wh mantap tuh bro klo dah bisa terpasang dan semua masalah di mtor bro dah beres mungkin ane yang masih butuh belajar,,, EH iya sory jadi bawa2 bro nih buat sampling,,,maklum bro engkongkoil ini share pengalaman pribadi,,kekekkkkk pi ane yang kurang hati2 niih,,jadi nyebutin merk.. maklum bener2...
Aduh gan kok download craknya berbayar,,yah,,ngk ada yg free,,(monya yg gartisan aja bos)masih ad soft kopi nya ngk emailin aja bro,,or ketik disini SN nya,,,
ane lupa sich tuh strokenya klo ngk salah 49,5 mm ya,,klo squre itu blom tentu juga rata bro di semua rpm teory sound is good not in practic (salah ngk tuh nulisnya???:hammer)wkwkwkkkw,,, semua tergantung karakter ruang bakarnya,,mending klo buat harian pilih yg over bore bro,,lebih cepat jerit ...
gampang gan asal ada alat nya,, ada 2 cara..klo mo menghitung kompresi ruang bakar dengan volume menggunakan burret gan,, klo mo menghitung kompresi tekanan menggunakan kompresi testernya,,nanti ke tauan tuh tekanannya berapa psi atw kg,, HArus punya alatnya dulu baru bisa menhitung dengan rumus...
WAhHHHH sangat tidak setuju,,Racing part is good????bullshit!!!mana ad yg namanya barang racing awet?coba sebutin,,,,contoh simple aja dech ada yg balapan matic vbeltnya pake merk racing??pasti selip,,ada lagi Temen pake kampas pulli belakang keluaran kawahara,,di pake 1 x race macet total dan jo...
wah salut buat agan,,masih mau sekolah lagi demi karier...klo tmpat kursus rekomend wah dmn ya,,mungkin d HMTC bro,,pi agak mahal,,klo menurut ane,,mending belajar langsung aj dibengkel,,temen,,atw sodara,,or tetangga,,lebih efisien,,, klo ada yg mo di tanyain posting aja disini gan banyak temen...
Gan dulu dapet sofwearnya dari mana??pke 4share aja di up load,,ntr link nya truh d forum ini biar temen2 bsa ngunduh,, klo seher kaze 300 katanya ada pi blom pernah liat,Npp ngeluarin,, pake kaze 100 aja gan cukup,,jgn terlalu over bore,,ntr kelamaan power naiknya,,
COOll ada,,Agan Suhu rumus,,terus gan,,ini sangat berguna buat brother yang lain,, ANe nambahin dikit gan lebih Akurat pake burret,,lainnya ngk suggest
wahh ngk saran tuh gan,,lebih asik klo bener2 buat turun,, angka 3 jt meliputi,,garap bagian head,,block,,crank case,krukas,ratio,magnet,balancer,kopling,knlpot,cdi,karbu(hanya untuk karbu std)klo karbu gede beli sendiri,,
gan klo mo nyari yg agan mau,,kayaknya tuh tipe robahannya mengarah ke roadrace dech,,kan klo roadrace lebih cnderung rolling speed,,klo drag kan ngk bisa stop n go,,bisa dropp jauh,, pake lsa 100 kebawah aja,,durasi coba di angka 245an,, Bro tuh engine analizernya ada sn asli ngk (serialnumber)...
wahhh gan klo daerah cileduk kurang paham dech,,malah banyak nih clien ane orang cileduk,,ngk tau knp jauhh ke selatan,, coba aja ke bengkel nya forum sebelah,,di daerah mencong,,klo ngk salah namanya ultra speed apa gitu,,lupa,,blom pernah sich maen kesitu,,pi pengen juga katanya punya alat din...
ane saran pake kaze ovrsize 100 aja jgn joy,,pistonnya kurang bagus,,pengalaman ane,,pake tuh piston sering ngejam sama terkadang ada noise,,klo di daerah ane bikin boring 200rb,,bahanya sudah ter uji clinis,,kkkekekkee seher pake asli ringnya pake merk npp aja,,ngk masalah,,klo mo merek npp sem...
MAntap bos,,itu rumus jaman ogud stm<<biar simple langsung pake 0,785xDxDxL..(dalam centimeter)ntr langsung ccnya ketemu,,klo silinder lebih dari satu ya ada N sebagai pengali,,MANTAPS,,Terus GAn share ilmunya disini harian juga ngk ada masalah,,:iloveindonesia harian n balap :iloveindonesia
sori baru rply baru sempet,,kkkekekkkk mio baru selesai,, klo mo pake klep pulsar sah2 aja tinggal potong trus d harden,,kiraiin motornya supra revo,, ngk taunya revo yg baru ya,,yg sama sama blade,,wkwkkwkk,, klo buat coil std udah joss,,klo cdinya dah pka BRT jgn d ganti2,,klo pake std yahh ad...
klo geser sudut ngk saran dech gan,,FU paling cocok pake klep thunder,pi tetep aja klo gdein klep harus ganti seting,,,,
ini semua memang masih misteri,,masalah durasi soalnya engine yg kita oprek basic motor nyokap belanja sayur,,dan klo agan pernah set up pake softwear mungkin cocok klo ada yg pake parameter suhu,,kan iklim semua negara beda,, durasi yang digunakan berkaitan banget sama yg namanya LSA,lifter,ove...
EEiitt ada pedagang nanya ama pedangan nih,,kkkekekeee...ngk pa2,, Ada apa bos,,?OOOOoo gitu,, gini...mo jadiin gimana nih motor?bebasan apa standrtan??klo spek standart maen d kisaran 3 jutaan tergantung apa aja yg mo dilakukan semua harus di konsepin dulu,, klo masalah mo diangkat2 mah,,udah p...
busssttt lengkap banget,,, satu koreksi,,,kesalahan terfatal versi ane final gear 15 / 35 aduh,,top speed ngk akan,,,bisa tuh,,keluar torque motor ngk akan kuat buat mutar reduksi seberat itu,,mending lari ke 14 34,, kalo masalah koil revo sama karisma sama aja ngk ada bedanya,,kecuali pake puny...
aduhh banyak juga sih waktu itu bikin mp3 sama pm1,,klep mp 3 26/22 mp 1(110cc) 27/23 itungan ratio udah lupa,,waktu itu bikin di solo sih,,klo mo order tinggal tlp aj<<durasi 255 mp 3 mp 1 klo ngk salah terakhir durasi 250,,ratio kompresi yg mp 3 12:1 klo mp 1 12,4:1,,BBM pertamax plush,,...