Nah, di tol transjawa meningkat jadi 140-150-160, wkwkwk Tapi emang (ane bicara ke owner PO) harus kecepatan segitu ya? Engga lah. Bahaya sekali itu, beneran.
Bus itu kan mungkin agak jarang ya yang bisa segitu, makanya sekali sampe segitu ya dengan bangganya (baca: bodohnya) dishare dan dibangga-banggakan, ibarat ngebut 340kpj pake BeeMWe G30 non M Series...
Iya, HR udah mulai berbenah, SK/SR dan Eka Mira apalagi, SinJay udah, lah ini PO baru gaya-gayaan pake ngebut-ngebutan
mingkki ekspander saingan ketatnya ya sijuki er3, wuling almaz tipe smart, wuling cortez, lio ReSing, apansa pelos, XL seven, raisa dan roki trim atas, dll
parmansuparman nah iya, toh Mitsu sukses merubah Xpander standar jadi Xpander AP4 buat offroad. Cakep kalo dimodif 4x4, tapi ya biayanya kayanya bisa buat beli Pajero Dakar 4x4 baru... Wkwkwkw
Yoeeh, gegara Xp ini Toyodai mulai koreksi harga, contohnya pas FL Calsig kemaren, Sigra tipe terbawah harga ga naik, avanza pas FL juga gitu plus Rush juga, kalo ga ada Xp ane yakin papanja G tembus 225-235jt sekarang:ngakaks
Lah, Juli lalu Xpander ngasepin Avanza lagi di nomor 1 mobil paling laku se-Indonesia dgn 6,5 ribu unit terjual, wkwkwk
pulaukapok nah bener. Tapi kalo mau lari diatas 120, silakan setir BMW E36, jangan sebuah bus yang aerodinamisnya kaya kotak sabun.