purwokerto-jogja om, kalau karena pengaruh knalpot std menurut ane sih ga terlalu signifikan sama dong gan, kenapa ga dipasang dekompresinya? kan ada slot dekompresi di cam uma nya berarti memang dari area block ya om. atau mungkin paking head na yg kalah terlalu dini. mungkin uma black series yg e
haha, ni grup rame kembali yaa dan racun nya masih mengerikan kaya dlu, om unclezack ama kt610 ini saling lempar2an, haha good person gpp asal g lempar2an batu om. info dong gan.. bengkel recomended buat bore up sikudabesi daerah bekasi timur di mana ya? thanks bekasi timur coba ke KM 18 east team
iya nih.. ongkos pasang mahal kl satu2. Sekalian turun blok kan bisa ganti kem, per klep dll.. @benviko, motor udah pernah servis besar? kl belum, spare dana buat ganti klep+seal sama rantai keteng. Biasanya ud pada kena motor tahun segitu apalagi jam terbang ud tinggi. Klep ane jg ud agak dalem
kalau koil sm cdi yg bagus apa om ? cdi bisa coba dualband na b*t tp klo mau d seriusin bisa cb i-max series. koil bisa pake yz ori or yz dr t*r, atau bisa jg bawaan motor lain klopun mau ttp std juga g mslh. tp klo ane boleh milih ganti cdi atau koil ane jujur mending pilih coil. atau bisa jg d ...
wow pp 400km sadis si om. mungkin ga om krn waktu itu pakai silencer std maka na mesin jd lebih panas. alhamdulillah baby n mommy na sehat. racing apaan om? wong motor ojek. suhu kt610 lovers ga maen barang 2nd om :p paling awal bu yg enak vixian. blok set vixi, porting, koil, cdi, noken, per ...
Udah ngga kok.. Mau cari sekenan pulsar 200ns aja, jatuhnya lebih murah.. Hahahaa Ayo hu, jgn oprek2 lagi, katanya lagi ngumpulin dp mau beli family car... ;) ohhh jd mau d bantuin cari racun buat 200ns nih? wakakaka insyaallah ada rizki na om. Mau buat cakep aja om, sm mesin oke juga lah buat ke
Om permisi numpang tanya, saya mau mulai nih otak atik mx ane, btw bingung dari mana, ada sarankah om? Mx ane tahun 2006 cita2 na mau buat seperti apa dl om? harus jelas nih, biar g beli barang 2x. boong bgt nih... paling nanti pm nanya seller... :shutup: :ngakaks lah ane kan nanyain buat samp
bau2nya bakal ada yg upgrade blok nih gak lah aku mah apa atuh, ngebayangin aja g pernah om. ttp std itu lebih indah. klep 23-22-19-18, jgnkan 65, yang 68 ada koq non bypass, + pnp + sirkulasi coolant lebih lancar - mahal - riskan bocor wao poly, ganas lah si om. klo masalah liner na gmn om kan bak
dari dulu memang pake pe om, sempet coba pake pwk tapi langsung ane ganti, ane memang lebih suka pe dibanding karbu pwk, lebih irit krn gak ada air jet dan lebih friendly untuk disetting, kalau pake pwk menurut ane pake pj yang kecil pun tetep knalpotnya bau bensin dan performanya gak terpaut jauh
iya nih hu udah ketemu jetting yang pas hu jadi ga perlu ada pideonya :ngakaks pj 40, mj 120, klip jarum ke-2 walah balik ke Pe lg si om... btw itu silencer fu std apa udh d bobok? dinamo std gan, kayaknya kompresinya kegedean gan, pin dekompresinya dipasang gak? yang penting kompresi jgn ting
izin share kepada suhu-suhu disini mx ane yang pake blok 65 bypass :beer: jPlzcA_E1c4 nunggu suhu posting video jetting lg ahh :travel
Itu di atas salah ketik... -_-' :nohope: Jd pada salah sangka deh... Ane mah masih pakai klep standar... Iya pada minggir waktu ane cobain motornya suhu unclezack. Dari tarikan bawahnya udah dpt. Waktu itu lagi disetting lean soalnya. Sayangnya, mau dipinjem buat di sentul februari nanti ga boleh
saya kayak ente kan.. terlanjur pakai klep 23-20... jadinya ga bisa pakai karbu kecil... :o wow sampean pakai 23-20 :wow :wow ane kan pe 26 sampean pe 28 :wkwkwk
:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak aisss seneng banget si om. Ok gan ,hemm aslinya sama ama ane,urusan motor dah yg kesekian,klo dah sibuk kerja apalagi dah punya anak istri.cuma kadang gregetan ama motor aja,dah terlanjur boreup ,knalpotnya masih pake yg standar,habis di juanda depok rasi
Suhu,bagi triknya buat bobok silincer fu nya,katanya dulu mau di post klo ga salah,ane tunggu ga nongol nongol.makasih sebelumnya waduh maaf om lg super duper sibuk... waktu off gawe jg cmn itungan hari dah d suruh berangkat lg. jgn kan copot silencer motor d nyalain aja dah bagus om.
kan mencari pengalaman mulu suhu, bagi2 ilmu nya. maksud nya aware ama per klep nya knp suhu? uma r3 rekomen ga om buat harian atau drag race? naah ini nih oli sesat yg gw sukain, oli valvoline menurut entw gimana suhu d bawah ada penjelasan na dr suhu sololoverz yg d quote sm om accuratvolvo. kl
nah ini, suhu yg udah keluar duit total ampe 30jutaan demi cari pengalaman muncul... :salim om, tuh suhu nya mx udah ngomong spek nya di atas. wkwkwkwk... budget berapa om? tinggal di mana? lebih murah beli oli di lapak online soalnya... Preettt.....
Suhu mohon bantuan kali aja ada yang ngerti. Cam brt r3 vs cam r3 uma. Kalo dipasang ke njmx spek 150-165 cc. Klep 22-19 mendingan pakai yg mana ? vote r3 uma tarikan bawah lebih padat. klo pakai ini hrs lbh aware sama perklep krn d dlm paket r3uma dpt washer yg lbh tebal dr std. kaki belakang njmx
gan motor ane kenapa pas mau ke tarikan atas agak ngadet dikit ya, padahal tarikan bawah udah enak bgt. spesifikasi: cuma ganti blok vixion, sisanya standar https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/14709397_1803180539959336_8644668237881016320_n.jpg?ig_cache_key=MTM2ODkxMj U3MTM5...
pasar kembar om.. wih, ud ngider kmn aja c om? ud diterusin nyampe kawah kamojang om? stainless ada om, baru inget. Daerah kiaracondong.. wakakaka baru bbrp t4 aja om, itu jg sebentar2 ajah. mantap om silahkan d coba buat pipa ukuran sendiri.