Gua kasi yg bahasa indonesia deh kalo ente susah inggris :D http://tekno.kompas.com/read/2016/08/27/08290017/mengapa.uber.rugi.sampai.rp.16.8.triliun. Jebreeeettt :wkwkwk Hati panas ya bre?? :D
itu jelas paruh 2016, data terbaru donk tong, wong uber ngaku untung tuh di us, jadi lebih percaya mana? While Uber said it was profitable in the U.S. during the first quarter of this year, Bloomberg reported that it lost roughly $100 million in the U.S. during the second quarter. Coba dibac
jiah, mana datanya? sendirinya baik kog org yg dituduh? makin :gila: aja ente :nohope: Seru banget nih :D Bloomberg https://www.bloomberg.com/news/articles/2016-12-20/uber-s-loss-exceeds-800-million-in-third-quarter-on-1-7-billion-in-net-revenue Jebreeeett :D Cnn http://money.cnn.com/2016/08/2
lo? yg malu mah yg ngaku2 bos tapi ga ada buktinya, muka lo tebel juga ya tong, drtd disindir ngga merasa2 :gila: Tenang bre tenang. Hati panas jadi muter kanan kiri. Fokus aja di uber untung apa rugi. :D
lo kasi data uber rugi tong, kalo cm bacot semua bisa, bloon lo :gila: Tenangin diri dulu bre. Kalo lagi panas hati ente nulis jadi keliatan makin bodoh. Coba pelan2 dibaca diatas. Jawabannya sudah ada :D
wah ngayal lagi bante ane, sehat lo tong? dibagian mana ane ente bante? :gila: Kasian dehh abis dipermalukan Wakakakakakakakaa masi mau cod cod bre?? :ngakak
bacot bos, tapi di minta bukti muter2 mulu, ane dah bilang cod aje, kl mau bukti, katanya lo kan bos tong, bos apaan lo, mau murah mau service bagus? mana2 mah duit ngga boong tong, bloon lo, mau maju mau mundur itu urusan ane tong, apa hak lo ngatur2? baik lo, bos apaan sih elo? dr kmrn ngaku2
mana ada perusahaan yg sanggup nahan rugi bertahun2, uber aja udh satu tahun lebih diindo, itu org emang tolol abis gan :ngakaks Baca post gua sebelonnya. Jebreeetttt skak mat lagi cuuuukk :ngakak bodoh, lo nyopir taxol tapi kaga ngarti status perusahaan. Pantesan aje kek buruh nuntut2 ini itu
Gua tanya sekali lagi. Ente lulusan apa? Penasaran banget orang kok bisa bodoh banget. Mau bukti? https://www.washingtonpost.com/news/on-small-business/wp/2017/01/05/yes-youre-reading-this-right-uber-is-projected-to-lose-3-billion-in-2016/ Jebreeettt ruginya 3 billion usd ternyata bre. Ente mest...
jiah ngebacot lagi, cm mampu nuduh soal service tong? rider pelit kaya ente ngapain diservis bagus, mau murah mau service bagus mah kelaut aje tong, kl service bagus naeknya golden bird tong, bos abal2 aja belagu lu, bos kog naeknya uber ato grab :nohope: Datang dari mulut driver yg ngaku2 pedag
ntong lo bos apa sih? bacot aje lo dr kmrn, duit gue lebih banyak kali dari lo, otak bloon kog ngebacot punya iq tinggi, iq ane mah udh diakui satu indonesia tong, bos apa sih lo? ane mah dari dulu udh bos tong, ini dagangan rada sepi ane iseng2 jadi driver, bloon lu Wakakakkaa dagang apa sih l
kapan ane ente bantai tong? ngayal, delusi? coba quote kemari :gila: btw kl mau adu iq, cod aja kita, bloon lu :nohope: Lu driver, gua bos, lu mau adu iq? :ngakak Ngapa lo ga jadi bos kalo iq tinggi?
itu anak emang tolol abis, bacotnya emang ga tahan, ngaku2 praktisi lagi, search engine ama ride sharing aja ga mampu bedain, jgn diladenin tukang membual kaya doi gan, adanya juga bikin capek ndiri ngeladenin org tolol :shakehand Eh ente lagi yang kemaren kena bantai habis mau bikin aplikasi gra
Yah ampun gan kalo mau bikin perumpamaan apple to apple lah. Semua kaskuser disini juga pada tau beda nya platform uber sama google, yang satu search engine, yang satu ride sharingAne mah cumah ngakak aja Yang namanya pemerintah itu tidak akan tinggal diam melihat negara nya hancur oleh karna pla
Ente lulusan apa ya gan? Kok bodo banget ya kayaknya. Dari tadi minta solusi padahal emang ga ada solusi. 1. Lu bikin panic button pertama harus dikaji kebutuhannya. Orang perlu pencet panic button sudah pasti keadaan emergency ga ada waktu buka2 apps hp lagi. Piso di leher emang ente masi sempe...
Kok ente makin terlihat bodoh yah??? Apa permintaan keamanan ini dianggap sebagai permintaan ane nya para buruh yang melakukan para demo tersebut??? Lantas ente punya solusi??? Gini yah realistis aja nih. Kalo nyawa udah melayang perusahaan mau buat apa, apa tindakan nya. Emang bisa gitu mitra ny
Yah ampun ente bodoh sekali yah budaya kan membaca, masalah teknis itu bukan wadah ane. Masa iya problem sekecil ini untuk company sekelas uber gak bisa menyelsaikan. Lah berarti kalo misalkan ada hal-hal yang tidak diinginkan pihak uber tidak mau tanggung jawab dong, buktinya kenapa kasus kemar
Ane jelas sekali gak setuju dengan yang no 7. Tau kenapa??? Ente udah tau belum ada yang makan korban dipinggir tol yang menghilangkan satu nyawa, masalahnya kemaren ane sempet maen ke tempat uber, terus ane adu argumen mengenai masalah ini dia hanya bisa menampung tanpa ada solusi, dengan himba
lo ane bilang kan ridernya tong, kl ente ga suka ya jgn naik uber? ngaku developer tapi baik logikanya? https://www.google.com/search?hl=en&ie=UTF-8&q=cara+membuat+aplikasi+android+seperti+gojek&sa=X&ved=0ahUKEwiA0piS-Y3SAhXDrI8KHWJBCUQQ1QIIBQ Ini lagi sopir kelojotan ngejer2