Kok Tamu yang mengatur kita selaku tuan rumah? bukan kebalikannya Tuan rumah yang mengatur tamu?... kalo sekali dikasih hati, dilain hari mereka merasa bisa untuk menuntut kita lagi.... :capedes Emang udah bawaan dari sononya om... budaya mereka terbiasa maen tuntut. Selain ego dari pengawalnya
Ai juga korban judul... Dan ternyata bukan negara kepulauan aja yg mandeg joint development tot2an nya yaa... Indihe aja yg jago nawar kesandung juga kena dikadalin...
^^ Ausie telat banget sebenarnya dalam memahami tetangga tetangga Asianya :D Mungkin salah satu PM Ausie yang memiliki pemikiran lebih maju dari eranya hanya si Keating saja, dan berupaya menjalin hubungan yang lebih baik dengan tetangga tetangga Asianya, tidak hanya Indonesia tapi juga Malaysia, P
Keren infographic-nya gan...:iloveindonesias :iloveindonesias Semoga bisa jadi inspirasi buat anak2 muda Indonesia...
Salam... Saya tertarik untuk belajar MP, mohon info untuk kolat di Jakarta Timur...kalo ada PIC & no telpon juga boleh... Saya sdh coba download link di page 1, tapi sudah outdated & problem loading page teruss.. Terimakasih sebelumnya.
kalo mau lebih gampang... microsoft sekarang ada produk microsoft365. Jadi ini adalah solusi online microsoft utk smb corporate, mirip2 solusi google. Fungsinya bisa jadi exchange mail juga. Lumayan jd gak ribet install & maintenance..
mungkin maksudnya 1 mybook yg dikonek ke 1 PC & 12 PC lain share via network utk store data. Jelas gak ideal banget.. tp tergantung traffic datanya juga, kalo cuma plain text sih masih oke2 aja, walaupun sesekali mgkn ada kemungkinan bottlenecking.
salutt banget buat yg punya ide kegiatan & juga panitia pelaksananya.... Majuu teruss... :iloveindonesias
bacanya panjang banget gan.. kalo pengalaman ane sih... yg penting "personal approach" alias pendekatan secara personal & jaga hubungan baik dgn relasi alias jaga langganan... Kalo hubungan dgn langganan sudah kayak temen... otomatis order lancar & bisa di-referensiin ke prospek la
Wahh ini mirip judul skripsi ane wktu sebelum era reformasi nih...:malus Ane coba inget2 dan bantu yaa... kalo salah harap maklum, udah lama bgt.. intinya... bikin aja kuesioner terhadap bobotoh (loyal customer) persib (brand loyalty)..,spsesifik ke bobotoh & bukan orang awam karna bobotoh ada
Intinya mikir2 dulu sebelum gesek buat belanja... pertimbangkan kemampuan dulu & jgn laper mata. Jgn lupa, tagihan & penyesalan datang belakangan...(pengalaman pribadi) :capedes
http://www.marketing.co.id/wp-content/uploads/2013/09/bisnisbesarmati.jpg Ini tiga kesalahan-kesalahan yang menyebabkan bisnis besar mati. Mandeg inovasi. Sering kali perusahaan besar menjadi begitu hebat dalam mencegah risiko sampai mereka lupa bagaimana memunculkan ide-ide baru. Mereka memeras se
Polisi sebaiknya dibawah kementrian, dan bukan langsung dibawah presiden...karena kesannya jadi pelindung penguasa & jadi arogan bin jumawa. Fungsi tugasnya juga sudah jauh masuk ke tataran politis & bahkan berani pasang posisi oposan dgn superbody macam KPK, kejaksaan, bahkan TNI! Kalo mab
Turut berduka cita untuk keluarga korban... Miris banget dengernya... kejadian gini berulang2 terus...
Serem juga liat mainannya NSA, CIA, dll...:berdukas Satu tips lagi... jangan taro data2 pribadi & sensitif di online storage, macam: Dro*b*x, Op**nd**ve, dll. Karena kita gak tau data kita dicopy bahkan disimpen dimana, karena setiap service provider berhak untuk menyimpan, mengcopy & backu