Klo after market ga ada om yg 6.5 inch.....pake oem mobil lain om Kecuali kalau mau R14 mungkin ya masih ada 6'.. :malus
salam kenal jg om tamu.. komporan k3 hoot semuaa nih..pgn juga upgrade buat mm ane..stage1 dl kali ya (puli,pengenteng kopling,dll) hehe seemntara memantau dl om.. monggooo lanjuuut :D Kalau utk urutan upgrade memang yg pertama disarankan adl Pulley Crankshaft Custom.. :addfriends Walau sebenarny...
Terimakasih info dan salam kenal juga agan Tamulilingan :shakehand2 jangan panggil om ane masi 17 tahun, masi muda sekali ane :malus Sama-sama Bros.. :shakehand Sambil up juga pernyataan oom Wewe, kipas radiator menyala terus bukan berarti kompresor AC juga menyala Bros.. :siul Kalau kipas radiato
Halo, permisi agan agan numpang gabung nih. Karimun ane tahun 2003 GX ada sedikit masalah nih gan :D Di bagian interior sering terjadi bunyi yang gak enak ketika melewati jalan yang tidak rata. Setelah diselidiki ternyata cover kaki jok pengemudi pecah, mungkin karena gak mampu menopang berat badan
ok suhu...masih sama kok mumun ane sama pemiliknya :malus BTW, ada bedanya gak suhu antara stiker baru yg saat ini sama yg di oldkaskus?:bingungs Masih sama aja stiker dari dulu sampai skr.. :clock No ID berapa ya oom? :confused Salam kenal.. :shakehand
Masalah selang sama langsam automatis sudah selesai, permasalahan sekarng ke indikator oli. Agan2n semua, ada yang tahu ga ? kenapa indikator oli d karimun ane kok ga nyala, kenapa ia ? mohon pencerahan sama bantuannya.... Ndak nyala bagaimana maksudnya ya oom? :bingungs Normalnya kan nyala saat ...
kemaren sih susah untuk dapetin idlenya om...jadi suka geser2 gitu, di cek sana sini ya kemungkinan PCV itu soalnya kemaren mampet karna oli, trus dibersihkan ternyata pernya oblak Ooo sudah sempat dibuka & dilihat per-nya ya.. :matabelo: OK deh oom, ikutan nunggu deh kalau setelah diganti PCV-v
maaf pinjem jalur gaan.. nubie mau ikut gabung nih..domisili di jogja pake MM 2000 merah..dl pingin nyari 2003 keatas GX sih..tp harganya ampuun daah:berdukas mohon pencerahannya..gmn caranya gabung? K3 jogja ada gak ya?biasanya kopar dimana.. thx:iloveindonesias Salam kenal oom Oupdharmo.. :shak...
ya jelas jauh dari oem, kan skg sdh pakai velg R13 en to the kei yg super ring to the ngan alias enteng makin :ngacir: :ngakaks En to the kei memang man to the taabs, Bli.. :addfriends thx om tamu... Sama-sama oom.. :shakehand Memangnya knp nanya PCV-valve oom? :bingungs Bagi-bagi dong ilmunya.. :
omm fotonya kedekatan om, jadi bingung nih dimana ya letaknya:sorry Kalau difoto dari jauh malah justru ndak kelihatan oom.. :Peace: Oom tau filter-udara yg "duduk" di atasnya karburator kan.. Dari filter-udara itu kan ada selang seukuran telunjuk lah kira-kira, kemudian kan bercabang 2..
relay utk klakson pake hella or bosch. kalo menurut primbon googling, kabel ke aki + kudu besar. kabel yg ke klakson keong jg dianjurkan lebih besar. Memang mesti ganti kabel lebih besar ya jika ingin suara lebih "keras".. Thanks oom Kedalon.. :shakehand Mumpung sedang bahas klakson, ad...
malem om semua ada yang punya gambar PCV Valve mumun kah?? dan dimana letaknya?? siLebah coba berbagi arsip ya.. :ilovekaskuss http://farm9.staticflickr.com/8504/8286234058_de97bb5625_z.jpg Kalau oom lihat selang yg menghubungkan cylinder head cover dgn air filter body kan ada percabangannya, sel...
Om kalo beli kabel set relay buat klakson itu dimana ya? Sambil nitip tanya sama oom-oom semua, kalau mau buat suara klakson "keong" gini agar lebih keras, setelah pasang relay, perlu ganti kabel yg lebih besar (hambatannya lebih kecil) ya? :confused
Koran Jakarta http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/18/2465273_20121218105826.jpg Wah makin tenar aja ni K3.. :iloveindonesias "MAJU TERUS KOMUNITAS KARIMUN KASKUS.." :ilovekaskuss
Memang kaga langsung naek om tamu... pelan2x naeknya sampe 1200 RPM... cepat ato lambat juga relatif, tergantung dari kondisi dan settingan karbu.. tapi kalo jarum temp dah bergerak naik atau minimal setelah 1-2 mnt, injak aja pedal gasnya biar turun... dgn asumsi pelumas sdh beredar ketempat tem...
saya masih ada sepatu tomz yg sama kaya yg di pake kupernya om audie loh hehehe yg minat pm ajah :D Bagi yg belum kenal "sepatu" T*M'S, itu lho velg palang-empat yg di Karimun silvernya oom Audie di foto gathering di atas.. :matabelo: Spesifikasinya dong oom DK.., biar makin ngiler aja ...
Manteb velgnya keren2.... sy masih pake r13 hiks...hiks... gak jauh dr oem lah Walau R13nya oom Rifrazzin satu pabrikan dgn sepatunya siLebah, tp R13nya oom ringannya minta ampuuun.. -----===:ngacir: Pak Haji juga bentar lagi ke 15 kayaknya, Om Die kok ganti silver ya, itu yang idungnya item puny...
kayaknya rata2 R 15 om tamu.. kecuali : Kupernya om audy, no 2 dari atas sebelah kiri (bawahnya Wagon R om HT) momonnya pak haji , no 3 dari atas sebelah kiri (bawahnya kupernya om audy)------- Make R14 eks baleno CMIIW Wah mantaap ni rata-rata naik 2 tingkat dari ukuran OEM.. :Peace: Sepatunya T...
Ongkos sih sama aja.. kaga nambah om.. waktu kena sekitar 400 rb-an sdh termasuk selang radiator, pipe water inlet dan packing2x... Ooo relatif tdk ada penambahan biaya ya bila dikerjaan bersamaan dgn ganti water-pump.. :shakehand Kalo sperti itu kaga ada yg perlu di periksa om tamu... Normal kok...
Syukurlah sudah bs "cukup normal" dgn setting sesuai standar pabrikan.. :shakehand Utk autochoke yg kadang berfungsi kadang tidak, nunggu masukan dr oom-oom yg lain aja ya.., saya tambahin deh pertanyaan, "Kadang autochoke tdk langsung rpm tinggi, tp awalnya di 800an, kemudian beb...