Seringnya sekitar setengah jam udah dibales. Tapi pernah juga sampe besoknya baru dibales. Dan balesannya gak selalu langsung dibalikin pulsa, kadang dia ngeles dulu. Pulsa awalna berapa gan? Kalo pulsa ilangnya gara2 internet dan pas itu masih ada paket n kuotanya, bisa minta dibalikin aja, bi...
Nah ini sering banget gan.. Tapi pulsa ane selalu balik setelah komplain via email cs@indosatooredoo.com. Sistemnya isat curang. 1. Paket diakhiri SELALU sekitar 30 menit sebelum jam yang seharusnya. Jadi paket gak bener2 24 jam. Gak sesuai waktu berakhirnya sama info yang dari 363. 2. Pulsa SELALU
bus tingkat yg pernah ane naekin, ke kampus dulu cuma 50 perakhttps://s.kaskus.id/images/2017/09/18/3719114_20170918090542.jpg Jaman kecil kalo mau ke bonbin jurug, naik ini dari kleco. Kapan yak ada lagi bus kota tingkat di solo.
Gan, solo - pal depok yang paling nyaman apa ya? Udah lama gk naik bus, gatau perkembangannya. Kalo jaman dulu lumayan sering naik harapan jaya. Tapi kalo turun pal gak ada yang exe. Kira2 mendingan raya / rosin / harapan kah? Atau ada saran yg lain?
Mau bilang penipuan, tapi kok kayak karyawan beneran. Kalo karyawan beneran, kok kayak gak sayang lagi sama kerjaan, berani bener. Kalo pun penipu, termasuk sabar banget ngeladenin chat yang susah bacanya.
kalo di daerah solo ada rica2 jamu/rica2 guguk/rica2 wauk itu artinya masakan daging anjing. Tapi kadang standar "kejam" juga beda sih antarbudaya. Kejam di sana belum tentu kejam di sini, dan sebaliknya.
itu billy jelasin yang dobel 51.600. trus kenapa yang ditarik 154.739? billy juga kenapa gak dari awal ngasih info? kenapa main potong dulu trus pas user nanya baru dijelasin potongan apa? trus kalo itu kesalahan sistem di masa lalu, apa kejadian juga sama user lain? kalo user lain gak ada saldo ...
walaupun belum 14 hari kerja TS nya udah bikin SP, tapi kalo ane ngalamin sendiri juga bakal keberatan sih. itu kan lama banget. padahal bukti jelas, struknya memang bilang kalau bermasalah. sistemnya BNI juga udah pasti otomatis nyatet itu. kenapa bank nya gak nalangin dulu, trus baru dia jalankan
ya iya lah motor dibawa harusnya. Kalo motor gak dibawa, terus TS nya mau naik itu motor lagi??? Padahal gak punya SIM??? TS nya SALAH: 1. Gak punya SIM 2. Nyogok Polisinya salah: 1. Terbujuk rayu sogokan si TS (atau malah karena kasihan sama TS?) Saran buat TS: 1. Cepetan bikin SIM kalo masih bu...
blibli biasanya berani rugi kalo dia salah. semoga dapat solusi yang memuaskan. iya 1 grup blibli, bca. kayaknya kaskus juga. dan sekarang nambah tiket.com. brand2 bagus. Kalau ini kejadi di ecommerce lain, ane pasti langsung curiga itu modus biar pembeli bayar trus pesanan dibatalkan, tapi ujung2
Jum'at 2 Juni 2017 pukul 08.52 (percakapan berlangsung selama 9 menit) Saya ditelpon oleh salah satu pegawai Indosat dengan nomor 185. Dia bilang telah menerima komplain saya dan akan menawarkan solusi dengan cara sbb: 1. Bulan pertama saya akan diberikan paket Freedom Postpaid XXXL secara gratis
untuk TS tolong sumbernya dilengkapi. agak susah dibaca, paragrafnya diulang2. itu udah ada link sumber ke historia.id tapi pas diklik gak sepanjang yang di thread ini. dan detail di historia seperti pembebasan jamaah Indonesia malah gak ada di thread ini.
maaf ya ini yang transfer yang salah karena transfernya gak sesuai. ditunggu aja, pasti dibalikin duitnya.
Ada buktinya gan? Perjanjian jual beli gitu sama Iman? Pas kakaknya mau kredit aja pasti disurvey kan. Nah pas dioper ke Iman juga udah dicek belum kira2 dia bisa bayar cicilan. Kalo gak ada, mungkin polisi juga susah mau bantu. Kalo KTP doang ya bisa aja dianggap orang asal nuduh.
pasien nya bayar pake uang tunai langsung ke dokter, sama dokter nya disambut diterima sambil tersenyum lebar..tapiii ternyata duit tunainya dari hasil riba juga hasil bunga deposito:ngakak masalan riba/bukan atau sumber dana pasien dari mana ane gak ikutan komentar gan. balik lagi yang ane bilang,