Dua Hari lebih ndak sempat online ni.. :clock :nohope: :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks saya hadir om.. :cendols :cendols :cendolsTanda tangan absen dulu ah, sambil baca-baca diskusinya.. :ngacir:selamat buat pengurus baru, moga K3 makin jaya salam newbie unyu unyuSel
emm.. yang paling utama manfaatnya sih di kelistrikan Om.. apalagi pas starter si mumun.. langsung jreng aja.. mau sehari dua hari atau tiga hari gak dinyalain.. trus pas dengerin musik lebih nge-bass dan di tarikan lebih ringan.. soalnya dulu pernah ane copot sementara mo di tambahin kapasitornya.
Kalo frameless ga pake busur besi penopang karet om, kayak gini, http://i885.photobucket.com/albums/ac57/dikabuzz9447/IMG_201304115059_zps9cb0c463.jpgStyle minimalis ni ya oom :o.. Manis juga :kisss.. Makasi gambarnya oom Dikabuzz
coba di cek aja om kacanya apakah berjamur atau ga, terus cek karet wiper di bagian penyapunya apakah masih bagus. seller mah bilang baik2 aja padahal ga, dulu gw jg gitu, bawaan mobil ga bersih, tapi pas ganti baru yg frameless merk galaxy ternyata bersih jd ya di cek aja om, pinjem punya temen du
iya Om.. pake saklar Relay.. jadi pas kontak On.. dia aktif.. cuman gak rapi.. acak kadut.. tapi bener² aman dan dipasang fuse.. dan memang ada manfaatnya.. dah kaya pake EXR Om.. Sejak pertama pasang sampai saat ini, apa saja manfaat yg dirasakan, oom Tembo? :genit Thanks for sharing oom.. :sha...
Kipas tsb menghembuskan udara di antara kisi-kisi evaporator.. Pd kondisi normal (AC sehat), evaporator ini dingin, shg udara yg dihembuskan juga dingin.. Evaporator ini bs dingin krn ada kondensor di ruang mesin (dekat radiator).. Nah krn AC oom kebetulan lg rusak, jd ya evaporator suhunya mirip...
:ngakaks :ngakaks :ngakaks iya om, kebetulan pas bikin ID nya lagi ntn pelem nya ntu.. :malusDongkrak antiiik.. :shutups wah kalo urusan basic sih saya juga bukan dari elektro juga om tamu.. :ngakaks :ngakaks Basic saya Mechanical Engineering om.. saya belinya 1,35jt om tamu.. dengan harga segitu...
mau tanya nih sama sesepuh MM disini. kalo saya swap engine f10a ke k10a itu plug n play apa gimana? kan k10a itu tipe matic kalo gak salah. ada saran gak? mau nyobain naek mobil bisa bunyi wush2 an. mumun saya tahun 2003.Ndak punya saran sih.., cuma ada fotonya di page 177.. -----===:ngacir:
kalo ane bikin sendiri Om.. hehehehe.. modifikasi sendiri.. dapet artikel disini -> http://www.saft7.com/bikin-voltage-stabilizer-untuk-mobilmotor/ udah 3 tahunan.. mayan juga sih.. :DDiisi saklar oom? :genit
Iya jg ya,,belum pernah bandingin jg..di kantor user karimun saya doank :D Bongkar manualnya lg nih berati nyari bacaan suhu, ato pake saran om obet pasang temp meter racing :ngacir:Memang ada baiknya bandingkan dulu oom, jangan-jangan "normal".. :o Walau sebenarnya ada juga yg masang per
maklum om.. kalo bs lebih murah ngapain kita beli yang berjuta-juta?? apalagi yg murah tsb lebih bagus dari yg harga berjuta-juta :ngakaksTrus X** Hu***cane memangnya berapaan oom? Kan mau di-"mutilasi".. :takuts Kalau alasan "ekonomis" saya yg pertama jd pendukungnya deh :D.....
om tamu, udah ane laksanakan nih sharingnya. ane mendapati kalo roda depan (kanan dan kiri) muternya agak berat daripada roda belakang, apakah karena roda depan memakai rem cakram sehingga emg lebih berat drpd roda belakang? ataukah karena karimun tarikan roda depan? ane jadi agak khawatir juga ini
wah luar biasa ini analisa nya om tamu.. jadi tambah wawasan ni.. :D Sambil nunggu koreksi & masukan Sesepuh & oom yg lain, makin banyak diskusi makin nambah pengetahuan.. :cendols Btw, IDnya oom seperti film komedi lawas ya.. :D sip om tamu.. next project bikin voltstabilizer tandingan X**
silent reader, ijin nyimak...Bagi-bagi ilmunya dong oom.. :ilovekaskuss Ijin gabung ngobrol om, itu berlaku untuk semua en Mun ya (MM, ME, NKE) soale NKE saya 2011 perasaan kap mesinnya kok panass ya, apa karena efek header yg memanaskan udra di ruang blok mesin,, Terus kalo mantau suhu NKE dimana
oalaahh.. gitu tho maksudnya.. :D iya si, logika nya dengan di wrap uap panas nya gak menuhin ruang mesin, apalagi klo yg gak ada heat shield nya.. mantab info nya om tamu.. :shakehandMengapa ruang mesin ndak suka panas? :confused Selain krn alasan-alasan umum (kasihan silinder melengkung, extra ...
Biar makin jelas om.. :D :D http://i671.photobucket.com/albums/vv74/pecel_lele01/KARIMUN/thermostat_zpscacdb695.jpg http://i671.photobucket.com/albums/vv74/pecel_lele01/KARIMUN/Cara_kerja_thermostad_zps355c717e.jpgKalau thermostatnya MM valvenya mulai membuka di suhu 82'C +/- 1,5'C, dan valve terbu
iya om bener om tamu jarum temperatur saya dikit lagi udah nyentuh garis merah atas yang pertama :takuts :takuts langsung ane matiin aja mesinnya :ngakaks :ngakaks sambil nunggu mesin dingin nanya2 deh ke suhu2 K3 disini.. udah dapet gambaran baru deh mulai diurut satu per satu.. :ilovekaskuss me...
thnks om tamu :beer: bisa japri by sms aja dulu om..email yahoonya kena hack nih :berdukasSama-sama oom Audie.. :cendols
dah bener om tamu :D om Tamu tambah hapal perihal perkarimunan nih,,,,, :2thumbup :2thumbup :2thumbup hayooo... yg lain.. jangan tenggelam mulu donk... jangan takut salah tuk sharing... :DEeh.., disapa oom Edo.. :shakehand Makin banyak berbagi di sini, jadi makin nambah pengetahuan & pengalaman