Coba di cas k tukang aki aja.. kl yg indopart cm 100rebu ajah yg kering. Tp aki lama ditinggal.. Wooooowww.... headnya mau.... Lokasi nte dmn bro? bisa murah gt.. itu seatingnya pake apa? td na sih mau d charging gan tp pas ane terawang sel2 na dah pada karatan semua jd dengan amat terpaksa
eh suhu azmech...pa kabar mx nya..?? ga kentjang kok suhu masih buat ngojek pp kantor dan rumah...aki mx GS astra ane tebus 140 ribuan di bengkel ga tau mahal pa kagak segitu...baiknya sich kalo parkir lama mendingan di lepas aja gan kabel apinya dari aki....ane sich biasa nya gitu iya kisa
numpang lewat.....untuk seher 60 keatas ga mslah pake head standar hasil jambakan ny mantap....tp baikny di barengin dgn klep gede jambakannya wawww super duper ane dah rasain sndiri perbedaan ny antra head standar dgn head gede lebih sadissss....yng pasti perhatikan di kompresi dlam set up mesin...
Permisi para master mx semua..... mau minta pendapat dong... Ane pake Jupiter Mx thn 2008 yg kopling outomatic.bulan kemarin ane bore up ke 150cc pake part Original Vixion (Blok Silinder, Piston kit, Noken As) , pake Cdi BRT, dan karburator masih standart .... setelah pemasangan, beberapa kekuran...
Habis gnti rantai kamprat,beserta lidahnya yg item ma putih.sekalian bersihin head ma piston dr kerak-kerak...habis di test jln,,jreng jrengg jreng,bunyi aneh muncul.bongkar ampe 2x,check ulang gak da mslh.ee ttp ja msh bunyi.bunyinya kyk klep kendor..klo dipanasin tnp bleyer gak da suaranya.ketika
eh ada suhu.. ane tak ada cakap panjang busi vixi beda sama mx suhu, ane bilang code na beda, karena ada pada tingkat resistansi nya. pnjang busi denso biasa sama yg iridium memang beda sedikit kok. klo beda dikit ya tak apa, yg jd cerita saya itu busi kita punya beda jauh panjang na "lebih...
ya besok2 tak order tapi belum pernah ngrasain knn ya kalo gitu sekalian order knn na gan, jd kan enank ngebandingin na :ngakak
ada di kaskus.. harus inden, harga 220rb. Cm setengah knn dan buatan jepang katanya. btw lg di thai emang om? mantep.. monggo di coba dl gan jgn lupa review na :iloveindonesias iya lg mempelajari kehidupan transgender di sini :ngakak Makin tinggi makin dingin itu busi.. cr8eix sih persis kod
ada mas bro! tuh di kaskus banyak yg jualan search aja ferrox open filter tertarik juga katanya anginnya los lebih los dari tdr ato koso kalo knn mahal om, mending buat beli coil yz dah daripada filter riview na donk gan.... enak mana sama total open filter :bingungs kan lumayan blok ane bisa leb
wah boleh nih klo ada yg tau d thailand yang jual brng2 mx dmn.. :malus ferrox buat pe28 memang ada suhu? apa bnr lebih bagus dari knn dr peforma sama harga na
oli dah ane ganti gan pke ax7..bukan msalah handle koplingnya..handle nya empuk kenyal..cman tuas perseneling yang keras harus di paksa.. jadi yang dirombak silinsernya ya om.. rencana kedepan pke blok vixi seh.. ohh dah d ganti oli na. iy tau ane tuas persneling na yg d atas itu pengalaman ane, ...
saran ane klo dah di setting jarak na masih sama coba deh agan ganti oli na dl. coz ane pernah napsu karena kopling rada slip trs setelan kopling sering berubah kadang kasar kadang alus ane beli kampas, plat sama tutup rumah kopling new semua, setelah beberapa hari kumat lg masalah na krn berhub...
klo performa sih 11-12 beda dikit aja ane cmn ngejar adem na aja :ngakak klo gear kurang paham ane gan, pernah sih denger di ganti gear rx-king depan belakang tp selama 7 thn ++ motor ane gear std mx doank.:sorry 1. & 2.njmx na yang 5 speed gan? coba di setting kabel na, klo ngoper keras biasa ...
oil cooler buat apa mas bro? kan udah ada radiator oh ya sekalian tanya lagi busi iridium itu gimana bro? ane baca2 spuyer malah pake kering apa bener, naik apa lebih cepet pake iridium? iya nih gan, ane baru nyoba pake iridium lg n settingan jd minta dikeringin lg dr sebelum na pake busi std
Gan tanya dong, ane abis ganti knalpot free flow di njmx ane, rencana ane mw naekin PJ MJ nya, nah kira" naek brapa ya? dan pake merk/punya motor apa? :bingungs thx ya coba di rasakan dl gan dmn yg kurang. coz g semua knlapot membutuhkan kenaikan spuyer ada yg cmn setting angin aja cukup, le...
Iya diratain aja kalo ngganjel.. sep gan masalah sudah terpacahkan. :iloveindonesias Apa gara2 gir 4 masih ngangkat top speed naik bro? maksud ane bukan di slip kopling. tp gas na yang di pantengin dl, jd setelah oper persneling jgn langsung d betot gas na. Test ride ke 2 Dari malang ke blit
Iya diratain aja kalo ngganjel.. ok siap gan. bsk pagi aja operasi karet na, coz skrng udah mlm waktu na ikan bobo. @macanmabok head bisa buat harian muter2 jkt. klo ane ngakalin gear 4 drop d ojmx g naekin gear belakang. tp pas gear 3 nafas na jgn d abisin semua sisain 20% baru oper k gear 4 &quo
Bocor dimananya gan? motor saya njmx pake pe28 kok ga ada masalah tuh.. mungkin klem-nya gan yg kurang kenceng.. kalo saya klem ori di ganti pake klem selang biasa yg stainless itu biar lebih rapet.. di dudukan karbu k karet intake gan. ohh klem na d ganti yang biasa yah, klo klem itu saya punya.
Klo ane pake intake aftermarket merk ktc Langsung plek @san ever Belum dyno bro Setting nya kacau kemaren Coba2 sampe malam ane jg ada intake manifold k*c gan tp karena berhubung lubang inlet head baru ane g sampe 28 jd mau g mau pake intake new mx biar g nabrak flow na.
gan. numpang tanya dunk dikit, ada yg pake pe28 dikimpoy sama intake manifold new mx? kok di pe ane bocor yah pake karet intake new mx? padahal sudah pas dudukan na & baut klep sudah kenceng tp pas ane test semprot karbu cleaner d sambungan karbu and karet mesin langsung mati? itu kan tanda boc