Iya gan yg all new.. Kemarin aki ane copot buat di setrum aki nya.. dan benar ternyata karena lampu kabin depan nyala mungkin itu penyebab aki tekor.. Kalau aki tekor karena kesalahan pengguna apa masih bisa di klaim garansi gan? Kurang tau jg si ane... Kalau mau klaim ya ga usah blg kalau kesa
Ya om pakai... Tp kemarin mekanik nya baru ganti oli selikon nya om... Terus kalau di jalan tol mobil di kecepatan 80 km/ jam atau diatas nya tempratur juga naik om..kalau di turunkan menjadi 60 km/jam atau di bawah nya temperatur Ny kembali turun normal om... Jd pusing saya om... Hehehhe tolong di
Ada tombol start stop ane asumsikan all new. Ane beli di a2k garansi aki 2 tahun.. Coba contact SA beres langganan oom, sapa tahu masih garansi. Kalau garansi, aki bisa d antar ke rumah oom oleh THS.
Turbulensi itu oom, kalau kejadian itu lagi coba langsung buka salah satu jendela belakng sedikit aja, buat ngurangi efek suara yg terjebak di dalam, klo dah hilang baru deh tutup lagi.. Bisa jd jg dr pengaturan flow sirkulasi udara yg terbuka...
Salam Kenal https://s.kaskus.id/images/2019/09/20/10704540_20190920092742.jpg Verza pertama kali keluar langsung inden, dapat april 2019, alhamdulilah, sampai dengan aug 2019 belum pernah ada kendala, cuma sep 2019 mau ganti dinamo stater, ada yang bisa bantu https://s.kaskus.id/images/2019/09/20/1
Kalau itu accesories iya betul Gan, katanya ada yg info soal Suspensi, ketebalan body 1mm, jadi emang ada perbedaan... Jadi mau cari info Suspensi TRD di ANT sama kok oom.. Beda ama TRD vr* yg suspensinya di bedakan antara spek TRD dan G Ketebalan body sama aja, sebab 1 platform.. Cmiiw. Kalau
https://s.kaskus.id/images/2019/09/25/9846242_201909250923330614.png agan sekalian pernah punya masalah gak kalo lewat jalan jelek, towing ngaruk tanah gitu Mobilnya di ceperin ya oom ? Keliatan pendek soal'nya..
Iaa gan, kemarin diganti kampas tiger TDR cuman per kopling tetep bawaan OJMX soalnya rekomendasi dr montir makin keras kalau ganti per, soalnya macet jalanan.. Hehehe.. Iya sih makin keras.. Lagian fungsi per kopling cuma mempercepat akselerasi aja.. Terlalu keras jg rawan putus kabel kopling.
tadi kan gua liat di tv ... eh kok ada temen gua ... psdahal dia kerja proyek di kuningan bukan mahasiswa dan pake almamater biru ... gua wa juga belom di balas Up... Mungkin temen agan Kuliah Nyambi Kerja Proyek...
Adakah yang pernah mengganti per kopling OJMX? Per kopling dan kampas kopling yg rekomendasi buat racing harian apa ya? Ane pakai kampas gl, ojmx 2008 Malah pergantian gigi ga smooth, bunti bletak. Masih mending pakai kampas ori n ganti per'nya aja.. Per bisa pakai punya tiger atau yg racing
Ada postnya dimari malah : https://www.kaskus.co.id/show_post/5d673bcb4601cf17446f930f Btw peredam kap buat usir panas menurt oom tiobiennyo masih perlu gak sih di anr ini? Oalah, dah pasang voltmeter jg toh... Mantap letaknya rapi oom krim.. Peredam kap buat usir panas ga efektif sih menurut a...
GS sepertinya lebih rekomended ya, iya oom nanti saya peetimbangkan biayanya dulu soalnya kmarin habis bikin racun stop lamp :D Siyap om krim... Pakai aja dl gpp sih sebenernya. Oom krim bisa beli volt/ampere meter yg d colokin soket lighter buat pantau tuh aki... Toh aki bekas jg di hargain