Vakum baru brapa si kang? Audio blom diberesin, hehehe, musti nginep kayanya om, musti tarik kabel satu mobil d biar safe.. Master audio itu juga punyanya si BM om ternyata
dia nanya loh kang, dapet referensi dia darimana, hahaha.. diajakin ngobrol soal koh eng gin sama inu segala tau dia.. tapi katanya kalo si koh eng gin sama inu kadang spare part copotannya suka terbatas.. jadi banyakan main baru part nya.. menurut dia sih gitu.. hahahaha.. tapi pas kesana, begi...
iya kang, hahaha, dapet saran dari si om bambang nya, pokonya kalo ada yang rasanya off pas lagi bawa ni mobil, coba tanya ke orang lain ato dibawa buat checkup, jangan dibiarin malah numpuk.. biar gimana kan masuk kategori mobil da berumur juga, hehehehe..
huahh, da balik dari BM service nih.. ternyata vakum gw yang da ga bener.. ada yang bocor, sama intervalnya juga uda ga bener, mustinya dibawah 5detik, punya gw tadi uda 12detik, jadi uda titik penghabisan banget tuh.. akhirnya ganti ic vakum nya, kena 450rb, lancar jaya.. untung banget dah.. kal...
Ni lagi curi curi waktu ke BM nih, jadi buat sementara cek doorlock, cek headrest, sama cek vakum, takut ada yang bocor, lagi ngantri ni, hahaha.. Hiks, ada 300ce lagi diservis, mobil impian gw..
pengen si om, tapi kan ibaratnya musti reset total lagi, deactivate si clifford nya lagi, terus beli kunci pistol baru.. ribet jadinya, huhuhu.. blon juga costly pasti.. makanya buat sementara ambil langkah yang less costly, clifford dulu d, sambil benerin switch besok, sekalian mau liat ke toko...
ni setelah gw bongkar bongkar gara gara pada ngomong remote kunci, ternyata dalem kunci pistol gw da kosong melompong, gile bener, jadi kayanya fungsi immob diambil alih sama alarm nya, in this case clifford.. mana remote clifford nya da jelek juga, jadi beli lagi d remote clifford nya di CCAS, k...
sipp, thank you kang inputnya.. namanya gw lupa, hahahaha, ga pernah perhatiin namanya, tapi kalo dari lampu merah gading, terus aja ampe lampu merah pulomas situ, nah abis lampu merah sebelah kiri udah langsung tempatnya dia, di huk situ tempatnya, di seberangnya tukang dinamo starter..
iya nih, gw pikir mau bawa ke BM service yang di mgk, dicek dulu, tapi blom sempet sempet.. kalo saya punya untungnya masi fungsi semua ni om, blower dari 1-5 masi oke semua.. kmaren juga servis ac cuman ganti filter sama tambah freon aja.. makanya kalo harus bongkar sayang juga nih, tapi kalo ...
om om semua, nanya dong, kalo betulin doorlock yang kadang bisa kadang ngak, maksudnya dari tombol doorlock yang disamping tombol headrest itu ga bisa, sama betulin jam yang di speedo, mending kemana ya? BM mgk aja ato coba toko aksesoris dulu? jam nya soalnya nyala, tapi backlitnya yang mati, ja...
hemmm, i punya feeling jelek kalo ternyata oli yang netes itu oli nya kompresor ac d ni.. besok ngecek dulu ah..
Wah enak tuh kalo gitu, biar nabung lebi lama dikit tapi beres jadinya, hahaha btw, masalah oli netes, da ga netes lagi sekarang, gw cek oli lagi di toda normal semua level olinya. Jadi bingung. Apa ada auto purge oli kalo kepenuhan ya ni mobil, hahaha
mau didongkrak buat liat langsung blom sempet si ni.. mau ngolong ga didongkrak ga bisa, soalnya ukuran bodi sama kaya si aviobram, hahahaha.. kayanya si bakal balik toda ni, suru dia coba sedot dikit.. tadi pagi si ga netes om, dan seperti biasa, kalo dingin nyampe max, tapi abis dipanasin, mat...
huhuhu, iya om, da baca juga nih, tapi yang bingung itu d, kalo mesin panas ukurannya pas, kalo mesin dingin berlebihan, pas kemaren di toda juga pas di fill ga kepenuhan kok dipstick nya.. trus biar netes berlebihan tapi oli dipstick ya gitu gitu aja.. jadi penasaran nih.. baru gini ya semenjak...
huahhh, oli mesin saya lagi netes ni om, pas panas si liat di dipstick pas ditengah antara min max, tapi klo pagi pagi pas dingin, dipsticknya nyampe di max, bocornya juga kadang banyak banget lagi, tp oli tetep segitu aja di dipstick nya. dek bawah pas dibawah fanbelt segala itu yang keliatan b...
kalo gw si pas dapet da dikasi clarion vrx486vd.. sama dong, audio gw juga lagi sakit ni, storing mulu, sama HU nya juga rada rada.. oi bro, lo kan manual ya? bawanya ada problem ga? gw masi ngebiasain ni cara main pedal pas tanjakan, hahahaha.. dibanding jepun ribet di rem tangan soalnya, sama...
wahahahahaha, sebetulnya i juga demen kalo DIY gitu om, sayang aja ketrampilan tangan ga ngedukung.. makanya mending kaga d, hahahaha.. setuju..