Pertanyaan sampeyan sbenernya sudah terjawab dengan pertanyaan TS ini... :D Akhirnya TS nya cuma cari pembenaran toh? :malus Sorry TS ICBM sent ......... =>
Typhoon yang ditawarin tuh yang trenche mana ya? udah AESA belum? Apa layak ya ambil ini pespur cuma ditawarin ngejahit ama CFT tapi harus beli pesawat mahal edan dan gak laku di tawaran kemana2? Hmmm....rasanya gak ada efek signifikan juga buat PT DI dalam membantu IFX. Kalo sekedar buat ambil e
Hahahahaha, ipk nasakom apalagi tuh? :D NAsib SAtu KOMa Btw @TS : Punya sertifikasi dan kualifikasi di dunia penerbangan? Kalau enggak malah jadi penggiringan opini dan semua harus bilang Aamiin gitu? :matabelo
ga tau..sukhoi batch awal dah brp jam terbangnya? 3 F-16 yg jatuh brp jam terbangnya? :o Ngerti konsep workhorse? Kalo gak berarti memang cuma segitu batas pemikiranmu ya? Udah jelas su 27 sama f 16 role nya beda kok ICBM sent!
Maksudnya Airbus akan mempersiapkan fasilitas buat IFX? Toon, fasilitas itu bisa dipersiapkan secara umum dan secara spesifik. Kalau ada pabrik Toyota dan pabrik BMW, akan banyak persamaannya. Bakal perlu lahan, tenaga administrasi, insinyur, operator mesin, dst. Tapi di lain pihak bakal ada perbe
yg penting hasilnya...punya data ga SU 27/30 yg accident dibanding pesawat barat cem falcon,hornet, eagle..sering mana? typhon & rafale ga dihitung krn relatif baru aktif medio thn 2000'an F-16 TNI AU aja dlm 30 tahunan termasuk versi hibah sudah 3 yg jatuh..berarti rata2 10 thn sekali f
Itu mah asal ada duit juga pasti ditawari, terlepas dari beli Typhoon atau tidak. Lihat saja di Korselnya sendiri. T-50 tidak melibatkan Airbus (dulu EADS, tapi sekarang EADS sudah dilebur balik ke induk Airbus). Pengadaan FX-3 Typhoon kalah dari F-35 padahal sudah dijanjikan kalau Typhoon menang
itu yang ai bold, maksudnya apaan ya? mau bantuin bikin IFX gitu? :bingungs IFX powered by LM & AM :cendolb :cendols Kalo ifx jadi dan kita mau bikin varian sendiri, mereka mau bantu gitcu
Pesawatnya memang mock-up gan... Yang mau megang langsung silakan ngumpul di pt di, hari jum'at jam 9:30
sumur lama, belom ada yg baru : http://www.ftm.nl/wp-content/uploads/content/files/IHS%20Jane%27s%20Jet%20Operating%20Costs%20White%20Paper%20FINAL%2013th%20M arch%202012%281%29.pdf sumber yg sama sempat juga dibahas di sini : http://www.stratpost.com/gripen-operational-cost-lowest-of-all-western-
sudah ane post di bbrapa halaman di belakang, operational cost per hour Typhoon itu lebih mahal daripada Rafale. http://s.kaskus.id/images/2015/04/16/998373_20150416094110.JPG IMO percuma ribut2 mesin gak perlu maintenis kalau tetap total cost nya gede. karena itu mereka dan penggunanya gak pern
Resiko beli barang seken.....kayak beli mobil seken di kemayoran, pada mulus tampak luar. Emangnya barang baru gak ada flawnya? Namanya buatan manusia pasti ada cacatnya lah .....
Itu body penuh foam apa terbakar hebat atw gmn? Mudah2an bs di repair, ga total lost........ Foam itu dari pemadam apinya
ga eject kyknya meng.. ntu di foto kenyot kyk ada org jalan pake helm..kyknya ntu pilotnya... Gak eject, tapi pilotnya luka bakar di wajah pas loncat keluar.
iyee... dr jaman di IDAM 2015, dia (dan tim typhoon) dah bilang mesinnya ga perlu perawatan. agak sukar dimengerti sih kenapa bisa demikian... mungkin yg ahli mesin disini bisa kasih jawaban? tp kontradiksinya, sales dassault malah bilang rafale bisa menang di India karena biaya maintenis dan op
This is Paul from yesterday. Perhaps I was not very clear. Each engine has a minimum planned life of 6000 hours (the same as the airframe). We were talking about the maintenance of the engine. Unlike other engines there is no scheduled maintenance required for the EJ200 engine. The engine monitorin
kebalik, di produksi di sini kalo jadi beli IFX dan EF datengnya aja udah beda periode, nggak bakal saling mengganggu :D Airbus kan nawarin investasi di PT. DI supaya siap bisa Final Assembly Line. Malah bisa bantu PT. DI dong buat persiapan IFX