hmm pernah bermasalah sama microsd sandisk. pas nyari info bisa klaim garansi di mana, gak ada pilihan buat indonesia, trus sandisk bilang (via email), untuk indonesia memang jalurnya lewat toko. jadi ane kontak tokonya (jaknot di kasus ini) dan ikuti prosedur toko. h+1 setelah microsd yang rusak...
itu kayaknya kesalahan sistem. indomaret nya gak bisa dengan sengaja batalkan tiket. Mungkin servernya gagal memverifikasi kalau kode booking itu sudah dibayar. Agan udah coba komplain ke indomaret nya via apa? Ke toko langsung atau pusat (telp/email/dll)? Coba ke pusat aja, sertakan foto struk
numpang nanya. ektp ane ada tanggal masa berlakunya. di banyak berita dibilang kalo ektp berlaku selamanya. nah udah gitu doang? gak ada bukti tertulis kalo berlaku selamanya? dan sekarang bentuknya udah gak karuan (dari awal juga jelek), foto gak jelas juga. sampe kepikiran apa diilangin atau diru
komunikasi di internal BPJS kalo pengalaman ane memang masih butuh banyak perbaikan. akhir 2016 ane nanya ke call center alamat bpjs depok pasti dikasih yang saladdin square. padahal faktanya ada 2 kantor di sekitar margonda itu dan keduanya melayani hal2 yang berbeda. untuk depok, beruntung karena
mungkin ada buyer lain yang gak sengaja bayarin kode bayar punya agan. tapi harusnya kemungkinan ini kecil banget sih buat ada yang gak sengaja input kode bayar agan dan input jumlahnya sesuai persis segitu.
wah wah canggih. baru tau modus begini yang dari seller nyuruh logout trus nunggu email. gak sekedar phising tapi calon korban dikondisikan juga scr psikologis buat "nunggu email dari BL (KW)".
turut berduka terkait musibah ini. cuma bisa kasih nasihat biar selanjutnya lebih hati2. btw ane aja cwo kalo nyampe senen/jatinegara tengah malem mending tetep di dalem stasiun sampe pagi.
wah bisa nih dicoba di jalur KRL jabodetabek. cari yang deket kayak stasiun UI - Pondok cina. yang pake wheelchair buat sindiran ya karena fasilitasnya gak lengkap. di jaringan KRL jabodetabek bahkan gate nya yang buat kursi roda aja gak ada kayaknya.
ane juga pernah kursus di subasa. lupa nama trainernya, tapi kayaknya mas agus juga (orangnya kurus?). btw subasa sekarang pindah ke mana yak? udah gak ada kan yang deket palang kereta pasar nangka itu?
pilihan yang tepat mbak. udah sama2 siap yaudah langsung nikah. ngapain nunggu si pacar yang udah jelas2 belum siap (dilihat dari status pacaran tapi belum ngelamar).
kalo ane baca2, memang buyer nya gak ada order buat unlock kan. itu dia kan memang udah bilang kalo unlock ntar aja karena mau nyari duit dulu. itikad baik sih kalo menurut ane, dia gak ada niat lari habis nerima jasa.
iklannya bilang "performa tinggi", dari ini aja udah ngaco. misal dapet yang 1,5 Ghz pun, kalo ada, gak bakal tinggi juga.
gak pernah berurusan langsung. tapi kalo memang belum lunas kan memang wajar belum di-deliver barangnya. h+1 setelah pelunasan juga masih wajar kayaknya.
yang susah memulainya. "diet" juga bukan berarti makan dikit. yang mau nurunin berat badan, diet. yang mau naikin berat badan, diet. yang mau jaga berat badan, diet. intinya lebih ke "hijrah" dari yang "makan apa aja" ke "makan sehat" trus juga mulai olah ra
wow. jangan2 yang pernah lewat kosan ane dulu di depok juga kayak gitu. mobil pick up, abang2nya nawarin dengan alesan "bayaran proyek". katanya mereka habis ikut proyek tapi dibayarnya pake kasur jadi harus dijual dulu biar mereka dapet duit. untung gak tertarik karena kamar ane pasti ...