Cari tahu dulu ibu itu kira2 bisa balikin duitnya gak. Misal coba dulu tawarin dana pakai nomer hp dan identitas lain gan. Kalo si ibu promosi balik nawarkan pengembalian dana sekian2 tanggal sekian dst brarti emang punya niat/bakat nipu. Tapi kalo enggak, ya brarti kemungkinan bisnisnya mandek. ...
Iya nomer2 CS jadi awalan 15xx sekarang dan gak bisa pakai kode area. Jadi kalau perlu apa2, pasti via email. Telp cuma kalo udah gak ada pilihan lain. Tapi beberapa bank ada juga yang punya nomer CS awalan 15xx dan nomer CS lainnya yang nomernya seperti telepon rumah biasa dengan awalan kode are...
Ane pake app gojek baik utk goride maupun gofood juga sering gak jelas history nya. Ilang2an baik yg in progress maupun completed. Jadi susah ngecek. Kadang ragu juga juga sebenernya udah berhasil order atau belum. Masalah inet klo di ane lancar aja sebenernya. Atau mungkin karena hp ane yang spe...
Sebelumnya kayaknya ada kasus serupa yang ditulis di SP. Kalo kebanyakan yang kena gini jadinya bukan akulaku ngasih pinjaman ke user, tapi malah user ngasih pinjaman ke akulaku sampe 7-11 hari itu yak
Secara angka besar. Tapi kira2 bakal sustainable gak? Yang sekarang aja banyak persaingan tidak sehat, terutama masalah subsidi. Ada yang subsidi harga gila2an, ada yang subsidi ongkir ke seluruh wilayah (padahal kirim dari jakarta ke jayapura, misalnya, kan mahal banget). Selain itu, juga perlu di
Ane cuma mau komentar lucu aja. Setau ane memang mesin kayak gini termasuk ATM bukan tanggung jawab KAI/KCJ. Jadi kalau ada pengguna dirugikan ya bukan urusan mereka. Tapi ane baru nyadar, kalau ada maling yang merugikan pemilik mesin pasti KAI/KCJ ikut turun tangan, paling tidak satpamnya mencegah
Kalau agan beli baru dan pakai asuransi, seharusnya terjamin baru tanpa cacat, karena agen JNE juga harus cek fisik barang pas mau dikirim. Tapi kalau barang baru, kemungkinan JNE gak ngecek dalemnya, cuma kardus luar aja. Agan ttp minta refund aja, intinya barang tidak sesuai. Bahkan klo diganti...
Coba thread nya diperjelas gan. Udah jadi HT masa isinya gitu doang. Sekalian salinan lengkap fatwanya dicantumkan biar yang baca juga pada ngerti maksudnya gimana.
Untuk point pertama ane udah coba gan dan jawabannya masih sama "dipergunakan saja pak untuk goride, Gocar, dll" tapi untuk point kedua dan ketiga akan ane coba deh gan, terima kasih banyak atas masukannya gan :toast ditunggu update nya ya gan nanti jadi gimana, biar user lain yang menga
Saran ya gan: 1. Tanyakan ke gojek kenapa tidak bisa refund. Padahal gojek melayani refund untuk yang kelebihan transfer (melebihi saldo maksimal Rp 2 juta). Brarti pada dasarnya bisa refund (lihat http://www.go-pay.co.id/faq/id). Ingatkan gojek kalau mereka sendiri bikin definisi gopay sebagai dom
Kayaknya bisa dicancel tapi harus supervisornya. Mungkin kasir males karena klo keseringan nyari supervisor bakal keliatan jelek did epan supervisor. Btw email balesan agak gak sesuai sama aduan yak. Masalah kan bukan di perbedaan harga kasir vs rak. Tapi lebih ke peletakan label harga/barang yang
Telpon cs nya bilang ane dapet produk palsu Malah disuruh buktiin...suruh kirim data2 yg membuktikan Bahwa produk yg ane beli palsu, ribeeetttt !!!! Esoknya ane bilang aja ama cs nya Barang yg ane trima rusak Gak bisa diisi file lebih dari 10gb ( ane beli microsd 32gb merk s*msu*g ) Langsung deh d
Dulu jaman namanya alfaonline ane coba 1x gagal, akhirnya refund. Sekarang udah ganti ke alfacart, ane coba lagi dan tetep ujung2nya refund. Padahal bukan pas event harbolnas, gak pake voucher apa2 juga. Mereka juga gak komunikatif. Kayaknya mereka emang gak niat jalanin ecommerce nya, cuma berca...
Yang pertama bikin hoax motifnya bisa jadi ekonomi atau psikologi kayak yang ada di post 1. Bahkan yg motif psikologi bisa jadi dia gak sadar kalau yang dia tulis/sebar itu hoax, saking bodohnya dia. Nah orang2 lain yang percaya karena udah dasarnya kebanyakan orang gampang percaya sama yang dia in
Ane baca2 di halaman awal2 ada yang pulsanya dicuri sama isat. Ane mau share pengalaman karena lumayan sering kena juga. Tiap kali pulsa hilang, ane selalu lapor ke CS via email meskipun cuma seribu rupiah. Kalimat pertama langsung minta pulsa dikembalikan, jadi ane gak basa-basi dulu nanya pulsa...