pke jarum honda GL aj beli repairkit nya..murah meriahh..hehe.. klo stelan klep beda2 sih..tp denger2 IN 0,10-0,15 EX 0,15-0,20 tnggl cari yg mna yg enak aj.. wah emank top om ciawei makin mabur deh motor na skrng. gan ada yg udah pernah nyoba filter udara ferrox di njmx? review nya dong gan? ane
mas bro, suhu2 & sesepuh MX rider, ane lg GALAU nih. Masalah senalpot, berhubung banyak hama wereng coklat bertebaran & nemplok di jalan, ane takut alergi kena gigit jd rencana pengen pake senalpot OVL a.k.a Vixion 2011, kira2 bisa di pasang di NJMX? Thx. Mungkin maksud na silencer na ya ga
coba za jetting karbu'y, klo motor'y msh sutandar mah paling setel sekrup udara'y. Cmiiw. ttp aja g mau gan.. jgn kan stel air screw ganti pj or mj aja g terkoreksi sendatan na.... tp dah solve kok gan skrng pake iu27 "koleksi lama" stel angin dikit lgsng ngacir. tp penyebabna apa ane krn
mlm agan2 n sesepuh numpang bertanya sedikit jd gini, ane br sadar klo selama ini pake busi ngk cpr6ea-9 padahal stdr na mx pake busi cpr8ea-9.. nah karena ane mempunyai jiwa nasionalis yg tinggi ane langsung gas mx butut ane k beres beli ngk cpr8ea-9. tapi aneh na saat pake ini busi motor malah t
wah sepi ajah nih.. nanya lg donk agan2 n sesepuh jd ginih, ane br sadar klo selama ini pake busi ngk cpr6ea-9 padahal stdr na mx pake busi cpr8ea-9.. nah karena ane mempunyai jiwa nasionalis yg tinggi ane langsung gas mx butut ane k beres beli ngk cpr8ea-9. tapi aneh na saat pake ini busi motor m
klo klep 22/19...berarti in 1 klepnya = 31 karbu 28 itu sdh 90%nya 31...jadi ya sudah okeh bingit klo bwt harian itk sama kyk karbu alias tergantung kebutuhan klo butuhnya bwt balap ya bisa pke yg besar tp pendek..bwt harian aluz ya yg kecil tp panjang... mau diluar pakem pke karbu 32 intek besa
kalo karbu 28 drasa sdh ga cukup...ya bs aja up ke 30 atau 31...sekejap tgh atasnya bakal lbh bertenaga...tapi kalau hny naik spek karbu, biasanya jettingnya akan lbh sulit d karbu yg lbh besar dr 28 bakal minta yg bener bener pas/spesifik si mesinnya...ya klo ga bener bener pas jg sah sah aja sih.
siang agan2 n sesepuh sekalian mohon wejangan na sdkt. ada yg pernah apply karbu d atas ukuran 28mm?? baik di reamer maupun ori mcm ukuran 30.31.32.33 dst. gmn cara application na yah? apa kah cukup hanya pakai intake manifold ukuran 28mm cth intake KTC berhubung ada perbedaan ukuran intake hnya 28
agan2 & para suhu ane mau numpang tanya, klo untuk handle variasi ojmx yg pnp apa yah "subtitusi dr motor lain" klo pake punya mio kan harus potong stut switch rem belakang. na ada kah yg sekirana bnr2 pnp dari motor jenis lain. thx
Bang... kontak ojmx bisa di ganti sama yg njmx gk ya?? PNP atau harus ada yg diubah dari pemasangannya..makasih yg udah jawab :) klo ojmx ane pake kunci kontak mio soul gan.. cmn perlu modif di deck tengah coak dikit.. itu aja sih soket jg g d apa2in termasuk kunci jok pnp plng klo kabel belakang
Misi gan . Mau Numpang tanya nih :) Ini spek motor saya gan . 1. Bore up 160cc 2. Boring TDR Racing 3. Seher/Piston 59mm disquish (Piston Sonic Oversize 100) 4. CDI BRT Powermaxx 5. Karbu PE28 6. Knalpot AHM 4T 7. Sisanya standart Saya minta bantuannya pada suhu2 yang berpengalaman . Motor Jupiter
maaf menyimpang dikit,lagi butuh mesin jupiter mx segelondongan kondisi normal siapa tau ada yg mau jual atau ada yg punya link terpercaya, kasian MX ane udh berapa tahun nganggur dibengkel ga keurus hahaha :cekpm gan
yg kecil udh ane ganti gede pke tdr racing, pgn pke karisma aja niat nya sklian gnti perkop,. kta nya per tiger agak keras dikit, jdi aman, oh laher yg di stut kopling itu ya, gampang jebol?? klo ane jg pake kampas karisma cmn lupa pake brp lembar :ngakak iyaa gan klo terlalu keras yang kalah pasti
Misi mw nanya,mx ane thn 2007,mw gnti per kopling,krna udh lembek bgt,kalo d betot kadang selip,ane liat kta nya per nya bsa pke pnya tiger,ada kah efek samping nya,thx Satu lg,sma subtitusi kampas mx pke karisma,emang pke 6 lembar ya,stdr nya 4 lembar newbie bantu dikit ya gan pd zaman dahulu kala
UMA lebih sip dari K2... cm dia mainnya rpm atas.. bawah tengah biasa.. atas nya maknyos.. adalg sih cam no merk imut tp maknyos... pakein YEIS.. asalnya main jet minta 115 skrg bisa pak cm 102.. karbu 28 PWK Kwahara + full spek 200cc.. irit.. rit.. rit.. bensin 1:42 an.. power tetap 25 hp.. wah
misi suhu, ane mau tanya tentang blok bore up nih, untuk diameter 60mm merk apa ya yg recomend untuk harian,jgn di atas 60mm klo bisa, cz untuk harian ting-ting, thx yg pernah ane coba T*R, X*R, Y&B klo menurut ane pribadi ane vote X*R gan. suhu2 d sini banyak kok gan yg d atas 60 buat harian ti
malam gan, sory kl misalnya salah thread. ane mau nanya, jadi ane kan ada motor jupiter mx 2012 bore up. nah kalau misalnya mau dibalikin ke standar lagi, kira" perlu ganti barang apa aja ya? slnya ga kuat di engkolnya, starter jg ga kuat ngangkat :sorry mohon bantuannya thx coba bantu jawab
Sebenernya masih,cuma ga terlalu parah. Kata mekanik sih itu krn pas kontak on,ada percikan api dri busi,jadi si seher turun. Itu kata mekanik ane.. Minta referensi piston set 61mm dong gan.:malus: dl ane jg gitu tp langsung ganti full set maka na kuran tau pasty na jg... tp sukur klo dah mendingan
afk mau baca sumur na dl gan. tp klo pun bener doi ngomong gitu cmn ada 1 kalimat pasty "maaf saya keseleo lidah"
mahasiswa yg suka demo maunya apa sih? menghindari kelas yang dibenci? takut ama dosennya? kebetulan aja nih dapat momen pas buat demo ya elah gan masih kaku aja. nyari tambahan lah!! kan lumayan 80rb buat nambah2in dugem... mana makan siang gratis lg.. ngeri note dbawah spanduk Bem Sejakarta Ray...