Harusnya agan menolak toped refund dana ke buyer karena agan sebagai seller udah ngirim barang ke buyer. Kalo toped masih ngotot mau refund dana ke buyer, agan harus ngejar toped buat minta buyer return barangnya agan. Karena kalo yang sekarang ini, kayaknya agan dicurigai melakukan transaksi ilega
Blokir autodebet dulu gan/sis. Klo pun ada saran Cigna bagus, yaudah nanti aja pelajari dulu produknya, trus daftar lagi tapi dengan cara BAIK2. Tapi sebenernya ane juga bingung dari BCA nya bilang itu kerja sama. Apa emang sebagai nasabah, pernah setuju informasi kontak dibagi ke pihak lain?
Btw BRI juga ada di whatsapp, nomornya S E N S O R1214017. Trus katanya per 1 Des 2016 pindah ke Telegram.
BPK yang dimaksud disini sebenarnya artinya Bapak gan, bukan Badan Pemeriksa Keuangan. Kenapa saya arahkan ke Pak Presiden? Sudah saya jawab updatenya diatas yah Gan. Kalau memang benar Telkomsel bukan BUMN meskipun anak perusahaan Telkom yang BUMN? Maka ini sama persis seperti Petral dengan Pert
Ikut sebel. TS nya sukses share kekesalannya disini. Congrats! Harusnya tinggal dihapus aja nomer si TS dari database mereka. Yg susah ya mengajak mereka kerja sama. Credit companies gitu bawaannya skeptis.
Ane juga sering kesel sama opsel, terutama Indosat. Sering banget kena sms yg nyedot pulsa. Mereka sebut "layanan konten" padahal sampah banget, gak ada nilai layanannya sama sekali. Tiap kali kena, ane selalu email ke CS dan selalu dikembalikan pulsa. Tapi tetep aja kesel, ane gk perna...
Itu buat keamanan juga gan recovery password dibuat 1 pintu. Solusi harusnya bisa simpel aja ya. Doku tinggal minta bukti top up trus cek akun yg di top up itu apakah masih ada saldonya. Kalau masih ada harusnya bisa dicairkan. Masalah cek ktp, kayaknya kalau akun yg belum verified kan pas daftar
Pos kayaknya baru proses kudeta jne dari raja logistik ecommerce nih. Haha. Tapi parah juga itu 2 minggu baru sampai solo. Ane blm lama ini ngirim ke adek yg kuliah di solo dari blibli juga, antara 3-7 hari udah sampai. Tapi kayaknya dikirim dengan jne dan bukan dari gudang blibli tapi dari selle...
kalau menurut saya sih TS itu seller ya... barang sudah diterima buyer, sudah konfirmasi... tapi kenapa minta dana direfund ke cc buyer? itu yang bikin bingung... Nah makanya gan, kalau TS itu seller, mendingan fokus aja minta hak dia (pembayaran dari buyer), gk usah urus CC nya si buyer, toh buy
Semacam toped n BL gitu klo diibaratkan manusia masih balita, sikapnya kekanak-kanakan. Keseringan bikin promo tapi sistemnya gk mendukung padahal rawan disalahgunakan karena seller dan buyer kan registrasinya terbuka, gak ada penyaringan. Mereka cuma bikin aturan tapi gk ada pencegahan. Jadinya ...
TS ini sebenernya seller atau buyer? Atau 22nya, seller sekaligus buyer? Ane baca berulang kali kronologinya tapi masib belum ngerti TS ini sebenernya buyer atau seller. Kenapa malah minta refund untuk buyer padahal buyer sudah konfirmasi barang diterima? Kenapa bukan minta agar dana dibayarkan k...
Ane agak bingung ini, transaksi yg awalnya cicilan 0% krn salah sistem BL maka sdh jd FULL PAYMENT, berarti dlm tagihan CC/billing statement tdk akan ada lagi bunga, krn bunga itu muncul krn adanya transaksi kredit atau pembayaran dengan nyicil. lalu garansi/penggantian bunga yg ditagihkan pd nom...
Makin banyak perusahaan gk beres. Dan tarif telp call center malah jadi mahal. Itu yg harga wajar cuma telp ke 159, bukan ke 150XYZ. Btw sekarang udah gk bisa lagi yg 0215XX, yg pakai kode area udah dimatikan kayaknya yak.
dunia start up klo menurut ane overrated gan. kebanyakan founder nya juga pemula banget di dunia bisnis. begitu dapat pendanaan, ternyata belum siap bener gimana duitnya mau dikelola. ujung2nya kebanyakan buat marketing trus lupa develop teknologinya biar tambah mateng, lupa mikir gimana generate i
ini yang dibahas Pajak Penghasilan (PPh) ya? selama belum ada aturan baru/khusus yang mengatur pajak untuk ecommerce, seharusnya misal ada perorangan yang bisnis online bisa masuk sebagai wajib pajak (WP) pribadi, yang tarifnya progresif itu (5% dst). ini termasuk yang kerja sebagai karyawan trus u
agan mah masih mending kena fup 70giga ga rugi, ane ampe mencret2 boro2 mau fup, ngabisin 10mb aja mangap mangap, cuma bisa dipake buka m.kompa*. com doang. posisi skr di raden saleh karang tengah, kecepatan lelet kyk keong buduk, mau ane buang kartu rasanya.. padahal baru kemaren perpanjang XXL ...
jadi inget kasus ini lagi. itu kasus ane gan 2x dapet dalam 1 hari. 1 akun BL, 1 akun klikpay. gk pakai aneh2 gimana2. tapi itu transaksi pertama statusnya gk langsung sukses, saldo terpotong tapi di akun BL masih not confirmed. makanya ane coba order lagi. transaksi kedua langsung confirmed. ...
Sebelumnya CS inisial HBB yang bales intinya indosat memperlakukan FUP bonus itu sebagai kuota (ane copas emailnya di post sebelumnya), trus ane bales lagi dan CS inisial MRY yang emailnya ana screenshot ini mempertegas itu ya klo FUP di bonus combo XXL itu adalah kuota biasa. ane sendiri bul...