dah pd jawab d atas
newbie coba jawab ah,, 1.efeknya tenaga ngempos gan, biasanya sih ukuran max 80% dari diameter klep 2.efeknya tenaga ngempos juga gan. 3.sama gan kaya nmr 1&2 (kesimpulan 1,2,3 : porting/inlet/intake atau apalah namanya itu prinsipnya buat lewat gas bakar murni gan. semakin cepet, semakin bagus.