kalo lupa bangun mngkn nyenyak bgd gan :ngakak tapi lebih merasa nyaman dan aman setelah ganti ban :D :wakaka iya om safe can be fun @unclezack ane cuma bingung antara pwk uma apa pe28 suhu kalo koso sunworld itu gak paham lah ane ✌hehehe klo untuk harian n santai2 saja pilihan na ya pe om. Sii
Hahaha.. Buat yg bu dan kipas ga selalu nyala kayak ente ngaruh sebenarnya om, kompresi naik tapi radiatornya ga sebesar kebutuhan. Vixion yg cc nya beda tipis sama mx aja selisih ukuran radiator nya lumayan... :o ane kan std om. kipas auto on ikut kunci kontak
Sama-sama gan :thumbup: :thumbup: Ane bingung ente nanggepin yg mana om... :bingung Udah coba miring2 om? Tetap enakan yg sekarang kan? :D Justru lebih enak enteng, lebih hemat bensin dan lebih bisa ngebut... :D nanggepin yg salah pemilihan oli dan akhir na berujung slip, yg waktu itu ane
jd skr motor nte di setting spuyer brp sama jarum apa klip dmn? terakhir make pwk 30 sunworld pj 32 mj 115 jarum jjh klip 3 nozzle 18 holes power jet lupa ukuran brp, brebet alus d rpm 2000-3000. klo mau bersih sih bisa d akalin pakai ukuran mj kecil om tp ya itu power turun drastis kecuali sampean
pantesss.. jadi saran buat jetting gmn om? emang ini dual vent kiri kanan+powerjet. Kl pake 35 karet intake nyampe basah gitu wah klo solusi blm ada ane om... krna klo d setting kering kmrn pake pj 30 motor jadi bener2 berasa aneh tenaga ngempos. udh janti2 jarum nozel dan kawan2 na ttp tenaga yg p
Pwk kw yg ane.. :D Iseng2 pgn nyoba pwk, penasaran. Td nyoba bentar loncat2 jd kagok. Motor ane masih kopling otomatis. Dikasi pj 35 masih berebet, terus gas nya jd ringan bgt. Pernya bisa di dobel gk? Apa ada Pj dibawah 35? Td pake 38/115 jarum neotech berebet, padahal jarum gendut. Pake jarum baw
Permisi suhu Motor saya jupiter mx 2009 Spek bore 165cc, head 23-20, cam brt T1, cdi brt powermax hyperband, koil yz125, knalpot standar bobok, leheran di perbesar, karbu pe28 tdr jarum jjh, nozel 18 lubang, pj 45 mj 100, open filter ferrox 1. Yg jd pertanyaan ketika pagi hari motor di nyalahin su
duit nya ga ada om, pny om jual aj sini . wkwk jual murah, jgn mahal2 waa bagi2 gratis, ikutan dong om. selain motor aman kan wakakaka moso head std mau d bayarin jg, kan banyak yg jual. Yg bu vixi pake pwk share dongg.. om 150lc kmn nih? ane liat pake pwk ktc hmmm, pwk na knp om? colek om kt61
@KT610-lover cuma buat harian aja suhu gk buat maen balap2 an kog wkwk racunin ahhh, harian yg lumayan irit power greget coba ambil PWK koso om. kelemahan na jetting na bnr2 sensitif hrs bengkel yg bnr2 bisa jetting n sabar. klo mslh power msh lbh enak d banding pe. bensin 11-12 sm pe, note jetti
Berarti suhu senenbekasi ma KTLover rekomen buat jadi ke ukuran pabrik 70/90 | 80/90. tapi kata suhu KTLover, bakal berasa licin krn penurunan ukuran dr ban ane skrg. kalo mnurut suhu unclezack depan 70/80 belakang 80/80, boleh tau alasan atau kelebihannya? semua bener om cmn selera pengendara, klo
nah sudah d jawab sama suhu senenbekasi. iya depan akan jd aneh klo pakai 80/80 maka na ane saranin 70/80. tp balik lg ke karakter si rider. klo sdh nyaman dengan 80/80 90/80 go ahead om.
Ane pindah dari lapak sebelah, dsini khusus MX. :o Kalo kata agan KT610, mending ganti ban sesuai ukuran pabrik 70/90 | 80/90, tapi ane ragu kalo jadi licin. apalagi ane pulang malem ngeri jdny. kalo 80/90 | 90/80 , gmn gan? ada masukan lain? klo boleh saran dpn 70/80 belakang 80/80, seinget ane kl
Pe sudco dgn pwk uma? Om unclezack dan sololoverz yang kalau ga salah udah cobain. Mau pakai pwk emang berapa cc? Modifannya apa aja? Kalau masih standar atau modif nya masih sedikit, mubazir bgt Per bijinya 11-15rb. Tinggal dikali 4. kenapa ane lg yg kena? :hammer pe sudco vs pwk uma ane lbh
Btw, ane iseng nyampur pertacool + yamaha coolant + demineral water... Perbandingan coolant dengan demineral water nya minimal 50:50 kok.. Jadi aman soal karat. Soalnya pertamina coolant konsentrat nya tingginya, 30%. Dijamin aman kalau cuma 10-11rb km / 1thn. Mau ane bagi2in gratis, ada 6 liter, y
nah dah bagus tuh paket na, sikat om GPL. ya nama na barang 2nd mah g ada patokan harga om suka2 yg jual n beli dan tentu na kondisi barang na. yee ane g muter2 lgsng d jawab kok. masa mau d tuker sama motor tua.
kalo klep nya rusak susah gampang2 susah ya om cari nya? emang sekarang om uncle pake apa ni head nya yup susah nyari na om terkecuali sampean special order ke si pembuat klep or mau keluar dana tambahan buat rezise klep. ane pake head std pabrik om. lagi galau om. sekarang, nabungin buat beli k
om visi nya di jadiin karburator ga? ane nyari Tb ovi om, barang kali ad yang jual mang awal nya bberapa om kompresi nya ampe d turunin gt? durabilitas emang om, apa lg buat harian ya pasti pengaruh om, portingan noken, dkk. om jadi rekomendasi yg mana om bbuat harian? bagus kok klep brt om, tp
wah yauweslah gan makasih infonya :D oiya nanya lagi, kalo tromol blkg ane bisa di ganti cakram ga ya? kira2 butuh budget berapa? dan ada dampak negatif ga? 1. cari bengkel bubut yg handal biar presisi "klo sampean cuman pakai adaptor tdk ganti velg" 2. cari bengkel yg telaten buat masang
si om sendiri pengguna nya bagaimana. om? lebih menyukai yg mana? hahaha berarti lebih condong ke polyquad ni buat harian, kalo klep pake brt gimana om ? kan kan, si om ong vixi bore up an juga to, kasi tau dong om ilmu nya si om tinggal dimana? mantab wakakaka sebagai pengguna kalimat jebakan
Yg nyeting bang kinoy bengkel yts suhu anjar, nubi cuma pesenin pj & jarum diseting irit krn rute macet dan buat keliling kota, mj gpp dicekek toh jrg digeber2 ohhh.. semoga cocok n awet om :shakehand2