Bantu jawab.. Pernah diposting sama pak Ketua di page 92 http://i1094.photobucket.com/albums/i454/edoar2008/KunciBusi.jpgAsyiiik ada yg bantu share link-nya.. :ilovekaskuss Mantaap oom SuP3rSt4R.. :cendols saya bikin rata 30psi semua ni om tamu.. iya om tamu saya rasa bila 100% N2 di dalam ban sang
"Pemain Lama" :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks betul sekali om Tamu, saya setuju sekali kalo mengurangi Luas penampang ban adalah jangan biarkan ban anda sekalian < 30psi terakhir saya ngisi N2 5rb perak per ban nya om + gratis tutup pentil ijo untuk masing2 ban nya.. tapi yang bik
sesuai dengan pernyataan om Wewegombel "Sebenarnya yang bikin cepat rusak itu, tekanan ban terhadap aspal, semkin lebar ban semkin tinggi tekanan yang diberikan mobil utk melaju dan bobot mobil itu sendiri, jika dinaikin sering penuh dengan penumpang juga memperparah kerusakan" selain itu
welcome om koem77.. disini para sesepuhnya pada welcome semua.. kalo mau nanya apa aja disini silakan om.. disini kita juga punya ahli yang biasa disebut kamus berjalan and orangnya baik banget, om tamulilingan ID nya.. :matabelo: :matabelo: jangan lupa pantau terutama yang page one ya om.. banyak
salam kenal om K3 109 dari K3 403:ngakaks http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/12/747708_20130212110411.jpgItu Mumunnya oom Anson isi apa ya banyak banget? Daun-daunan? :bingung:
Permisi semuanya ane mau tanya yang jual Pengenteng karimunNambahin infonya oom Wewe aah.. :ilovekaskuss Ada post oomandriwhiteman di page 233 lho.. :Peace:
Iya gan, itu packing harganya dibawah 50rb. Kl mmg belom parah banget rembesannya mending tunggu sampe waktunya ganti oli, kan kl mo ganti paking itu olinya pasti kebuang gan :D Cek aja dl dipsticknya, berkurangnya dikit ato banyak. Kl dikit berarti mmg rembes aja. Kl ngolong, ada 2 Baut yg ngump
Trm ksh saranya om bayu, om botax&om; wewegombel..Bener emang kudu dicek semua, kmrn kata Bengkel plunger&bushing; jg udh wktnya ganti plg kuat 1-2bln Aja, makanya kmrn Coba hbgi om andri utk pesen plunger&bushing; Teflon tp Blm Ada balasan.. Mo Tanya lagi sesepuh.. oil transmission MM
paking carter(bener ga tulisannya) om namanya..45 rb kalo ga salah . nanti ada 1 baut yang susah bgt dibukanya (nyempil) tapi bisa diakalin kok. Baut yg posisi sebelah mana yg agak sulit dibuka, oom Nonogomez? :confused ya itu maksudnya om.. kemren lupa kalo namanya CV JOINT. thanx koreksinya o
sama-sama om tamu.. sama seperti jargon om tamu, senangnya bisa berbagi.. :malus :malus :malus :malus :malus :malus :malus :malusYa oom.., nice to share @ K3.. :ilovekaskuss Dapat aja oom Bayu ilustrasi transmisi & tie-rod.. Mantaap.. :thumbup Kalau CV-joint yg mana ya oom? :confused
air dari luar header justru bisa dari bengkel cucian mobil terutama yg pake hidrolik atau genangan air jalanan yg nyiprat ke bawah.. mungkin gunanya dilapis anti karat sebelum di wrap itu supaya jika ada air yg menerobos kedalam wrap maka lapisan itulah yg mencegah kemungkinan terjadinya karatOh ...
ya kalau karat pasti lah bertemunya molekul air dan udara (oksigen) om tamu.. sumbernya ya dari luar airnya om, entah itu cipratan air dari bawah ato pas mumun lagi dicuci di salon.. Bahannya mirip seperti sabuk eiger gitu lah om jadi dia juga nyerap air, ublek2 di situs D** exhaust wrap ternyata s
betul, pemasangan wrap tanpa perlakuan khusus justru mempercepat karat om tamu..Karat itu terbentuk krn apa ya? :confused Krn molekul oksigen? Kalau sumber molekul ini dr air, kan ndak mungkin ada air dr luar header.. Kalau sumbernya dr udara, kan sudah di-wrap mestinya lebih melindungi dr karat....
untuk headernya aja om tamu..Ooo 15 m utk header aja ya oom Botax.. Ya biar ada estimasi bagi yg lagi pingin.. :malus justeru itu sebelum dibungkus disemprot anti karat dulu om.. pertanyaan saya malah lebih aneh, itu panas jadi larinya kemana yak? kan tadinya ada sebagian panas yg dilepas ke ruan...
betul om kalo urusan ngebut ya tergantung dari masing2 tapi kalo saya sukanya ya ngebut ya irit :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks waduh kalo masalah EW saya kurang paham ni om tamu, belum ikutan masang ni, belum sempet aja mo dateng ke NSS :capedes :capedes :capedes :capedes tapi yang pasti, pema
betul om...sebenernya lebih enak sebelum exhaust dipasang langsung lilit pake EW, so pas dipasang langsung udah dibungkus EW (gak 2 kali kerja) untuk biaya : EW yang digunakan untuk exhaust KMK sekitar 12-14 m, dibulatin aja 15 m, harga permeter (kalo gak salah ada yang jual di FJB 12.500) Noverox,
terakhir yang ngukur suhu dari spanyol om, Mr. DelaVega dipake jalan ke puncak dapet FC 1 : 15,8 muatan penuh.. :matabelo: :matabelo: :matabelo: :matabelo: :matabelo: :matabelo: :matabelo:Kalau urusan kenceng (ngebut) mungkin ada yg suka, ada juga yg ndak :takuts.., tp kalau urusan irit, dijamin ...
Penampakan exhaust Wrap dan kelengkapannya http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/06/1217229_20130206084422.jpg 1. Noverox : menghilangkan karat 2. Cat spary Hi-Temp : yang pasti untuk ngecat yang ini, Hi -Temp lebih tahan panas 3. EW (yang bulet lingkaran) : Untuk mencegah panas dari ex...
kalo udah pake exhaust warap ngapain pake cover header om.. waktu tu kan mbah unggul belum ada solusi exhaust wrap, adanya cuma cover header doank.. dan lumyan lah.. kalo dibanding ma wrap ya bagusan wrap lah om.. :matabelo: :matabelo: :matabelo:Seperti apa sih penampakannya exhaust wrap oom? Foton
performa jadi oke om tamu.. di gas dikit aja udah maju, apalagi di gas agak banyak.. :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks pantesan aja lebih iritan, gas nya dikit2 mulu om.. :matabelo: :matabelo: :matabelo: :matabelo:Mantap ni oom sudah bs merasakan peningkatan performanya.. :siul So.., F...