ooo brarti cma FMI aj yg dipake yah sampe ke subscriber.. kirain pake FS juga :hammer: Kalo area bekasi, jkt timur, utara yg suka matot kaga diberitain :ngakak Pdhl sering itu gara2 kena geser proyek mungkin pikirnya FM, belom jga lama upgrade buat D3.1 :lehuga masa diganti lagi.. pake sampe B...
kapan benernya yah ini, buat liat IG story macet2.. video twitter apalagi.. anehnya dipake buka xvideos lancar.. kan :gila: anjer sekelas korporat gini CSnya nelpon pake WA call :ngakak :wakaka
Rada mahal: - Asus RT-AC68U (AC1900, 1GbLAN) - TPLINK Archer C9 (AC1900, 1GbLAN) - Asus RT-AC1200G+ (AC1200, 1GbLAN) Tengah2: - TPLINK Archer C1200 (AC1200, 1GbLAN) - TPLINK Archer C50/C60 (AC1200, 100M LAN) Murmer: - Tenda AC6 (AC1200, 100M LAN) - TOTOLINK A950RG (AC1200, 100M LAN) Sesuaikan bu...
ARRIS CM820B itu MODEM yah.. bukan dekoder itu cek cuma 60Mbps pake WiFi yah? atau pake LAN? Kalau pakai LAN cuma segitu yah komplen ajah... kalo pake WiFi... WAJAR... itu router D'link N300 DIR-612 kalo via WiFi cuma ngangkat 60Mbps'an *Abaikan iklan Wireless-N 300Mbps :hammer: itu cuma di test...
Komplen cape2.. kasih data ini itu.. kasih screenshot ini itu, ping, tracert, speedtest... Jawabannya yah antara ini2 aja :lehuga - kondisi normal, ga ad gangguan - kondisi sedang high traffic - ujung2nya disuru restart ONT aja - dieskalasi ke technical support pun jga jawabannya muter2 kabeh Aro...
cemput :lehuga nego harga sama bagian pemutusan... usahakan jgn ada track record nunggak.. ntar dikabulin deh diskonnya :lehuga masih pake paket jelata inih :lehuga
mau nanya after sales nya FirstMedia (jakarta). Kalau terjadi trouble/problem, seberapa cepat tindakan FM buat handle issue sampe bener ? saya pengalaman buruk M*CPlay, bisa rekor seminggu kagak bener2 kalo problem sisi instalasi dari tiang kerumah... cepet koq.. dan rata2 pasti dateng teknisinya,
kalo susah tiang... coba itu FM dicolek.. kan dia numpang pake tiang pln yg ada ato colek plat merah.. biasa mereka rada niat bangun jaringan sama coba ditanyakan ke pengurus area setempat... apa ada perjanjian khusus kah sehingga yg laen ga dikasih masuk :hammers yah itu :ngakak . . . Btw yg a...
minta diskonan... belaga jual mahal. minta dowgrade... diarahin ke paket baru yg lebih mahal minta kompensasi jaringan busuk... belaga gak ada yg salah sama jaringannya dan saking busuknya ini kalo malem tethering xl 4g masih lbih bagus drpd jaringan mnc :wakaka Beda sama isp tercyintaah sebelah
https://s.kaskus.id/images/2019/10/30/1539553_20191030081406.JPG https://s.kaskus.id/images/2019/10/30/1539553_20191030081603.JPG https://s.kaskus.id/images/2019/10/30/1539553_20191030080218.JPG antara kesel sama pengen ketawa :wakaka
sejauh ini ga ada info apa2 mngenai FUP... antara emang mnc diam2 throttling speed atau ngarang aje itu CS biar ada alesan... dikira pelanggan bakal iya iya aj :hammer: . . Eh btw itu mereka ada simpen log traffic bbrp hari kebelakang... harusnya orang2 MNC itu nelusurin lebi jauh dong bottlene...
Ada yg aneh sama penjelasannya mncpret inih... Kalau katanya ada akumulasi pemakaian... Berarti secara tdk lngs mengakui ada semacam "FUP" harian dong :bingung: Lantas lemod2 tai itu brarti "disengaja" karena di throttling koneksinya :mad :bingung Bisa backfire ke PRnya neh :...
Malam gan, mau nanya cara minta modem tanpa wifi itu gmn ya? Ane mau pasang baru terus coba tanya salesnya katanya udah sepaket modem sama wifinya dan gak bisa cuma ambil model kabelnya aja. Terima kasih sebelumnya gan. Pelanggan lama nan setia -> digoyang cemput aj :wowcantik auto dikasih... cu
Modem kolor mau meleduk kah? :takut https://s.kaskus.id/images/2019/10/19/1644000_20191019101951.gif Cisco DPC2100 ane dulu sering begitu juga :ngakaks Sampe modem kolor yg sekarang juga kadang begitu :hammers Kalau loggingnya sih itu modem direject saat request IP (IP address internal 10.x.x.x un
kan udah tau itu jaringan busuk gangguan mulu, padat lah.. high traffic lah di setiap peak time... :dp DARI DULU BEGITU MULU, TERUS SOLUSINYA MANA?? :ngakak KURANG BANDWIDTH? HARDWARENYA GA SANGGUP? YAH DI UPGRADE DONG KAPASITASNYA :ngakak JANGAN CUMA BISA SURUH RESTART ONT DOANG :dp Mau di rest...
Kepada @mncplaymedia saya mau tanya, Jika berhenti berlangganan dan saat pengambilan alat2 dari MNCnya dalam keadaan rusak apakah pelanggan dikenakan sanksi? :bingung *rusak dalam artian: mati total, retak, pecah/hancur Soalnya ini internet & tv kabelnya udah parah ga bisa dipakai lagi Sambil nun...
Makin hancur :ngakak Serasa internetan pake modem dial up :wakaka Hadeh, jangan dah, biarkanlah LINK menyetir bisnisnya sendiri, kalo diambil MNCN takutnya LINK ikutan baik pake model bisnis pleymedia ini... Tiap malem dibikin RTO, packet loss, dicekek arus datanya, pake alesan jam sibuk, halah ta
Dih, anjir, serius? LINK mau diakuisisi MNCN? GAK GAK GAK, GABOLEHHHHHH... ENAK AJA.... Gosipnya sih begitu om.. karena FM lagi berdarah2.. jadi salah satu kandidat yg mau diakuisisi MNC Dan baca2 emang dari 2015 LINK udah dikeker sama HT :linux2: Hary Tanoe Siap Caplok Saham Link Net Milik Lippo