Telpon 185 atau mention ke twitter @indosatcare. CC-in juga @aduanbrti @YLKI_ID. Indosat memang suka begitu. Pelanggan lama didaftarkan premium konten karena loyalitas mereka. Aneh Ngeles nya karena loyal, aslinya ya karena mereka memang sengaja narget nomer lama karena nomer lama biasanya nomer
Wkwk banyak yg pengen ttp dijajah belanda yak. Karena merdeka pun sebenernya ttp terjajah sama kelompok penguasa.
Belum gan, tak pikir gk bisa minta bukti transfer. Soalnya kemarin terakhir bilang sudah diproses dari bank permata. Dicoba minta aja. Kalo ane yg kena kayak gitu pasti minta bukti. Kita kalo beli apa2 trus ada masalah di pembayaran kan juga pasti diminta bukti bayar. Ini posisinya dibalik aja.
sayang sekali metode cuci otaknya ga diungkap soalnya ane penasaran banget, kok bisa ya ? ada yg bisa ? boleh dicoba ke ane hipnotis ringan aja, jangan jadi teroris :hammers Kayaknya sih gak perlu metode tertentu. Simply karena kebodohan aja. Para eksekutor itu percaya bahwa apa yg mereka lakukan
Lapor aja gan. Biasanya dibalikin. Via email atau kalo telp, jangan lupa direkam. Kalo dibilang agan yg daftar, minta bukti aja kalo memang agan yg daftar. XL pasti gak bisa kasih. Kalo disuruh unreg, jangan mau. Kalo mau unreg brarti seolah ngaku pernah reg. XL juga ada fitur whitelist. Jadi mer...
Memang aneh CS nya nyaranin TS lapor ke email partnersupport. Padahal TS sendiri gak jualan di lazada. Mending lapor CS aja, narasi laporannya lebih ke keberatan nomer hp dicantumkan oleh seller tidak dikenal.
Meskipun kelompok yang dulu menyasar korban yg berbeda, tidak punya paham takfiri, dst, bukan berarti kelompok itu lebih baik dari pada kelompok teroris yang sekarang. Tetep aja itu teroris. Selama belum tobat ya masih menyandang status itu. Ane penasaran apakah para mantan teroris ini bakal teru...
Yup ane juga merasakan penurunan drastis layanan CS telkomsel. Dulu ada apa2 tinggal email dan cepat dibalas. Sekarang balasnya lama dan disarankan via telegram, line, messenger. Tapi kanal ini isinya robot. Begitu berhasil nyambung ke orang, CS nya gak ngerti apa2, gak nyambung diajak ngomong. D...
"katanya ada" itu gak harus merujuk ke pernah nanya stok apa enggak. Asal bisa transaksi/dibeli ya buyer punya ekspektasi kalo barangnya ready. Tapi selebihnya memang si buyer nya aneh. Saran aja paling TS cuma bisa balas semua diskusi yang sdh dicemarkan oleh buyer dengan klarifikasi (m
Inovasi bagus tapi kemahalan. Tipikal kai sekarang. Seperti ekonomi premium juga harganya malah mahal, kursinya sempit. Duduk biasa aja dengkul ane mentok banget. Padahal ane gak tinggi2 amat.
Itu memang flash sale. Setelah selesai flash sale, barangnya ilang. Kalo ada fs lagi, caranya: masukkan barang ke wishlist. Buka wishlist. Jam 10.58 mulai masukkan barang dari wishlist ke keranjang. Lanjutkan transaksi. Ini ane kasih tips malah kena bata.
Kok licik ya.. Transaksi dilanjutin tapi cashbacknya dibatalin. Wkwk. Harusnya kalo cashback dibatalin, buyer dikasih pilihan lah, mau lanjut gak transaksinya.
ane dari kota sebelah gan, rencana mau pake motor ke parenya, nah itu gmn menurut agan2? i mean anak2 disana ada yg pake motor jg gak? apa diharuskan sewa sepeda? Gak harus sewa sepeda. Anak2 kediri, blitar, malang biasanya bawa motor sendiri. Bahkan ada yg bawa mobil tapi susah parkir kalo ini. Ka
Ane pernah 4 bulan di Pare. Saran: Jangan langsung ambil kursusan durasi panjang. Takutnya zonk. Mending kayak cerita TS, kesana dulu baru nyari kursusan. Karena sekarang ada beberapa konsultan yang ngasih jasa pendaftaran, banyak siswa dari luar kota daftar dulu sebelum berangkat ke Pare. Kalo ma
Nice info. Saran buat yg mau kesana: Jangan langsung ambil program yg durasi panjang. Daftar aja yg 2 minggu sambil cari2 info program yg cocok. Banyak siswa dari luar kota yang udah daftar sebelum nyampe Pare. Daftarnya ke program yang 3-4 bulan. Padahal belum tentu cocok sama yang dia cari sebene