okeh deh... btw yang domisili daerah serang-cilegon sapa aja y?pengen tanya2 aja hehehe cek kancoootttt :D :cendolbig salken :shakehand2
Monggo.....ntar baliknya ane nebeng yak ? :-) bukannya ente naek motor balap om? :ngakak tuh di PP lg balapan sama power renjer ya?
cek kulkas gan :cendolbig Siang all, Timmy ane baru ganti VTA pake yg 3 lubang. klo utk pemakaian AC normal (Nyala 1000 dan pada saat dimatikan 900), tapi anehnya klo extrafan otomatis nyala, RPM bisa naek ke 1200. klo gejala kayak gitu apanya yah yg mesti disetting. klo pada solenoid yg ngatur nae
ayo Om buang2in stok cendolnya ke trit yang lain biar bisa nyendolin di marih lagi hehehehehe .. * pengalaman pribadi * :ngakak sama aja gan, sehari cuma satu :malu
udah ane ganti selangnya... yg atas bawah komplit. tetep gak hilang bunyinya.... :ngakak ntar kalo sdh ganti bearing sama seal pompa PS...ternyata msh gak gak bener....ane tuker mobil ahhh.......... tuker sama roda 2 .............................. :ngacir dulu selang ori (panjang) ane rembes,
gawein PS gw dah .... ntar ane traktir empek" sama duren montok. PS ane dengung + lumayan berat...suara mesin kalah sama suara pompa PS. petuah om kribie; ganti bearing sama seal" pompa PS. barang"nya udah dateng dari tony KAP. :kiss FYI : bearing pompa PS 35rb seal" pompa PS
kl ganti seal2.y kira2 habis brp ya gan? netesnya di plantangan deket ban sebelah kanan gan. netesnya di plantangan deket ban sebelah kanan gan. kaki sebelah kanan gan, kira2 apa ya yg rusak gan? mksh cendol.y gan. pompa PS nya meler gak om? kebanyakan dari seal pompa bagian atas(yg ke s
Thx u om analisanya.. kemaren seh ane ud gamti maskop bawah, uda lancar, cuman ane mao eksperimen aj supaya maskop bawah gak cepet panas apa bisa diganjel karet or apalah yg bisa ngehambat panas mesin ke maskop.. kemaren pas trouble ane sirem air maskop bisa normal lagi. dari situ ane berkesimpula
kang cendolnya dah jarang posting dimarih ya ... , cek kulkas Om .. tumben ane dah bisa nyendolin penghuni sini lagi . haturnuhun kangAgaAhliPhotograpi.... :kiss
cirinya ada 2 om, yang pertama susah/gak bisa masuk gigi klo uda panas, yang kedua bisa masuk gigi tapi mesin ngegerung doank alias gak jalan ini mah bukan karena master kupling bawah deh sepertinya... gigi2 singkronism nya perlu di cek nih... master bawah cuma buat nonjok dekrup, supaya lepas da
Coba jajal ke ane om. :D sama aja mbah tukang balap... cek deh, blm jauh ane kirim ke tukang resing ini :D
bagi2 cendol dong .. 6 biji lagi neh naek pangkat cendolnya hahahhaha selalu ane coba om.. disuruh muter2 terus.. udh jarang orang muncul, itu2 aja .. palingan kl ada orang yg br post, lumayan buat muter.. :)
sustagen nya yang sachetan ato yang orisinil om:ngakak sustagen orisinil? produk korea bagus2 kali ya... :ngakak lagi musim :malus
duh maap gan ane bener2 buta soal mesin dan sejenisnya, tp kebocoran ada didaerah kaki2 gan, kalo seandai.y rack steer bermasalah bisa dibenerin ato di ganti gan? kira2 biaya brp y gan ? mksh cek kulkas ada seger2 cendol :cendolbig
Rekondisi balik ori dimana ya? Heheheh Kangen kondisi silpeh waktu baru keluar dari pool blu*bird.... Mesin alus gak kedengeran.... Tapi setahun belakangan suaranya mirip mesin Taft diesel.... Hadeuh.... PNP gak nolong ngilangin suara2 itu... waterpump sama pompa oli bisa jadi om... punya ane w