mau tanya nih buat para pemakai minote. hp ane kecemplung didalem guci dispenser (yg buat naro galon tp bukan dispenser) nah terus ane ambil, ane lepas semua yg terpasang di hp, ane rendem di beras seharian. ane colokin semua lagi, dari simcard, memorycard, sama batre. alhamdulillah nyala, bisa dip
ane anggap clear aja. ane juga udah ikhlas kalo emang pelayanannya begini. mau cari si seller juga udah males, ngajakin ketemuan di samperin malah ga ada. :ngakak makasih buat yg udah mampir. kalo rumahnya masih di BPI kapan2 bolehlah mampir kerumahnya bro.
Itu kan agan bilang kalo sabtu ga bisa nah ane suruh ke sc aja,ane juga lagi di toko outdoor. Dari pada ngejar2 ane dari jam 7 -14 mending ke sc aja yg jaraknya kata ente cuman 42km yang makan waktu perjalanan cuman 1 jam an kan situ ngajakin ketemu di sevel gaplek. ane samperin malah ga ada. ma
Ente jangan ngada2 deh segala nuduh kakak ane yang ngomong, itu kan pas udah deal ente baru tanya. Trus udah di bungkus, Kan di kaskus di kasih tips kalo cod usahakan di cek semua oke sekarang gini. kalo udah deal, terus tetep ngomong garansi 3 hari. emangnya tetep ga dianggep itu omongannya? ka
MAU NANYA NI AGAN2?TUJUAN COD BUAT APA YA?ANE SURUH CEK BIAR PUAS DIA NYA MALAH BURU2 PULANG,(MALAH TADINYA DIA GA MAU CEK TERUS ANE SURUH CEK AKHIRNYA MAU CEK,DAN GA SAMPE 5 MENIT PADAHAL ANE BILANG*CEK AJA GAN SAMPE PUAS,ANE GA KEMANA-MANA *NAH SETELAH DEAL MASA DIA BILANG (GAN ADA GARANSI PERS...
Udah kelar belum ya ini masalahnya? :bingungs Ane pernah jual Redmi Note (segel Lazada) ke Ponorogo, posisi ane di Semarang. Seminggu buyer pegang HP, ada masalah di touchscreen. Solusinya dia minta invoice dari lazada, ane langsung kasih invoice (PDF)-nya. Kelar deh masalahnya. :-) Alhamdulillah
gue masih punya kok sms kalo gue disuruh ke SC sendiri dan benerin sendiri. pas sore2 baru deh berubah pikiran :ngakak
copas dulu aja obbnya ke internal , baru install apknya.. ane so far gak dapet masalah foldernya bentuk data gitu bro banyak filenya. bukan 1 file kayak buat obb. tp udah di copy ke android/data/ gamenya malah gamau jalan, malah download datanya sendiri :ngakak kalo koneksinya dimatiin, gamenya g
______________ oh ya kalo install game yg dalam bentuk apk + data kok gabisa2 ya. tadi ane abis donlod street fighter IV, isinya apk sama folder data. di instruksinya suruh copy ke sdcard aja, gausah ditaruh di tempat lebih dalam. cukup SDCARD aja katanya. tapi tetep ga bisa, malah suruh download
oh, jd fungsi KTP buat database disana aja ya bukan buat nyocokin invoice.. nah yg kertas di lazada itu invoice kan? ini kebetulan invoice cuma invoice fisik yg ada di kerdus nya itu (dan yg pasti udh kebelah 2 invoice nya), krn kata reseller nya dia FS pake bnyk akun email kloningan & krn emai
ga juga bro. pas temen ane yg bawain ke SC karawaci. ga dibutuhin ktp yg ambil dari lazadanya. cuma ktp yg datang aja / agan sendiri. asal tetap membawa invoice/faktur pembelian dari lazadanya sebagai bukti kalo kita beli dari lazada, bukan beli dari toko SC mereka. Kemarin sih KTP temen ane dim...
Agann2 yg lebih ngerti yg ini dijawab dong :'( tuker aja kalo masih dapet garansi replace device. kalo emang harus ganti lcd nya ya gapapa kalo emang agak risih. banyak jg yang bilang kalo mau coba2 benerin sendiri di kalibrasi layarnya (dengan syarat root dan cusrom) tp setelah lihat2 sejauh in
Di youtube ane liat ada yg testing redmi note pas lagi hujan & di sirami kopi. NItXrW8jdwc ane sempet mikir. di kartu garansinya aja ada bacaan "xiaomi akan menentukan kehilangan garansi jika terjadi blablaba blablabla terpapar air blabla" :ngakak ntar kalo tiba2 rusak sama juga
ngomong2 ada ga sih mp_c4timer yang beda2? :ngakak kok gua ngerasa main disalah satu serper, c4timernya agak cepet yak. pas ngitungin detik , servernya yg lebih cepet, ape ane yg ngitungnya kelamaan :ngakak tiba2 pas defuse timeout dan meleduk wkwkwk. apa sekedar halusinasi pemain cupu kek ane a
setelah beberapa huruf keyboard ada yg beberapa tidak berfungsi. akhirnya ane putusin buat bawa ke SC untuk klaim garansi oleh teman ane. pertama pihak SC nawarin mau service atau replace device. service = 3-5hari replace device 3-tidak diperkirakan(hingga dapat kabar) *SC erajaya Supermal Karawa
barang lazada kan? lgsg bawa ke service center aja gan,... udah telpon ke SC terdekat, replace device paling cepet 5hari, paling lama tidak diperkirakan. karena stock buat barang replace dengan barang dijual ga sama kata SC nya. buat reparasi 3-max7hari. kalo misalnya agan yg beli, terus sama pen
awas 3 hari nya keburus abis gan hahaha 3 hari apaan. hari pertama di mintain tanggung jawab ngeles mulu sellernya bilangnya 3 hari buat barang2 2nd :ngakak lapak klonengan ane jual hp 2nd garansi 1 bulan kalo 2nd :ngakak
Kan dia masih idup tuh gan, ajak ketemuan aja, trus tampolin aja dia wah kita gaperlu pake kekerasan bro. kan ane kaga ada dendam apa2. cuma minta tanggung jawab sama pelayanannya aja. tapi tadi sore sempet ada keinginan mau bantu akhirnya. tapi udah mepet banget soalnya juga SC terdekat udah m
ente ini beli apa sih gan ??? Gak ngeh ane 😭😭😭😭😪 ane abis beli redmi note dari seller. pas sampe rumah ane cek ulang lagi, taunya ada masalah kayaknya antara software atau hardwarenya. bukannya di tolongin ane malah di suruh ke SC nya sendiri. seller ga ngasih bantuan apa2. padahal