iya gan...:o walopun harus nyedot atm :( siap om nanti deh cek ke bengkel dulu apa masalah sebenrnya :D cek cp om :D Siip, check jg CP nya :Peace:
Bener juga sich.. tp sering2 aja mudguard nya dilepas, trus ujung body di balik mudguard dibersihin dech, soalnya klo nyuci, biasanya lumpur2 di balik mudguard suka nggak ikut keangkat, walhasil cat di balik mudguard cepat rusak.. parahnya bisa jadi bibit kropos deeh.. :bingung: Maap, bukan mau ...
Klo dari dulu sampe skrg ga pernah diotak atik, berarti shocknya udh mulai lemah om.. :malu:, cb dulu di check, siapa tau ada oli yg rembes dari shock nya
Skrg susah nyari Emblem DX Ori, NOS dah susah banget, yg ada seken, harganya jg edun,.. kisaran 150 rb-200 rb.. Yg KW baru ada, murah cuma 35 rb.. Emmm.. Tp klo saya sih drpd pake yg KW, mending engga sama sekali :bingung: Berikut perbedaan nya: Saya pinjam gambarnya dr om google.. :bingung: ...
pinjem gambarnya dari kang iwan at http://otoprima.blogspot.com Ini DX 82 nya Pahlevi yg dulu ya, memang mobil dia sadis2.. smua mobilnya.. sampe daihatsu zebra yg gw pikir engga banget, tp klo liat yg dia punya, bikin ngiler juga.. :matabelo:
Gw tambahin, knp alasan di hampir clana jeans itu ada kantong kecil buat koin? jaman dlu itu dipakai buat mengantongi emas & berlian oleh para pekerja tambang, krn celana jeans pertama kali dibuat untuk pekerja tambang karena bahan yg kuat :shakehand
Serem gan.. btw ada penampakan UFO ngga ya? biasanya klo ada gunung meletus, disusul ada penampakan ufo tuh.. :bingung: