sistemnya buka lapak juga jelek ya...masa kayak gitu sepihak mutusin untuk memenangkan buyer. hati2 deh jualan disana
ane gak suka makan di domino karena makannya gak pake piring, tapi pake kertas. kalo baca ceritanya agan ini baru pertama kali ke domino :ngakak
betul anda tahan sim A nya, jika tidak ada efek jera, ke depannya dia nabrak kendaraan lain , main bilang gak ada duit. kalo yg ditabrak orang gimana? :capedes Anda tulis ke kompas juga supaya cepat beres
gembok dulu mod sementara, komplen BPJS tp gak ada bukti kartunya, mana postingan awal di quote http://www.kaskus.co.id/lastpost/54756b4a529a45322a8b456b#post5476a805a2cb1767678b4578
kalo pake BPJS ya musti sabar. ane pernah periksain anak ane ke RSUD (terima BPJS), tapi pasien normal saja cuman bayar 10rb, sudah termasuk jasa dokternya. dan ane antri di antrian pasien normal, bayar cuman 10rb diluar biaya obat. yang normal saja antri sangat2 karena banyak yang sakit, anak ane
id saya tiba2 juga diganti password karena terlalu banyak kontak CS ke email gara2 pesenan dari tanggal 19 oktober gak datang2
semoga cepat datang barangnya. kalo sellernya pesenin barang dari luar negeri bisa lebih dari 2 minggu loh :malus :malus kalo sama2 PO ane juga sering handle, dan memang dari sisi pembeli dan penjual memang harus panjang sabar dan ngejelasin khususnya dari sellernya ane sih udah sering bingit uru
Tadi sore ane ditelp oleh elevenia, secara ane dah nulis keluhan di detik.com dan kompas.com alhasil dihubungi deh ma mereka, dan mengutarakan alasan ada kesalahan sistem pembayaran. Ane ga bisa terima alasan tersebut karena setelah ane 2x hubungi CS elevenia, tidak sekalipun mengutarakan adanya ...
LOL :ngakak padahal ini masalah sederhana, jawab aja pertanyaan buyernya. sellernya nubi cendol berderet2, kayaknya sih beli, ditambah tretnya disundul2 sama id klonengan. sellernya aja gak tau cara jualan yang bener di kaskus buat TS woles aja banyak seller lain anggep aja buang siyal. banyak s
blacklist elevenia. saya jadi buyer disana, beli barang tgl 19 oktober >> gagal no pesanan gak muncul. tanggal 23 oktober saya beli lagi >> berhasil >> barang diterima >> saya kasih feedback, sampe sekarang duit saya yang tgl 19 oktober itu masih belum direfund, dan saya ha
Sist carol, barang kedua udah sampe :malus Overal Mantap Pelayanannya walau ane agak cerewet :capedes Sistem Marketingnya juga kesusun rapih, tracking numbnya jelas, dikasih seminggu setelah transaksi, beda sama lapak sebelah, rada gaje :ngakaks Harganya juga lebih murah disini :cendols :recsel:r...
buktinya gan dilampirkan kalo gak mau ditutup SPnya. bantu jawab: kalo agan beli barang dengan cicilan, maka limit di-lock sejumlah cicilan tsb