Kasus2 kayak gini pas awal susah bedain ya antara beneran buat bisnis atau buat nipu. Tapi kalo buat bisnis memang harusnya si investor juga udah siap buat rugi. Namanya juga bisnis, pasti kan ada untung ada rugi. Kalo ane sendiri, misal ketemu tawaran investasi dan dijanjikan pasti untung dan un...
Iya udah dibaca. Dan yang ane pahami jawaban dari CS juga udah sesuai kok. Intinya retur salah 1 barang belanjaan tidak membatalkan semua cashback. Barang yang dibeli ttp dapat cashback. Nah, masalahnya, namanya barang retur, brarti barang itu gak dibeli kan. Kalo gak dibeli trus dasar cashback ...
Ini barangnya di-retur kan? Terus yang mau di-cashback apa dong? TS tetep dapet cashback dari barang2 yang beneran dibeli (gak di-retur) kan? Brarti blibli nya udah menepati janji kan..
Yang kayak gini tergantung perjanjian. Apa ada asuransi kehilangan atau kerusakan dari ekspedisinya. Kalau gak ada, gimana perjanjian sama pengirim. Serah terima barang itu di jakarta atau malang. Kalau di jakarta, brarti kemungkinan sejak barang ada di ekspedisi, barang udah miliknya TS sebagai pe
Meskipun gak ada bukti, tapi ane mau komentar, semoga cerita TS beneran. Maap ya gan kalau boleh kasih saran, kalau berobat ke mana saja, mendingan bilang pas awal itu pakai istilah umum, misal "mau periksa, gigi saya sakit". Cukup sebutkan saja gejala, apa giginya sakit atau gimana. Ane
Nomer Indosat ane juga sering kena kayak gitu. Sebenernya solusi paling gampang ya ganti kartu, tapi karena ini nomer lama dan ane pake beneran (bukan sekali pake trus buang), jadi ane gak bisa ambil opsi ini. Kalo kena ane langsung email ke CS, minta pulsa dibalikin. Kalo disuruh unreg ane gak mau
---> mungkin gratis kali ya jadi kapan jadi pun tak tahulah Gak ada yang gratis gan. Kita semua bayar pajak.
Kayaknya masih kecepetan kalo ada sekarang. Kayak gojek pas pertama keluar dulu. Btw kalo di sekitar depok ada kah?
Uang pangkal itu dibayar sekali saat awal masuk kan gan? Btw, ane mau daftar pararel jugal, tapi malah kepikiran kalau misalnya ane taro reguler dan pararel (jurusan sama) di simak nanti malah dilulusin ke pararel :hammers tapi entahlah, dipikir2 lagi dulu, takut jebol kas ortu karena uang pangkal
EDIT: S1 reguler tahun ini HANYA bisa via snmptn dan sbmptn, sudah TIDAK bisa via simak. Oh udah ganti nama yak, maklum angkatan tua, haha. 1. Iya bebas uang pangkal. Cuma bayar biaya per semester aja dan itu udah total (gak ada lagi biaya per sks atau lab atau ujian atau apa lagi yak). Trus pas...
tapi mahal banget gan segitu-_- mending ane swasta dah-_- lebih murah.. tapi kalo soshum gampang gak sih dapet 50℅nan?ane bingung mau belajar apaan...matdas kagak bisa samsek lagi wqwqwq(kelemahan anak ips)boleh gak sih matdas isi dikit aja?-_ btw buku sms buku apaan gan? Nah makanya ane bilan
Hi all, I think this is my first post here. Some of you have shared your resolutions. Well, for me, I started this year by booking a schedule for IELTS test. I will attend the test in Feb 25. Given the short time to prepare, do you have any suggestion on how I should train myself in order to maxi...
halo semua pejuang sbmptn 2017.. ane udh kelas 12 dan ini udh 2017-_- dan baru belajar dikit buat un/sbmptn padahal target ane akutansi UI/UNPAD yang notabene passing gradenya gede sekali untuk soshum wkwkw(diatas 50%nan-_-) moga dah kita semua disini pejuang sbmptn 2017 dapet yang diinginkan yak...
Justru grab nya harus gitu. Itu kan bentuk menjaga privasi. Grab harus jaga privasi pengguna, baik penumpang maupun driver nya. Grab pasti punya data identitas driver, dilihat dari dokumen asli (KTP/SIM). Sebaliknya, grab gak punya data identitas asli penumpang. Jadi bisa aja ada penumpang jahat,...
Kalo bisa bikin SIM iti harus susah dan bersih dari calo. Jadi biar yang punya SIM itu yang memang punya skill dan bisa tertib di jalan. Tapi juga harus ada kompensasi: transportasi publik yang murah dan bisa diandalkan.
Bisa bayar belum tentu kode tiketnya valid gan. Ada pengalaman beli di web KAI, sukses bayar tapi gagal issued tiketnya. Trus di refund. Itu print screen yang dari email baru konfirmasi order kan ya belum sampai konfirmasi pembayaran/ tiket nya issued. Yang agak aneh malah dari sistem KAI, beli le
Gak ada yang tau apa TS nya udah beneran submit form refund atau belum. Susah juga karena gak ada bukti. Tapi juga gak ada yang tau apa jangan2 traveloka nya yang lalai/error. Di prosedur refund nya traveloka juga ada celah. Step terakhirnya "isi formulir". Seharusnya ada tambahan step ...