itu hak dokternya sih mau menjalankan keyakinannya. tapi mungkin lebih baik kalo dokternya praktek di RS yang gak kerja sama dg BPJS sekalian, jadi otomatis bisa sesuai dengan keyakinannya. atau kalau tetep mau di RS itu, pihak manajemen yang ngatur, kalau ada pasien pakai asuransi tertentu ke do...
ane juga sering kena, tapi setelah lapor via email, pulsa selalu dibalikin. dan jangan pernah mau unreg kalo agan gak pernah registrasi. biar xl nya yg ribet unreg itu layanan sampah.
Hi Agan larvaid Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan larvaid alami. Menindaklanjuti laporan terkait pembekuan akun Bukalapak agan larvaid, kami informasikan bahwa akun agan kami bekukan dikarenakan adanya pelanggran dalam at
Fakta: seller salah kirim. Poin lain seperti "barang bermerek diganti dengan yang murah oleh buyer" atau "buyer berteman dengan admin" baru imajinasi aja kan, bukan fakta. Seller mau jualan pakai platformnya BL ya artinya seller udah sepakat sama aturan dari BL dan iklas kalo a
Kalo komentarnya beneran gitu, semoga segera diganti dah. Kalo buat rumah tangga mungkin bisa nahan konsumsi bawang, tapi buat pebisnis makanan kan susah banget kalo harus kompromi sama bahan2. Ini tipe2 pejabat yang menyelesaikan masalah dengan "kreatif", semacam: * internet lemot, mala
kayaknya ini sevel salah di strategi harga. Kemahalan. Jaman dulu pilihan nasi aja 28rb an. Trus ada inovasi bikin nasi jago yang 10rb an. Tapi ini malah bikin orang tambah nongkrong sih, hahaha. Mendingan ditambah jualan barang2 yg dijual indo/alfa sekalian dengan harga bersaing. Ini buat jadi sum
Ok gan.. padahal cm pemakaian normal 2 hari bisa abis ya.. tapi tetep ane coba. Mksih gan Bisa banget habis dalam 2 hari. Kalo internetnya lumayan cepet dan ada aplikasi yang makan banyak kuota.
ane pernah kena gan. komplain ke CS via email. CS nyuruh unreg via sms. ane tolak karena merasa gak pernah reg. ane minta bukti kalo ane minta langganan. XL nya gak bisa ngasih, trus pulsa dibalikin. ane juga minta biar nomer ane diblok sama sekali dari segala macam nomor premium dan XL ternyat
ganti rugi paling cuma karena keterlambatan/pembatalan aja gan. masalah flight selanjutnya yang sama batik bukan tanggungannya GA, kecuali tiketnya gabung banyuwangi-surabaya-jakarta. kalo tiketnya beli terpisah banyuwangi-surabaya dan surabaya-jakarta gak bakal diganti.
coba cek kuota dulu gan. install app nya atau sms ke 363, isinya "usage". kalo memang masih ada, dan terpotong pulsa, tanya CS. ini kayaknya yang agan lakukan pertama kali bikin SP yak? Gak bakal selesai masalahnya. kayaknya itu agan kehabisan kuota biasa. kemungkinan kuota 4G nya masih
1, LOL buka data? ente siapa gan? pemegang saham KAI? tunggu...KAI belom Tbk jadi ente gak bisa nuntut buka data sekalipun ente pemegang saham...apalagi ente cuma pengguna jasa biasa... :bingung: 2. NGACO...OBATNYA ABIS BOS?? gw agen...jalur khusus dan aplikasi khusus mungkin iya (meskipun saat in
mendingan minta yang wajar2 aja gan. 1. Minta KAI buka data ke publik, kursi tiap kereta tiap tanggal ada berapa. Biasanya sih ada berita berapa kursi, tapi total. 2. Minta kejelasan prosedur pemesanan oleh agen. Pernah baca kalau agen punya jalur online yang beda dan ada aplikasi khusus, jadi b...
kalo liat email2 dari BL sih arahnya dia nyari bukti kalo usernya yang salah/gak sengaja berperilaku tidak aman. btw bukadompet itu pasti bisa buat belanja yak? ada gak ya pilihan bagi seller buat ngunci bukadompetnya biar gak bisa dipake buat belanja, jadi cuma bisa dicairkan ke rekening bank aja?
Kirain apa, ternyata gitu doang. Lagian kan bayarnya COD, barangnya nyasar pun gak rugi kan. Dan bener si CS, belum lewat estimasi waktu sampai kan. Judulnya juga misleading. Ceritanya cuma 1 tapi judulnya "hobi"?
Tadinya mau sebutkan terkait "kesadaran pengguna" juga, tapi kok kayak klise gimana gitu, hahaha. Makanya ane sebutkan di poin izin pengemudi khusus yang mahal dan susah dapetnya. Jujur aja kan, SIM gak bisa diandalkan. Punya SIM belum tentu bisa nyetir beneran, banyak SIM abal2 (mungk...
gan maap ya, apa agan TS beneran tinggal bertahun2 di jakarta? kok ane pesimis kalo sekedar transjakarta, busway terpisah, jr connexion, sopir angkot bergaji tetap bisa mengurangi kemacetan. butuh jauh lebih dari sekedar faktor2 itu lah pastinya. Dan gak bisa atas dasar kesungguhan gubernur aja, t