Kepada Yth Bapak / Ibu Sehubungan dengan informasi Bapak/Ibu mengenai pemilihan no.kartu Telkomsel sesuai dengan keinginan Bapak/Ibu, Kami informasikan untuk pemilihan nomor kartu Telkomsel sudah disediakan dari pihak GraPARI untuk beberapa nomor Telkomsel jadi Bapak/Ibu tinggal memilih nomor ya...
Kepada Yth Bapak/Ibu Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu sehubungan dengan kendala Bapak / Ibu mengenai tidak dapat akses Opera Mini dengan keterangan : Content Blocked By Operator. Kami sarankan untuk cek status paket Opera Mini dengan cara Ketik: OP INFO kirim ke 3636 ( ...
Pelanggan Yth Sehubungan dengan informasi Bapak / Ibu mengenai Pulsa yang terpotong kemudian cek kembali di *888# dan terdapat kembali pulsa untuk saat ini kami belum terdapat informasi gangguan. Kami sarankan untuk dicoba secara berkala dan dicoab pindahkan kartu ke hp lain atau jika keterang p...
Pelanggan Yth Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu sehubungan dengan kendala Bapak / Ibu mengenai penggunaan Skype di BlackBerry . kami informasikan untuk pembeilan paket Rp.25.000 untuk aktivasi paket Skype agar tidak dikenakan biaya . karena jika Bapak / Ibu akses menguna...
Pelanggan Yth Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu sehubungan dengan kendala Bapak / Ibu mengenai penonatifkan paket Telkomsel Freedom melalui *999*10#. Kami informasikan untuk penonaktifan paket internetan tanpa batas tidak dapat dinonaktifkan tetapi dapat pindah ke paket ...
Pelanggan Yth Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu sehubungan dengan kendala mengenai akses Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited. Kami informasikan untuk paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited yang Rp.25.000 terdapat kuota 3 GB tetapi penggunanya dari jam (0...
Kepada Yth Bapak / Ibu Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu sehubungan dengan kendala Bapak / Ibu mengenai akses Flash Unlimited Telkomsel. Untuk informasinya silahkan mengunjungi website kami di http://www.telkomsel.com/paketflash Tersedia berbagai macam paket Telkomsel Fl...
Pelanggan YTH, Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu sehubungan dengan kendala mengenai akses data yang lambat. Kami sarankan untuk mencoba setting GPRS/GSM only atau 3G/UMTS/HSDPA only jangan yang dual mode atau 3G prefered atau GPRS/GSM dan mohon dipastikan untuk settingannya benar untuk A...
Pelanggan YTH, Mohon maaf atas ketidaknyamanan, Sehubungan dengan kendala akses BlackBerry Telkomsel. Mohon lakukan langkah-langkah sbb: - Untuk BB Os 6 Pancing jaringan dengan cara : masuk ke option -- Network and connections -- mobile network (pastikan service data on) -- jaringan dipindahkan ...
Kepada Yth Bapak / Ibu Kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak / Ibu. Sehubungan dengan kendala Bapak / Ibu yang tidak bisa akses BlackBerry dengan mengunakan paket BlackBerry Sosialita. Kami informasikan untuk fitur BlackBerry Sosialita sebagai berikut. Fitur BIS Sosialita: 1. Chat...
Pelanggan Yth, Sehubungan dengan informasi mengenai paket Flash Unlimited dan Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited dapat diaktivasikan di kartu AS. Informasi lebih detail silahkan mengunjungi website kami di http://www.telkomsel.com/paketflash Demikian informasi yang dapat kami sampaika...
Pelanggan Yth, Sehubungan dengan informasi mengenai paket Flash Unlimited dan Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited dapat diaktivasikan di kartu AS. Informasi lebih detail silahkan mengunjungi website kami di http://www.telkomsel.com/paketflash Demikian informasi yang dapat kami sampaika...
Pelanggan Yth, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamannya. Sehubungan dengan pengaduan Bapak/Ibu mengenai akses Flash Unlimited yang lambat. Kami informasikan untuk paket Flash Unlimited jika sudah melewati kuota maka kecepatan akan berkurang menjadi 64 kbps(kecepatan maksimal saat diturunkan)....
Pelanggan Yth, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamannya. Sehubungan dengan pengaduan Bapak/Ibu mengenai akses internet Telkomsel. Mohon dipastikan sebelumnya untuk aktivasi paket apa? Karena jika tidak ada paket internet seperti Flash maka akan dikenakan tarif GPRS normal RP 5/KB. Demikian in...
Kepada Pelanggan Yth, Sehubungan dengan pertanyaan Bapak/Ibu mengenai coverage sinyal 3G di wilayah Purwakarta, saat ini Telkomsel terus mengadakan pengembangan untuk coverage area 3G di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan sinyal 3G pada handset Bapak/Ibu bisa melakukan dengan langkah-langkah s...
Pelanggan Yth, Terkait dengan pertanyaan Bpak/Ibu mengenai kecepatan paket Flash Volume Based dengan volume 300Mb dan dengan kecepatan Maks. 2 Mbps dapat kami informasikan bahwa kecepatan koneksi sangat bergantung pada beberapa hal berikut : Coverage Anda akan mendapatkan kecepatan yang tingg...
Pelanggan YTH, Sehubungan dengan pengaduan Bapak/Ibu mengenai akses Flash yang terputus-putus, mohon pastikan kuota/pulsanya mencukupi. Jika menggunakan Flash Unlimited silahkan cek dengan kirim sms dengan format UL INFO kirim ke 3636 atau jika Flash Volume Based bisa di cek dengan FLASH INFO ki...
Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sehubungan dengan pengaduan Bapak/Ibu mengenai tidak bisa akses Flash pada android. Apabila Bapak/Ibu akses ke facebook dan google play dari operamininya bisa indikasi masalahnya ada di ke dua aplikasi tersebut, kami sarankan untuk mencoba insta...
Pelanggan Yth, Sehubungan dengan pertanyaan Bapak/ibu mengenai bonus unlimited minutes dapat kami sampaikan bahwa promo tersebut adalah promo paket simpati puas 2. Dengan paket simpati puas 2 Bapak/ibu dapat menikmati bonus nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel. Namun jika dalam menikmati bonus ...
Pelanggan YTH, Sehubungan dengan pertanyaan Bapak/Ibu mengenai kartu yang sudah lama tidak digunakan dan sudah habis masa berlakunya, Mohon pastikan kembali dengan cek ke *888# yang habis saat ini adalah masa aktif/masa isi ulangnya? karena jika masa aktif habis maka Bapak/Ibu cukup dengan melak...