agan2, ada yang pake PE + box ori nya gak? bisa minta fotoin..? ane pake ferrox model kerucut tiap dimandiin mx nya ngadat karbunya kemasukan air.:capedes:capedes setau newbie d ganti karet dr box k karbu dengan selang radiator mobil klo g slah. ane pake ferrox kerucut jg om. cara ngakalin na d b...
iya suhu, semalem coba pasang yg 115, malah blebek kya orang kelelep mo tenggelam :ngakaks yah mungkin beda di filternya suhu, ane pake filter murah, jd udara kurang lancar kali yak :o wah klo masih kecil gitu spuyer na harus wajib coba cdi predator om macem d jambak2 dr bawah sampe atas. krna be...
susah suhu nerka2 nya, soalnya spido sya mati, lagian pwk30 ane abal2, piston skepnya lambat turun, mungkin itu jg yg bikin jd super boros, tapi klu buat tarikan recomended banget, yg abal2 aja bisa bikin jambakan super, apa lg yg bermerk kya koso or sunworld, tp tetep the best nya pwk sudco quad...
suhu numpang minta review na donk untuk cdi predator. sdh ada yg pakai kah? review na donk baik tarikan, top speed sama setingan karbu na baik ssdh n sebelum pakai.. thx
mx temen abis bu 62 x1r , penyakit pertama kemaren rembes di packing head, setelah diganti packing baru aman2 saja cm koq sekarang air radiator pada nyembur ke tangki reservoir ya ? seperti ada kompresi nyebrang padahal packing udah ganti , mohon pencerahannya klo itu bkn kya na. tp emank bnr gan...
kalo CLD lawan ini bagus mana gan? :bingungs http://i275.photobucket.com/albums/jj287/immax81/New%20Part/P4176088copy3_resize.jpg ini gambar dari seller, knalpot ane soalnya lagi dekil kena ujan, ga enak di liat :malus lah klo memang sdh cocok n sesuai sama korekan n spec yg ada skrng knp harus bel
Share barang baru neh Barusan datang filter ferrox ane Tes langsung pasang blum setting ulang Putaran gas tengah brebet Tapi dulu coba pasang koso malah brebet sampe atas Sampe akhirnya sulit di jetting Semoga pake filter ini mudah di jetting Soalnya kepikiran yg ga enak klo ga pake filter ayo la
coba share BU 60 dengan pe28 head big valve...sebenarnya kalau dari pengalaman ane antara 110 - 115 dengan PJ 40-42 ..soal brebetnya mungkin belum pas jeting udaranya lagi suhu...coba bersihin karburator sampe printilannya di copotin semua dulu ane waktu masih pake pe dengan spek bgtu mngalami ha...
kalo ane di rpm atas ndut ndutan , gak tau itu brebet apa bukan, suara mesin ngung ngung naek turun2 gitu.. caranya ane turunin mainjet sampe pas... ngacir terus dah ampe pooolll.. wah mantap gan. klo ada waktu tar ane coba turunin lg main jet na jd 110-118 siapa tau bisa bersih tarikan na
Jdi pas nya mj brp itu om zack? Ane wkt itu pesen tk dari om vanjoes maxi.. skrng lg make 42s n 120 g terlalu bnyk sih brbt d atas cmn kurang bersih aja tarikan na
Powerband seluas itu masih berasa brebet artinya mainjet dinaikkan lagi om, memang pake karbu apa? klo d naikan lg ngebul hitam di knalpot. ane pake pe28
Jalan satu2nya melebarkan powerbannya dengan bikin klep lebar, emang om zack pake blok brp mm?, kalo masih 60-61 powerbandnya masih cukup pake klep standar ane bu 60mm klo head 23-20 gan cdi powermax db T/R itu dia yg ane binggung klo utk mainjet dr 115-125dah ane coba ahh g sotoy kok gan nama na j
Sama dong om ane juga pake wrd, kemungkinan floating dengan per sekeras itu kyknya kgk deh gan, apa mungkin peak power mesin yang emang udah kgk kuat lagi ngeluarin power jd solusi na untuk melebarkan power band na gmn gan. iya memang keras itu per
agan cdinya udah dpasang soketnya? kalo floating itu mesin kyk dikebiri, mis gigi 3 yg kudunya 110kpj cma dapet 90kpj karena perklep ga kuat di putaran tinggi, dan pasti ada suara kenceng dari mesin cmiiw stau ane cdi brt emg 20rb, tp ga akan sampe sgtu juga gan karena mtr pabrikan kyk mx ga akan
Semestinya kgk bakal limit om, kan 20rb brt limiternya, kalo gejala floating mirip kyk bensin mau abis atau mirip mirip kena limit ane pake wrd utk per klep klo floating ya masa iya sih? apa msh kurang keras itu per klep. iya d putaran tinggi kaya ketahan n di kebiri speed na tp g ada suara2 aneh d
pake brt gan, kalo floating bunyi kreek dari mesin gan, kalo limit cdi udah gamau naek lg larinya gan cmiiw wah berarti ane cdi na donk. padahal dah pake b*t type T/R moso sih setinggi itu rpm ane smp kena limiter
iya dong gan, wlau mtr kadang suka mati karena per klep msh reyen :D Ayo gan smangat ane doain biar trkabul :D Racun mx msh bertebaran :ngakaks td ane tes lg stlah ganti perklep cld dan hasilna gigi 1 = 40kpj (ga ane paksa) gigi 2 = 80kpj (kalo ini bukan floating, tp cdi udh d limitnya) gigi 3 = 1
suhu minta review na donk antara coil karisma. yz sama ninja rr kurang sama lebih na dmn thx :thumbup
Motor ane lg di BU Vixion gan.. :matabelo nanti sore jadi.. :D asik nih klo abis BU melatih kesabaran dl bbrp hari :ngakak